Mar 16, 2014

Permohonan Maaf Rahasia Kunci Sukses dan Magis7

Setiap hari sabtu dan minggu seringkali mempunyai jadwal yang padat, apalagi di tahun-tahun politik seperti sekarang ini. Pada hari sabtu kemarin waktu saya habiskan dengan membuat sebuah proposal mega proyek yakni pembangunan sekretariat dan taman. Siang sampai sore mengurus pembelian sebuah mesin sebagai sarana memperlancar kegiatan lingkungan. Pada malam harinya ada beberapa acara penting, dari menghadiri rapat koordinasi Jalan sehat yang disponsori oleh partai politik sampai dengan acara warga.

Pada akhirnya saya memilih acara warga yakni mematangkan rencana pembangunan fasilitas lingkungan dilanjutkan dengan acara olah raga rutin yakni bulutangkis. Berbicara mengenai bulu tangkis saya tidak ada kemampuan sama sekali, namun berbekal kemauan yang kuat untuk belajar akhirnya setelah rutin latihan selama 3 bulanan sudah bisa dikategorikan bisa. Makanya bagi anda yang ingin menguasai skill tertentu maka belajar dan latihan adalah wajib hukumnya. Apapun itu, baik ilmu sukses, ilmu komunikasi, ilmu bisnis dan juga olahraga perlu adanya pembelajaran rutin. Sesuatu yang awalnya tidak bisa menjadi bisa dalam waktu singkat hanya jika ada kemauan yang kuat untuk belajar. Sudahkah anda mempunyai kemamuan yang kuat? Kalau belum silahkan browsing diblog ini tentang tujuan hidup anda sebagai referensi pembelajaran, Insya Allah ada banyak sekali hal-hal penting terutama ilmu dan hikmah yang harus dipelajari.

Saya tidak akan membahas hal ini, tetapi lebih kepada permohonan maaf. Ada beberapa sahabat Adhin Busro yang mempunyai keinginan kuat menjadi pribadi yang kuat, tangguh dan unggul dalam bidangnya terutama bagaimana meraih kesuksesan dengan sebelumnya mensetting ruh sukses sebagai daya penggerak kesuksesan itu sendiri. Kemudian mereka memutuskan untuk memesan panduan saya tentang Rahasia Kunci Sukses ataupun Magis7. 2 Produk unggulan kami yang sudah saya susun dengan sangat komprehensif dan selesai dalam waktu yang sangat lama. Mereka memesan panduan tersebut pada hari dimana kesibukan saya luar biasa padat sehingga aktivasi keanggotaannya agak terlambat.Hal ini menyebabkan beberapa sahabat beberapa kali SMS namun belum bisa kami jawab dengan cepat. Kebanyakan baru bisa saya jawab diatas jam 12 malam bahkan ada yang saya jawab pada dini hari.

Maka pada kesempatan yang sangat baik ini kami memohon maaf atas ketidak-nyamanannya. Sekaligus kami mengucapkan selamat kepada beberapa sahabat tadi yang memutuskan untuk belajar tentang sebuah rahasia hikmah. Insya Allah langkah anda adalah awal bagi terbukanya sebuah ilmu dan pembelajaran untuk meraih kesuksesan sesuai dengan keinginan anda. Yang penting sabar dalam proses belajar tersebut. Mengapa? Karena terbukanya hikmah ini nyata-nyata membutuhkan waktu bukan sekejapan mata.

Di awal pembelajaran anda harus membaca panduan sekitar 337 halaman panduan utama. Untuk menambah wawasan ada beberapa produk lanjutan yang bisa anda pelajari. Selain itu ada juga audio, dan video yang bisa anda tonton. Apakah hanya itu? Tidak... Karena rata-rata 4 kali sebulan ada pembelajaran via email selama 360 hari. Email yang saya kirimkan secara berkala untuk memastikan pembelajaran itu berjalan step by step sehingga bisa terprogress dengan baik.

Apakah ada jaminan sukses? Paling tidak itulah yang saya alami dan rasakan. Tetapi mohon maaf, bukan saya yang menjamin. Wallahu A'lam. Amin

Mau lihat web Rahasia Kunci Sukses? silahkan klik disini

Atau mau melihat seperti apa sih magis7? Silahkan klik disini



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment