Mar 21, 2014

Cara Membuat Impian Menjadi Nyata

Baru saja kami dan beberapa orang warga melakukan gotong royong untuk mengangkut batu yang akan digunakan untuk pembangunan gedung sarana sosial dan juga ruang terbuka hijau atau taman. Sebanyak 6 gerobak material dipindahkan dari tempat yang satu menuju tempat tujuan. Cukup lelah juga karena sampai jam 1 malam/ dinihari masih berjuang untuk kepentingan sosial.



Adapun tujuan kami bersusah payah memindahkan batu sampai dinihari dikarenakan ada cita-cita besar. Cita-cita pembangunan gedung dan taman yang begitu jelas gambarannya. Disini bangunannya, disitu tamannya, disono rumputnya dan seterusnya sampai detail. Penggambaran cita-cita kami sangat detail dalam benak masing-masing. Kami tidak peduli dengan minimnya biaya yang kami lakukan adalah melakukan step by step untuk merealisasikan impian, Insya Allah dana nanti ada, entah bagaimana caranya.

Anyway, Bukan memindahkan batu yang ingin kami sampaikan pointnya, namun lebih kepada keyakinan akan gambaran akhir dari cita-cita anda.

Pertanyaannya sederhana sekali. Apakah anda sudah mempunyai tujuan hidup berupa impian (yang besar)??? Coba renungkan kemudian dijawab. Sudah? Yakin???

I dont think so... Saya banyak pengalaman mendapatkan curhatan pembaca blog ini dimana mereka belum mempunyai impian yang jelas. Impian yang menggambarkan diri pribadi, "Pribadi seperti apakah yang saya dambakan di masa depan?". Atau mereka mempunyai cita-cita namun tidak jelas, contoh, "Saya mau kaya, pokoknya mau kaya". Ini kurang jelas menurut kami..

"Saya sudah melakukan amalan ini dan itu namun mengapa tidak kunjung kaya?" Nah ini satu lagi penyakit kurangnya keyakinan.

Yang pasti mulailah dengan tujuan besar anda. Impian dan cita-cita anda. Bayangan diri anda yang membahagiakan di masa depan. Kalau ingin kaya maka saya harus menjadi...........(Silahkan diisi sesuai dengan jiwa anda). Bisa menjadi enterpreneur dibidang makanan, atau menjadi pemain sepakbola, atau musisi, atau motivator handal atau apapun juga.

Langkah berikutnya adalah komitmen untuk merealisasikan impian tersebut. Amalan dan doa diterapkan untuk membangkitkan keyakinan bahwa dengan pertolongan_Nya pasti bisa, tidak mungkin tidak.So, cara membuat impian menjadi nyata adalah keyakinan..

Pembahasan tentang hal ini menjadi panjang jika diteruskan. Saya merekomendasikan anda untuk melihat penjelasan detailnya disini. Silahkan dipelajari kemudian berikan keputusan yang bijaksana.

Wassalam wrwb

Dipersembahkan oleh magis7, 7 langkah magis meraih keyakinan tanpa batas

Add

http://produsenjaketseragam.blogspot.com/




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment