Mar 31, 2014

Mesin Uang Otomatis Bernama Manusia

Mesin uang otomatis?? Apakah tidak salah dengar?? Ternyata tidak.. Ada 2 kata mesin dan uang. Kita tahu bahwa ada banyak sekali teknologi mesin yang luar biasa. Bahkan ada mesin yang seperti manusia yakni robot. Bisa bicara, bica melakukan beberapa hal yang dilakukan oleh manusia. Namun yang namanya mesin tetaplah mesin. Tida ada inteligensi yang mampu menyamakan mahluk bernama manusia.


Gambar: Robot Manusia

Tahukah anda bahwa manusia pada hakikatnya juga seperti robot?? Ada banyak sistem yang mengendalikan. Ada sistem penglihatan, pendengaran, pikiran dan perasaan. Tentu saja masih banyak sekali sistem lain didalam tubuh ini. Robot yang tercanggih dan terhebat bernama manusia..


Gambar: Manusia adalah robot yang bebas

Jadi manusia adalah mahluk layaknya Robot tercanggih yang diciptakan oleh Dia Yang Maha Cerdas.
  • Manusia bisa menjadikan dirinya sendiri mesin canggih yang dapat dimanfaatkan untuk meraih tujuan. Ada yang bertujuan menjadi penguasa, maka susunan mesinnya harus dikondisikan untuk menjadi pemimpin
  • Sistem pendengarannya harus sering disetting untuk mendengar keluh kesah dari anggota
  • Sistem penglihatannya harus disetting sedemikian rupa sehingga mampu melihat permasalahan dari berbagai sisi
  • Demikian juga sistem pikiran dan perasaannya serta sistem-sistem lainnya

Hal ini masuk akal ya??

Coba lihat gambar dibawah ini


Gambar diatas adalah sebuah mesin yang mampu mengalirkan uang terus menerus secara otomatis. Maka langkah-langkah yang harus dilakukan mau tidak mau sistem tubuh harus disetting menjadi mesin uang otomatis.

Lihat roda dan geriginya. Ada yang kecil ada pula yang besar. Semua tersusun sedemikian rupa sehingga membentuk sebuah sistem mesin otomatis.

Yang dominan harus dilatih adalah sistem syaraf. Sistem saraf terdiri dari sistem saraf pusat (yang merupakan otak dan sumsum tulang belakang) dan sistem saraf perifer. Otak adalah organ pikiran, emosi, dan sensoris pengolahan, dan melayani banyak aspek komunikasi dan kontrol dari berbagai sistem dan fungsi-fungsi lainnya. Khusus terdiri dari indera penglihatan, pendengaran, rasa, dan bau. Mata, telinga, lidah, dan hidung mengumpulkan informasi tentang lingkungan tubuh.
http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu

Berarti...
  • Sistem pendengaran anda harus dilatih untuk menjadi salah satu sistem yang mensupport sistem uang.
  • Sistem pikiran harus diisi dengan hal-hal yang berkaitan dengan mesin uang yang ingin diciptakan. Kalau ingin menjadi pengusaha maka pikiran harus dipenuhi dengan ilmu berdagang
  • Sistem penglihatan anda juga harus demikian. Harus banyak melihat dan membaca ilmu perdagangan.
  • Termasuk sistem yang lainnya yang harus support satu sama lain
Sampai menjadi sebuah sistem mesin uang otomatis. Sule mempunyai sistem uang pada lawakannya, Syahrini pada suaranya, Ronaldo pada sepak bolanya, Bob Sadino pada kemampuan berdagangnya. Dan lain-lain ada ribuan bahkan jutaan tipe mesin uang.

Logis ya?

Dari pada menggunakan cara-cara ghaib yang tidak-tidak lebih baik kita berpikir logis, bahwa mesin uang itu dibentuk dan diciptakan oleh kita sendiri dengan cara yang masuk akal. Dari pada memohon kepada pohon keramat, mempelajari uang sajadah, uang ghoib dsb, maka yang ini lebih diterima akal.

Mengapa kami banyak menganjurkan amalan dan doa?. Tidak lain dan tidak bukan berfungsi sebagai charging battery. Charging iman dan keyakinan bahwa dengan pertolongan Tuhan semua menjadi mungkin. Tidak ada yang mustahil asalkan kita terus berusaha.

Tuhan yang menciptakan alam semesta, juga menciptakan manusia. Dia Maha Mengetahui segala sesuatu termasuk ciptaan_Nya. Sebagai mahluk ciptaan maka mau tidak mau kita harus tunduk dan patuh terhadap hukum-hukum yang sudah diciptakan dan berlaku di alam ini.

Kalau mau sesuatu termasuk membentuk sistem uang otomatis pada manusia, maka harus meminta petunjuk bagian-bagian mana yang harus dibentuk dan disempurnakan. Mintalah maka akan diberikan petunjuk_Nya atau manual book. Tinggal kita baca dan terapkan. Di mana manual book tersebut?

Ada di Al Qur'an dan sunnah Rosul saw..

Anda sudah mempunyai mesin uang?? Kalau belum ciptakan sekarang



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment