Mar 29, 2014

Cara Memanggil Uang Ghoib dalam Waktu yang Cepat

Saya ingin amalan memanggil uang cepat. Saya butuh dana. Berapa maharnya Pak? (08191992xxx)

Jawab: Pertanyaan yang mirip dengan ini ada banyak juga lho? Kami mengerti dikarenakan himpitan ekonomi kadangkala kita menggunakan cara-cara yang tidak lazim dalam mencari rezeki.

Dikarenakan himpitan itulah kemudian seringkali kita berpikir tidak logis. Kadang juga dikarenakan pemahaman agamanya masih kurang makanya suka sekali hal-hal berbau ghoib/ mistis.

Kami mengajak pembaca semua untuk berpikir realistis saja. Kalau mau memanggil uang dalam waktu yang cepat maka terlebih dahulu jadikan anda magnet rezeki. Contoh, Mario Teguh dengan motivasinya sudah menjadi magnet rezeki. Olga dengan lawakannya sudah menjadi magnet rezeki, Evan Dimas U 19 dengan skill sepak bolanya sudah menjadi magnet rezeki.

Maka kuasailah skill yang bisa membuat anda menjadi magnet rezeki sehingga bisa memanggil uang dengan cepat. Dalam artian uang itu akan mendatangi anda dikarenakan kapasitas/ kemampuan anda yang hebat dalam bidang tertentu, sehingga boleh dibayar mahal.

Kalau yang dimaksud adalah amalan dan doa-doa berbau mistis maka anda bisa membaca amalan dibawah. Berikut ini cara memanggil uang ghoib dalam waktu yang cepat menurut beberapa blog sebelah. Sekali lagi menurut blog sebelah bukan menurut ane...
 

Amalan cara mendatangkan uang gaib menurut blog sebelah (bukan menurut kami)


1. Amalan mendapatkan harta/uang dari  ALLAH SWT

  • Basmalah 7X  tahan nafas
  • Istigfar 7X tahan nafas
  • Syahadat 7X tahan nafas
  • Sholawat Nabi 7X tahan nafas
  • Lahawlawala Quwwata Illabillahil ‘ALiyil ‘Adzim 7X tahan nafas
  • Allahu Akbar 7X tahan nafas
Bismillahirrohmanirrohiim
  1. Ila hadrotin nabiyyil musthofa sayyidina muhammadin rosullilaahi s.a.w al-fatihah 1x
  2. Wa kususon ila hadroti al ‘ulamail ‘amilina quthbil ghowtsi sayyidi syekh abil hasan asy-syadzili r.a Wa kususon ila ruhi abi wa ummi wa ila jami’il muslimina wal Muslimati wal mu’minina wal mu’minati al-ahyai minhum wal amwa al-fatihah 1x
  3. Wa kususon ila ruhi wajasadi shokhibul hajat …….bin/binti….al- fatihah 1x
  4. Hasbunalloohu wani’mal wakiil 4500x
Bismillahirrohmanirrohiim
  1. Alloohumma yaa kaafi ikfinii nawaaibad dunyaa wamashooibaddahri wadzullal faqri.
  2. Alloohumma yaa ghoniyyu aghninii bighinaaka ‘amman siwaaka wabijuudika wafadhlika ‘an kholqika fainnaka qulta waqoulukal haqqul mubiin.ud’uunii astajib lakum da’aunaaka kamaa amartanaa fastajib minnaa kamaa wa’adtanaa.
  3. Alloohumma yaa mughnii as aluka ghinad dahri ilal abadi
  4. Alloohumma yaa fattaahu iftah lii baaba rohmatika wa asbil ‘alayya sitro inaayatika wasakhkhir lii khoodima haadzihil asmaai bisyai-in asta’iinu bihii ‘alaa ma’aayisyii wa amridiinii wadunyaaya wa aakhirotii wa aaqibati amrii wasakhkhirhu lii kamaa sakhkhortar riiha wal insa wal jinna wal wahsyaa waththoiro linabiyyika sulaimaanabni waawuuda ‘alaihimas salaamu wabi
  5. Ahyaa syaroohiyaa aduunaaya ashbaauti aali syadaaya yaaman amruhuu bainal kaafi wannuuni.innamaa amruhuu idzaa arooda syai-an ayyaquula lahuu kun fayakuun.fasubhaanalladzii biyadihii malakuutu kulli syai-in wa ilaihi turja’uun 313x

Amalan di atas menurut sumber di katakan di kerjakan pada jam 12 malam setelah selesai sholat hajat 4 rokaat dan memakai surat al-ikhlash 100x. Insya  ALLAH, apabilah di kerjakan dengan tulus dapat mendatangkan uang, yang mencukupkan dirinya dan uang  tersebut terletak di bawah kepalanya ketika tidur.
http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu

2. Amalan mendatangkan uang/harta dari ALLAH SWT

  • Basmalah 7X  tahan nafas
  • Istigfar 7X tahan nafas
  • Syahadat 7X tahan nafas
  • Sholawat Nabi 7X tahan nafas
  • Lahawlawala Quwwata Illabillahil ‘ALiyil ‘Adzim 7X tahan nafas
  • Allahu Akbar 7X tahan nafas
Bismillahirrohmanirrohiim
  1. Ila hadrotin nabiyyil musthofa sayyidina muhammadin rosullilaahi s.a.w al-fatihah 1x
  2. Wa kususon ila hadroti al ‘ulamail ‘amilina quthbil ghowts sayyidi syekh abil hasan asy-syadzili r.a
  3.  Wa kususon ila ruhi abi wa ummi wa ila jami’il muslimina wal wal muslimati wal mu’minina wal mu’minati al-ahyai minhum wal amwa al-fatihah 1x
  4. Wa kususon ila ruhi wajasadi shokhibul hajat …….bin/binti….al-fatihah 1x
  5. Hasbunaalloohu wani’mal wakiil 1900x
Bacaan ini di amalkan sebelum tidur dan kattanya sebelum  genap 19 hari anda akan menemukan uang dibawah bantal,setiap pagi selama anda tetap membaca zikir tersebut.

3. Amalan mendatangkan uang di bawah sajadah

  • Basmalah 7X  tahan nafas
  • Istigfar 7X tahan nafas
  • Syahadat 7X tahan nafas
  • Sholawat Nabi 7X tahan nafas
  • Lahawlawala Quwwata Illabillahil ‘ALiyil ‘Adzim 7X tahan nafas
  • Allahu Akbar 7X tahan nafas
Bismillahirrohmanirrohiim
  1. Ila hadrotin nabiyyil musthofa sayyidina muhammadin rosullilaahi s.a.w al-fatihah 1x
  2. Wa kususon ila hadroti al ‘ulamail ‘amilina quthbil ghowts sayyidi syekh abil hasan asy-syadzili r.a
  3. Wa kususon ila ruhi abi wa ummi wa ila jami’il muslimina wal wal muslimati wal mu’minina wal mu’minati al-ahyai minhum wal amwat al-fatihah 1x
  4. Wa kususon ila ruhi wajasadi shokhibul hajat …….bin/binti….al-fatihah 1x hasbunalloohu wani’mal wakiil 4000x

ini di baca setiap setelah  sholat fardu 4000x dan malam hari sehabis sholat hajat 4 rokaat memakai surat al-ikhlash 100x baca 19000x. Selain itu Puasa mutih 7 hari dimulai hari minggu dan berakhir pada hari sabtu. hmmmmhh,,

Komentar kami

Amalan yang saya ambil dari beberapa sumber diatas jelas sangat melelahkan. Hasilnya bagaimana?? Ya tidak ada hasil. Sudah lelah nggak ada hasil. Mau???

Disamping itu juga kesannya mengada-ada. Nanti malah bisa musrik lho??? Karena menganggap amalan bisa mendatangkan/ memanggil uang dalam waktu cepat. Padahal bukan amalan, puasa, dan sebagainya yang mengatur rezeki, tetapi Dialah Yang Maha Memberi Rezeki.

Sudahlah, nggak ada yang namanya memanggil uang ghoib, uang sajadah, uang cepat atau apapun. Mistis yang tidak rasional

Wallahu A'lam

NB

Kalau mau belajar dan saya pandu 360 hari meraih sukses silahkan kunjungi link ini.

==>Atau dapatkan panduan GRATIS terlebih dahulu klik disini



Artikel Terkait



161 comments:

  1. Alhamdulillah. InsyaAlloh amalannya saya amalkan bilamana dibuthkan nanti. sekedar sharing, ini ada cerita mengenai uang ghaib, monggo kalau mau dicek http://rahasiauangghaib.tumblr.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf, saya khan tidak meminta amalannya diamalkan. Malah jangan, kalau niatnya ingin uang dibawah bantal. Salah pemahaman itu. Iman dan tauhid bukan seperti itu. Harap disimak dengan baik...

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. ANGKA JITU DAN AKURAT HASIL RITUAL YANG BISA ANDA MENANGKAN HARI INI HUB NO =085=213=703=488 KY JOKO, Anda cukup mendaftar dengan biaya 100 ribu Contoh format nama dan kirim pulsa 100 ribu ke nomor 0852-1370-3488 sebagai biaya ritual untuk di belikan peralatan sesajen seperti : KEMBANG,KEMENYANG,PISANG DAN TELUR AYAM KAMPUNG. Setelah biaya di kirim maka KY JOKO akan membantu anda dengan ritual ghoib. Biaya yang anda keluarkan tidak sebanding dengan angka hasil ritual yang di berikan kepada anda semua.tapi ingat setelah tembus sisihkan sedikit buat yang memerlukan biar berkah. DAPATKAN SEKARANG JUGA ANGKA TEMBUS KY JOKO Call / Sms 0852-1370-3488

      Delete
    4. Saya sudah ritual penarikan dana gaib. Dengan dupa, burung gagak dll. Tpi tidk berhasil...apa yg salah pada ritual saya...apakah dukunnya yg ada kurng

      Delete
    5. Assalamualaikum wrb,perkenalkan saya Sinta dari Padang saya pengusaha properti,saya ngin berbagi pengalaman kepada teman2 semua,dulu saya hanya penjual jamu keliling,hidup susah penghasilanpun hanya bisa untuk makan,saya punya anak tiga suami tinggalkan saya pada saat kelahiran anak saya yang ke 3.putus asa sempat terlintas dipikiran saya,tapi saya harus berjuang demi anak2 saya,tidak sengaja saya buka internet dan saya lihat no ki agenk bondowoso,saya coba telpon beliau,saya dikasi solusi tapi saya ragu untuk menjalankannya tapi saya coba beranikan diri mengikuti saran beliau syukur alhamdulillah sekarang saya bisa sukses seperti ini usaha properti saya terbilang sukses,sekarang semua anak2 saya sekolah dan sudah ada yang sarjana,terimah kasih saya ucapkan pada ki agenk bondowoso berkat anda saya bisa seperti ini,khusus untuk room ini terima kasih karna saya bisa berbagi pengalaman,untuk teman2 yang mau seperti saya atau yang sedang dalam kesusahan khususnya yang terlilit hutang banyak silahkan hub ki agenk bondowoso di nmr 082348727567 insya Allah dikasi solusi,ini pengalaman saya nyata dan tidak ada karangan apapun sumpah atas nama Allah,salam persaudaraan,WAssalam

      Delete
    6. Teman2 hati2 dengan tawaran2 ghaib yang tidak bisa diklarifikasi kebenarannya. Jangan sampai kekalutan anda menyebabkan kita tidak bisa berpikir jernih. Kalem... Tetap tegar meski masalah besar mendera.. Ada Allah

      Delete
    7. Ass. Sdr Adhin, mohon masukan yang berkaitan dengan perjudian seperti di atas ini di delete saja kerna sangat mengganggu. Gak baiklah dalam ruang yang berkenaan dengan agama dan keyakinan macam ini di iklankan perjudian? Memang betullah zaman ini betul2 sudah edan orang gak pikir halal haram yang penting uang, uang, uang. Saya pun kesempitan uang juga tapi gaklah sampai terpikir main judi.

      Delete
    8. Tu bacaan amalan kog kayanya ribet banget yach..smp pke acara nahan nafas segala.,gmn klo nafas yg di tahan itu bablas gak mau ditarik2 lagi?!,lha ya matek ta'iye ???!!,mau bnyk rzki kerja...berdoa dan sedekah...krn seringnya tiga hal itu gak pernah membohongi hasil....( eh klo mau sedekah sama aku aja ya.....yg bnyk )...canda mas adhin,jgn di ambil hati..maaaf krn lancang nimbrung koment

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yth Pembaca. Tuhan kita adalah Allah lho? Bukan eyang ini eyang itu... Contoh sperti diatas tidak boleh diikuti lho?? Atau anda akan binasa..

      Delete
    2. Iya juga sih.,ngamalinnya kog ribet amir yach..!??!!,gimana klo pas baca amalan satu nafas itu..kan nahan nafas,lha klo nafas yang di tahan itu gak mau balik2 atau gak bisa di tarik lagi?!?, lah yo matek ta'iye...?!!!,
      tapi terkadang sbg manusia sering tergiur sih dgn kalimat2 yang menggoda ttg dptin uang bnyk gitu..saya mah klo dapat pngn naikin mama saya ketanah suci...bolak balik aja ketanah suci,pulang kerumah cuma narok oleh2 aja trs brgkt lagi ketanah suci....,hahahhahaaaa..maaf mas canda,yg pst pngn kaya..krja,doa dan sedekah !!

      Delete
  3. kalo kita cernmati kata-kata terakhir dari si eyang kramat itu "Ini kisah saya Demi Alloh saya berbohong"
    ada kata "Demi Alloh saya berbohong", coba deh liat lagi, berarti ceritanya megada-ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikhtiar berdoa sabar jalani hidup apa adanya dan sesungguhnya jalan nenuju Allah / Tuhan itu sangat lah lurus.
      Itulah Guru tuduh yang sesungguhnya menuju MURSID.
      Salam sukses.

      Delete
  4. Qobiltu...moga berkah.

    ReplyDelete
  5. Qobiltu...bang adhin busro moga berkah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

      Delete
  6. Hehehe....kerja donk klo mau kcukupan jangan lupa berdoa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan gitu, doa dulu baru ikhtiar/ kerja

      Delete
    2. ya percaya sama gusti ALLAH saja aja, ALLAH berkata memintalah ke kepadanya niscaya ALLAH akan mengabuli permintaannya

      Delete
    3. Dimas Kanjeng Taat Pribadinya ud ditangkap polisi skrg πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      Delete
  7. Ass.Wr.Wb,

    Sebelumnya banyak maaf kalau mengganggu dan terganggu, bagi anda siapa saja yang masih penasaran dengan uang gaib dan mau mempraktekannya monggo.

    Saya punya keilmuan menarik uang ghaib menjadi nyata pemberian guru saya, terus terang karena sesuatu hal saya belum pernah mempraktekannya, tapi sudah saya konfirmasi ke guru saya, katanya setiap keilmuan yang dia berikan sudah diuji coba oleh beliau.
    Insya Alloh gak menyimpang, gak pakai uba rampe, minyak dll, kita hanya minta kepada Alloh SWT, lewat sholat dan dzikir.

    Harapan saya mudah-mudah ada yang mau mempraktekannya dan berhasil, untuk itu dipersilahkan mampir di : http//www.cahayatambora.blogspot.com

    Di blog tersebut ada bonus keilmuan monggo matursuwun.

    Wassalam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake ilmu ini aja bro pasti mujarab.. Insya allah yang kita cari itu ridho-NYA allah swt

      Delete
    2. Cahayatambora penjual batu ha... Ha

      Delete
  8. Mau kaya dan sukses yang realistis ya mas bro hehe.. amalan boleh kalau tujuan kaya mah memang capek.. Hidup ini cukup hanya mencari RIDHO-NYA ALLAH Saja ...

    Ayo kunjungi
    http://www.ayogemarsedekah.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip

      Sekedar nambahin, mencari ridho Allah itu hakikatnya mencari balasan dari Allah swt atas kebaikan (ibadah dan muammalah) yang kita lakukan sesuai dengan perintah_Nya. Mencari balasan apa? Ya dunia ya akherat

      Delete
  9. Replies
    1. Pake golok mungkin mempan mas hehehe...

      Delete
  10. Halah....bohong semua..yg bikin blog ini aja belum tntu kaya..

    ReplyDelete
  11. Sesuap nasi aja yg halal buat ibadah esok hari..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setiap orang punya prinsip masing-masing. Ada yang berprinsip sesuap nasi halal untuk ibadah esok hari, ada juga yang sebakul nasi kebuli halal untuk keluarga dan tetangganya agar mereka bisa ibadah dengan khusuk.

      Silahkan tidak ada yang melarang. Namun sebakul nasi plus lauk pauk plus minuman segar plus plus lainnya untuk diri dan keluarganya, tetangganya, saudaranya dll lebih besar manfaatnya. Dan perlu juga diketahui bahwa prasangka/ prinsip adalah doa juga. Insya Allah kita akan mendapatkan sesuatu sesuai dengan doa kita.

      Delete
  12. jika memang pengen hasilkan uang bner2 gratis ni disnii
    eweb-24.blogspot.com
    ewbsite-24.blogspot.com
    tinggal kunjungi 2 web diatas psti anda jadi jutawan baru...

    ReplyDelete
  13. MEMANG MASIH BANYAK CONTROVERSI YA MAS MASALAH UANG GHOIB ITU, PERCAYA DAN GAK PERCAYA, TAPI PERCAYA KEPADA ALLAH BAHWA ALLAH BISA MEMBUAT HAL YANG TIDAK MUNGKIN MENJADI MUNGKIN BEGITU PULA SEBALIKNYA, KERJA KERAS ADALAH KUNCI HASIL YANG UTAMA,SALAM KENAL MAS,http://www.volimaniak.com

    ReplyDelete
  14. Replies

    1. info penarikan dana gaib tanpa tumbal,tanpa syarat uborampe ini dan itu,tanpa biaya hanya dengan media,kayu tlaga sari, STANBUL,MD,BK,RB BESI KUNING,pusaka yg bs berdiri bolak balik,uang kuno,anda punya salah satu media diatas,asal asli proses cm 10 menit,info lebih jelas bs hub email adierejeki99@gmail.com

      Delete
    2. Dana gaib tanpa tumbal,tanpa mahar dan syarat yang ribet.
      konsultasi abdul.qodir64@yahoo.com

      Delete
  15. info penarikan dana gaib tanpa mahar,tanpa syarat ini dan itu,gratis.asal anda punya salah satu media ini : merahdelima,BK,RB,BAMBUPETHUK,keris omyang ,pamengkang jagat,blarak cineret,lulan kebo lando,wesi kuning,dan msh banyak media yg bs digunakan,proses cm 10 menit ,tanpa biaya,tanpa harus beli minyak ini dan itu dan hasil penarikan lgsg bisa dipakai tanpa harus sembelih kerbau,sapi,ayam dll,info lebih detail hub email adierejeki99@gmail.com

    ReplyDelete
  16. Hati2 mas adi habis sampai kolor2..mas,banyak kan pemain sinetron nya kalau dah urusan barang 2 gt an...,jangan banyak mimpi mas dah tinggal in aja sekarang mah hidup nyata aja lah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg bikin bgg dr mas adie itu adalah RB,BK,MD..kl di rmh saya adanya RT,RW,LKMD(LMD),BKD...bisa buat syarat ap tdk itu mas....

      Delete
  17. Replies
    1. Silakan hubungi email sya ini hendrikindrianto5@gmail.com
      Insya allah atas do a dan karunia allah saya bisa membantu anda biar menyelesaikan masalah anda

      Delete
    2. Teman2 hati2 dengan tawaran2 ghaib yang tidak bisa diklarifikasi kebenarannya. Jangan sampai kekalutan anda menyebabkan kita tidak bisa berpikir jernih. Kalem... Tetap tegar meski masalah besar mendera.. Ada Allah

      Delete
  18. Uang, urusan duniawi d gedein. Kalo mati jg gk d bawa tu harta. Bersyukur aja apa yang d dapat dan yang sdh kita punya. Contoh saja.. bagaimana perasaan anda ketika anda hny d beri satu tangan oleh ALLAH SWT..?? pikirr..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walaupun benar sampaikanlah dengan santun dan kalem tentunya

      Delete
  19. Hati hati nanti bisa jadi bid'ah yaitu sesuatu yg tdk di ajarkn para rosul & tdk ada pmbelajaran utk kaya gitu ,itu hnya ssuatu yg di buat2 olh manusia biasa sekali lagi HATI HATI BID'AH HUKUM NYA ADALAH DOSA BESAR klu mau apa2 lngsung saja ke alloh swt yg maha segalanya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau minta uang sama org tua gimana? minta rokok sama temen gimana? dosa?hhehehe hati2 sampeyan,jangan sok pake hamba Allah,

      Delete
    2. Untuk artikel ane baca ampe kelar yah?

      Khan bagian terakhir ada pendapat dari saya.

      Delete
    3. Hamba alloh
      Km tu klo ngomong mbo' d fikir dlu gtu. Km ngomongin bit'ah apa yg km lakukan saat ni dah brsih dri yg nmanya bit'ah? Buktinya km skrng pake motor/ mobil, prnakah rosulullah pake motor/mobil, apa tu jga gak trmasuk bit'ah???
      Ht" mas klo mau ngomongin soal hkum" agama kyk gtu.
      Lengkapi dlu dsarnxa, biar smpean gak masuk god dluan heheeee.....

      Delete
    4. Sdri linda waty. Nama wanita, tapi kok ngmongnya garang kayak laki2. Masuk got itu kan kasar mbak! Soalnya nama kamu cantik mestinya perilaku kamu pun mesti apik dong😦

      Delete
  20. BID'AH dosa besar asstaghfirulloh ...coba semuanya utk saudara2 ku yg se iman mohon jgn di ikuti ,ini cma sesuatu yg di buat2 olh manusia biasa saja dgn embel2 ilmu putih jga tdk sesat_ islam itu mudah saudara ku skalian JALANI, PATUHI saja apa kta alloh swt & al qur'an pnunjuk kalian pelita kalian lah NABI MUHAMMAD SAW nabi akhir zaman ...wassalam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ya sudah mengingatkan.. :)

      Delete
    2. Insya allah menurut saya kata kata bid'ah itu sesuatu yg baru... al qur an itu pembeda antara yg baik dan yang buruk... semuanya jelas dlm al qur an tidak ada yg samar... justru kata kata bid'ah itu sesuatu yg baru... al qur an tidak terdapat kata kata bid ah didalamnya... dan Rosulullah tidak pernah mengatakan bid'ah kamu kepada para sahabat atau org lain semasa hidup beliau... sampai saat ini sy belum pernah mendengar hadis yg soheh tentang perkataan rosul kepada ummatnya semasa hidup ...dia itu bid'ah dll... dlm al qur an adanya baik dan buruk itu jelas tidak ada yg ngambang ... kata kata bid ah itu sendiri adalah sesuatu yg baru yg tidak ada dijaman rosul... mohon maaf lahir batin

      Delete
  21. mau yg real?

    wow !!
    ini dia cara mudah mendapatkan uang dlm hitungan hari. ini bukan MLM ataupun SCAM. telah terbukti pencairannya.

    caranya gampang, cukup klik link dibawah ini, lalu register, kemudian aktivasi web nya dari email dan ikuti panduan sederhananya.


    http://Fernando-81.sharethisstory.net/id-649416-2168

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suruh bayar dulu trs kl dah msk uangnya ente kabur gt kan fernando...ihhhhh tipuan mcm gini kok masih di pakai
      Kl km tdk takut dosa silahkan main ke tulungagung nnt tak antar cr pesugihan...

      Delete
  22. Thanks for sharing

    Cuma ngeri syirik secara nggak langsung deh..

    Salam kenal aja
    Luki transwish

    ReplyDelete
  23. Ngeri syirik secara nggak langsung deh.

    Ane mending kerja benrran

    Salam kenal
    Luki transwish

    ReplyDelete
  24. Assalamu;alaikum wr wb,saya percaya penuh bawa hal al ghoib dari Allah SWT itu ada, yg saya rasakan dan saya terima sudah ribuan kali hal tsb terjadi pada saya,tap semuanya tidak terlepas dari kerja nyata dan ajaibnya Allah memberi kemudahan pada saya seperti mendapat panduan atau tuntunan tentang apa yg harus saya lakukan,amalanya yaitu jujur dalam segal hl dan taqwa kepada Allah melaksanakan perintahnya menjauhi laranganya, insya Allah rejeki lancar wasalam

    ReplyDelete
  25. Waduh dari simakan sy baca dan doanya tidak sesuai dan tidak juga relevan.... Seharusnya penulis lebih bijak dalam membuat tulisan atau doa.... Biasa sebelum.berdoa bertawasul laku doa... Dan amalan yg dituju.... Semua tidak sesuai dengan quran dan sunah

    ReplyDelete
  26. Jawabannya cuma ini....http://www.virtualofficejob.com/affiliate.php?id=FR50361

    ReplyDelete
  27. Innalillahi wa innalillahi rojiun ajja pasti uang dtg sendiri, minimal beras/gula. Jgn lupa siapin baskom ya
    Amalannya kebanyakan thn nafas jd amsyong deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu bukan dari ane lho? Bacanya kudu ampe kelar

      Delete
  28. Artikelnya bagus mas... Membuat orang penasaran, namun di akhir artikel diberi penjelasan yang masuk akal. Memang orang seharusnya tidak menyandarkan pada ilmu/kisah mistis atau pesugihan atau sejenisnya. Karena kita diperintahkan untuk ikhtiar, baru ber tawakal. dan Tawakalnya harus sesuai dengan tuntunan Rosul SAW.


    Kalau boleh mohon ijin nitip link Usaha Blog Souvenir saya
    Kasellkreatif Souvenir dan Percetakan
    Kasellkreatif Blog Harian Produksi Souvenir

    ReplyDelete
  29. Ada gak yg sangat simple gak pakek bawa nama agama muslim kayaknya kita di kibuli tuh jin klo ada cara narik emas permata ghaib gratis gak pakek syarat bagibagi gua donk dg itu gua bisabangun bangsa NKRI

    ReplyDelete
  30. Walah .... Apa iya ... Serem juga ya hihihi

    ReplyDelete
  31. Apa bener ... Walah serem juga artinya yg bisa doa tsb kaya melimpah hartanya

    ReplyDelete
  32. amalan amalan diatas tidak menyebabkan musryk kan mas.....
    insya allah saya amalkan

    ReplyDelete
  33. klo udah ada yang kaya tolong bagi bagi donk amal sodakoh nya hehehe

    ReplyDelete
  34. Uang dan harta yang hallan-thoyiban harus diperoleh dari sumber yang hallal, cara yang hallal, dan dibelanjakan yang hallal. Maka dari itu saya sangat setuju dengan komentar adhinbusro,com

    Kalau boleh mohon ijin nitip link Usaha Blog Souvenir saya
    Kasellkreatif Souvenir dan Percetakan
    Kasellkreatif Blog Harian Produksi Souvenir

    ReplyDelete
  35. Kuncinya adalah banyak BERSYUKUR terhadap sgl apa yg telah Tuhan berikan ke kita..Insyallah Tuhan akan senantiasa menambah rejeki kita..

    ReplyDelete
  36. Sepuh saya punya barang yg mempunyai kemampuan..kalo bisa di manfaatkan untuk menolong sesama..khususnya yg ber utang termasuk saya...knp tidak? Tuhan menolong dg caranya sendiri.dan tentunya secara ghoib.percayalah..082117658899

    ReplyDelete
  37. Intinya ga usah saling nilai org! Ngaji diri aja lu pade! bercermin diri! Klo pada month ceramah di mesjid aje! No pada sepi tuh masjid!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tul, silahkan anda juga bercermin. Kalem yah? :)

      Delete
    2. orang sama sama miskin tu dak usah aneh aneh mendingan minta minta langsung dari pada pakai alasan pamer ilmu segala kalau memang bisa lebih baik untuk membantu orang orang yg bener bener susah jangan malah di tipu pakai pamer ilmu .

      Delete
    3. Yang pamer ilmu siapa Om? Coba jelasin yang lebih gamblang lagi yak? :) Kalemers

      Delete
    4. Mas tetap kalem hehehe... uang ghoib itu ada kok.. bahkan sdh didepan mata sy niy.. cm belom bisa digunakan krn kurang syarat.. proses penarikan dana ghoib 90 persen, awalnya sy jg ga percaya krn banyak paranormal gadungan yg niatnya cm menipu orang yg sdg kesusahan alhasil buakn dibantu malah tambah menderita.. yg sy lakukan ini skrg mmg butuh modal mas.. tapi tanpa tumbal nyawa kok.. klo syarat terpenuhi 100 persen, sy akn bs melunasi hutang2 sy akibat ditipu org saat usaha kontraktor batubara.. hiks..

      Delete
  38. banyakin sedekah aja, ikhlas ...

    ReplyDelete
  39. Menyikapi kesulitan apapun,tak kan selesai dengan cara simsalabim beres...!!! juga rasa susah kita yg terlalu mendalam ( malah bisa jatuh sakit,mental tak stabil,dunia sempit dan putus asa),menangis dengan air mata darahpun tak kan menyelesaikan...!!! Trus bagaimana sebaiknya ??? Jadilah jiwa yang tenang dan ambil HIKMAH dari semua ujian ini,karena sesungguhnya yg terjadi Merugikan dan menguntungkan secara finansial atas Kehendak Allah jua.Dengan Kun Allah tiba2 Rugi...atau tiba2 Untung dengan super mudahnya. Dalam Al qur'an cukup jelas mengingatkan..Wahai jiwa yg tenang (yg kembali mengingat kebesaran n Kehendak Allah),masuklah kamu dalam Damai(taat beribadah) Setelah itu masuklah dalam kerajaan Nikmatku,...betapa maremnya hidup ini. Apakah anda termasuk yg Lupa hingga merasa akal anda yg bisa begini n begitu,lari dari ketaatan seorang KAWULA ( yakin dg selain Allah) hingga tipis imannya kpd Allah???. Mulailah dari sekarang tegar n tenang menghadapi dengan jalan kembali ke jalan Allah. simak ayat Al qur.an yg berbunyi . Barang Siapa yg jalani Taqwa akan KUkeluarkan dari Masalah2,dan ku masukkan Rejeki dg tak diduga oleh anda...Dan jika Pasrah Penuh kepadaku tanpa kamu recok2in mo mikir begini n mikir begitu... Aku .semua yg Menanggungnya. Ada langkah kongrit yg perlu dilalui selain mencoba Shalat yg khusuk..!!! tiap habis shalat terutama hbis shalat subuh n maghrib Baca; Allahumma inni a'udubika minal hammi wal hazan,wa a'udubika minal ajzi wal kasal,wa a.udubika minal jubni wal buhli,wa a'udubika min ghalabatid daini wa qahrir rijal 7x...Lakukan shalat sunnat malam hari..baca dengan Rasa tenang Shallallaahu Ala Muhammad 3000x, ato 7000x... tidak lama lagi pertolongan Allah datang...biasakan bersedekah dlm bentuk apa saja...!!! hindari rasani orang,dan mempersulit orang...Allahummah Amin.

    ReplyDelete
  40. Hubungi kami cara mendapatkan uang ghaib secara instan
    Hendrikindrianto5@gmail

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bapak hendrik. Saya sudah bayar 141jt akhirnya bilang dana hilang
      Saya bayar lagi 25jt + 4jt + 10jt + 4jt pajak - di bilang bapak bunuh juru kunci
      Kemudian minta 6jt + 1,2jt janji nya dana akan dapat..
      Terakhir minta 500ribu untuk bayar surat keberhasilan dana .... TERUS BAPAK HILANG.... ASTAGHFIRULLAHALAZIM......

      Delete
    2. Ceritanya ini ditipu ya? Klo ada bukti/saksi anda laporkan sj ke polisi. orang2 spt ini memang cari keuntungan dari org yg kesulitan dan jauh dr jalan Allah.

      Delete
    3. Laporin sj ke Polisi klo ada bukti/saksi.

      Delete
  41. Aslamalikum warahmatullahi wabarakatu

    ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya ibu diana saya berasal dari kota yogyakarta saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hamper kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai sebuah kendaraan roda empat atau sebuah mobil pribadi sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang aki dari sana saya coba menghubungi aki awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk membayar hutang lewat sebuah jalan pesugihan putih lewat bantuan seseorang dari gunung kidul dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan aki romo dukun super natural dari gunung kidul membantu saya lewat dana gaib langsung masuk rekening saya 1 milyar

    Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada ki romo atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini dan sya sudah punya kendaraan beroda 4 yaitu hrv

    Dan jika anda ingin bantuan seorang dukun super natural untuk mendapatkan dana gaib yang di jamin sukses silahkan anda hubungi ki romo di nomor telepon 085-218-653-567 terimah kasih atas bantuannya==

    ReplyDelete
  42. Pesugihan putih dengan uang balik dan bibit silahkan hub 082391892159....

    ReplyDelete
  43. Sebenarnya amalannya sudah betul, tpi niatnya yg mengerjakan ga betul/ bukan amalan tersebut yg mendatangkan rejeki tpi allah, jadi berharap ya ke allah nya yg Tuhan semesta alam,
    Amalan itu artinya pekerjaan/perbuatan, sama seperti anda melakukan pekerjaan/amalan di suatu kantor, dan bukan pekerjaan/amalan anda yg membayar gaji/uang tpi boss anda, klo pemahaman anda sahaja sudah menyimpang, mau sampai mulut berlobang juga waktu mengerjakan amalan/pekerjaan tersebut ga kan berhasil, hehehe... Nah amalan/pekerjaan seperti di atas itu dikerjakan sebagai wujud agar allah menggaji kita, nah klo Tuhan dah menggaji anda, ya tentu di banding anda kerja ke 1000 perusahaan yg paling elit pun tetap aj ga da bandingannya, nah gajinya Tuhan bisa apa sahaja tergantung niat anda kepada Allah apa, tpi sayangnya amalan di atas terlalu berlebihan yg ada dengan segitu banyaknya berentet amalan yg ada ngapalnya sahaja sudah pusing, belum lgi membacanya ga bakal kelar, yg ada situ ga sampai2 sampai selesai akhirnya jdi pusing sendiri kepalanya, hehehe...
    Sebenarnya ada amalan yg sehingga jika mengerjakan amalan ini dengan iman ke allah, maka allah akan mendatangkan harta lewat ghaib dan nyata, ghaib berarti ada sahaja harta yg datang ke anda secara misterius, nyata, usaha apasahaja yg anda pegang mendatangkan uang dengan sangat banyak, walau usaha itu mustahil berprospek,
    Tpi ya pengerjaannya harus mau minimal selama 2 minggu zuhud dunia, kerjakan sholat lima waktu dan baca amalan ini trus krna harapan ke allah dan hanya ke allah sahaja berharap, nanti setelah 2 minggu betul meninggalkan tetek bengek dunia dan hanya ibadah sahaja ke allah, setelah 2 minggu itu barulah mulai kegiatan dunia apa sahaja, dan liat sahaja hasilnya, andapun akan takjub sendiri, ditambah harta datang lewat ghaib secara konstan, ya syaratnya setelah itu yg terjadi, perbanyak ibadah ke allah dan jaga ibadah ke allah dan jgan sekali2 coba2 berkhianat ke allah, / lebih condong ke dunia daripada allah krna dunia itu sahaja allah yg buat bro, hehehe,
    Cuma sebagai informasi sahaja, semoga anda beruntung bertemu dengan orang yg mempunyai doa/amalan ini, dan orang ini cuma datang kepada orang yg betul2 ibadah ke allah dan tidak mensekutukan allah (tauhid) tidak orang yg mencampur agama islam dengan ideologi/pehamaman luar islam, semoga beruntung :)

    ReplyDelete
  44. ENTE GK USAH MACEM MACEM,urip itu tinggal dijalani jangan banyak mengeluh, ikhtiar lahir usaha kerja bisnis, silaturahmi utang buat modal dan batin berdoa baca amal amalan tapi tolong jangan menuhankan amalan kalau gk sampai jumlah sekian maka gk kobul, amalan ini hukumnya antara sunah dan mubah, mubah jika menduakan itungan jumlah bacaan dan dengan kobulnya hajat. ilmu yang paling bagus sebenarnya makrifat pada Alloh dan Rosulnya, insyaalah gampang kehidupan. seperti ungkapan kita bisa, kenapa bisa, karena kita dibilin bisa oleh Allah, kenapa tidak bisa ya karena kita dibikin tidak bisa oleh Allah juga, karena bisa itu adanya kuasa dan kuasa itu milik Alloh. BELAJAR MURNI MENTAUHIDKAN ALLAH

    ReplyDelete
  45. Qwu gk butuh banyak nah uang ghaib 1 lembar aja,terserah brapa kah yg mwu kasih? Ada yg mau kasih gak ya.....cuma utk pegang aja uang nya.bukan utk impian atow dibelanjakan,,,,???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ide yang bagus, saya juga berminat 1 lembar aja pecahan berapa saja. Buat koleksi aja. Tks. Wass

      Delete
  46. jika kalian mau mantra mendatangkan Rezeki
    silahkan kirim permintaan ke WA +6289687639630
    atau email samuelljhonalbertkantos@gmail.com...

    sekian.

    ReplyDelete
  47. sblm ny minta mf... saya emang sdang trlilit hutang.. jd mhon bantuan nya.. demi Allah pikirn saya udh tersa buntu.. saya tida ingin mengjak sekeluarga bunuh diri sprti di berita berita.. saya rela sujud pda org yg ikhlas bantu saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bersujudlah di kaki ibumu, meminta maaf dan restunya, insya Allah bakal Diberikan Allah jalan keluar dari masalahMu itu semua. Yakin dan yakin.

      Delete
  48. Asslamualaikum....
    saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang pesugihan tanpa tumbal, bisa menyelesaikan permasalahan hidup halal dunia aherat.
    Permasalahan akan tuntas dengan ilmu goip yang kasat mata.
    Ritual adalah jalannya ilmu goip menuju kesuksesan
    = penarikan dana goip
    = pelancar rizky
    = pelaris usaha dagang
    = Uang balik (UB)
    insyallah akan sukses jika anda mau mengambil keputusan untuk mengikuti pesugihan ini. ingat bahwa kita yang menjalakan tapi allah yang akan menentukan hasilnya.
    JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH AKAN BERHASIL, SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI KYAI RONGGO KUSUMO DI 082349356043 info lebih lengkap kunjungi
    www.ronggo-kusumo.blogspot.com
    Alamat kyai ronggo : Jl. Brawijaya No. 20, Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia

    ReplyDelete
  49. Buser keliling dor dor awas kaki bolong

    ReplyDelete
  50. klo blm mmahami scra detil agama..emng byk pnyimpangn..mka ya para ulama sering mngarakn musrik.klo berurusn dg hal2 gaib..pdhl klo kita mau mmbuka pemikirn lbh gamblang.yg nma ya musrik itu tdk sllu kpd hal2 mahluk gaib sja..sy kasih contoh;kita pnya motor.kita sering mngatakn klo tdk ada motor sy ini.sy terlambat kerja atau dll..nah itu jg nma ya udh musrik.pdhl motor itu jg klo tenaga mesin ya tdk d gerakn olh alloh swt.mna bs berjln.bs sja motor itu mogok...mka sbgai seorang muslim shrs ya dalami agama.agar tau sbnr ya musrik itu..dan sy tegas kn sgla sesuatu pekerjaan itu tergantung niat dlm hati(nawati binniat).sesuai hadis nabi...wassalam.

    ReplyDelete
  51. Assalamualaikum...
    Pak Adhin.., saat ini saya sedang di hadapkan masalah besar dalam hal ekonomi, sya berharap bapak bisa membantu saya dalam memecahkan masalah yg saya alami ini..
    To the point:
    Begini pak, Saat ini saya sedang mengalami kemacetan dalam usaha saya. selain itu saya memiliki hutang yg lumayan besar, bahkan semua hutang itu sudah lewat jatuh tempo, dan saya tidak bisa membayarnya dikarenakan usaha saya yg lagi jatuh tadi. bagaimana solusinya Pak, biar usaha saya lancar lagi, dan bisa kembali membayar hutang2 saya itu..?

    Saya Berharap bapak bisa ngasih Solusi atau saran ke saya di:
    Hp : 085315852785
    email: rajaperkasamandiri99@gmail.com

    Terima kasih banyak Sebelum nya Pak.
    Salam

    ReplyDelete
  52. Assalamualaikum,,,,ya Allah ya Rabbi hanya padaMu ku mohon pertolonganMu pada muslimin muslimat mukminin mukminat baik itu kekayaan maupun kemiskinan semua tu cubaan diriMu untuk menguji keimanan terhadapMu oleh itu kumohon kuatkanlah hati hamba-hambaMu yang sedang Kau uji keimanannya Amiiin ya robbal alamiin...

    ReplyDelete
  53. prasaan sya malah asik baca komen2nya..,
    pada nggak baca sampai selesai ya..,
    budidayakan baca sampai selesai :D

    ReplyDelete
  54. Mendingan baca Quran ajalah. ...alloh swt itu maha kehendak

    ReplyDelete
  55. Buat kawan-kawan WASPADA lho..?? Waspada terhadap orang-orang yang menawarkan uang ghoib lah, pesugihan lah, uang bantal lah, atau apapun juga. Kalau anda tertipu sebab tawaran tidak masuk akal jangan salahkan kami.

    Pokoknya siapapun mereka yang menjanjikan uang ghaib lalu meminta uang mahar jutaan, atau puluhan bahkan ratusan juta itu BOHONG.

    Bukan salah mereka (oknum), tapi salah anda yang tidak berpikir realistis.. Salah anda yang terlalu grusa grusu..

    Sekali lagi waspadalah..

    ReplyDelete
  56. SANGAT BAHAYA,,,,SETELAH SAYA BACA KOMENTAR2NYA ..MASIH BNYAK YG TIDAK PAHAM N MENGIRA ITU MMG ANJURAN DR PENULIS.. SY ANALISA INI MALAH MENIMBULKAN FITNAH .. JADI LEBIH BAIK JUDUL/KETERANGAN PARAGRAF PERTAMA PALING ATAS DITULIS BAHWA ITU BUKAN ANJURAN DARI PENULIS DAN TIDAK DISARANKAN .. KARNA TDK SEMUA ORG BS PAHAM MAKSUDNYA.. KALO SAMPE DIJALANKAN ORG YA YG SALAH N MENDAPAT DOSA YA PENULISNYA..SILAHKAN DITANGGUNG SENDIRI DOSANYA PADAHAL MKSDNYA TDK BGTU,,, MALAH MENYESATKAN...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya betul tuu..tajuknya berlawanan dengan maksud yang di tulisnya..mungkin penulis tertinggal satu ayat'sesat'jadi bunyinya tajuk tuu 'cara cepat sesat' Wallahualam Bissowab.

      Delete
  57. yang bisa nunjukin uang goib 1jt dignti 3jt..

    ReplyDelete
  58. Buag jauh jauh mimpi kalin itu, Rasulullah tidak mengajarkan itu semua. isyaf, sadarlah kawan, kembalilah kejalan yang lurus lurus...lurus...

    ReplyDelete
  59. HATI2,
    Untuk Masyarakat dimanapun khususnya di Wilayah Cirebon , ada Seorang Paranormal berinisial BW tinggal di Daerah Sumber dekat lampu Merah MONTOYA, menawarkan Pembuatan Uang Balik, Uang Sirih, Pinjaman Dana Gaib, itu semua BONGONG dan Dia INTINYA PENIPUAN.
    Hati2, jg dianggap.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks infonya,, sudah terlalu banyak yang jadi korban penipuan dgn cara2 atas nama uang gaib,,

      Delete
    2. Teman2 hati2 dengan tawaran2 ghaib yang tidak bisa diklarifikasi kebenarannya. Jangan sampai kekalutan anda menyebabkan kita tidak bisa berpikir jernih. Kalem... Tetap tegar meski masalah besar mendera.. Ada Allah

      Delete
  60. Dana gaib tanpa tumbal, mahar stelah brhasil
    konsultasi abdul.qodir64@yahoo.com

    ReplyDelete
  61. Ada yg Nyolot ada yg kalem... Lebih baik urus diri masing2..... mau pakai pesugihan... mau mencuri... mau penarikan uang... mau bobol bank itu hak masing2... toh kita juga gk ikut menanggung dosanya..!!! walau pun di ingatkan jika takdir manusai seperti itu mu gimana lagi..???? semua punya jalan sendiri... jadi ambil poinya...

    ReplyDelete
  62. SELAMAT DATANG DI BLOG UANG TANPA TUMBAL


    Dana Gaib / Hibah tanpa jaminan di sini adalah petunjuk dan cara mendapatkan dana gaib / hibah , dan perlu saya tekankan di sini, petunjuk yang akan saya berikan bukan merupakan ilmu pesugihan yang membutuhkan ritual berat ataupun tumbal. Syarat jika anda sudah berhasil hanya perlu membagikan riski sebesar 2,5% untuk orang2 yang kurang mampu di sekitar anda


    Program tersebut merupakan program bakti sosial yang diselenggarakan oleh Majelis kami yang mana berbentuk memberikan dana berupa uang kontan bagi saudara/i yang membutuhkan.

    Dana ini diperoleh melalui media doa-doa dzikir khusus bersama anak-anak yatim/piatu dan muda/mudi pesantren kami sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama hibah tersebut.dana

    It tahi'uu mal laayas'alakum ayraw wahum -muhtasuun[a]



    TELPON SMS


    0852-3223-3142



    Banyaknya masalah yang Anda hadapi, siap menuntaskan masalah anda.!!!

    Kami menawarkan ILMU PESUGIHAN PUTIH/ HITAM secara nyanta CEPAT dan INSTAN, menawarkan bukti bukan omong kosong, sistem jarak jauh bukanlah penghalang keberhasilan anda, jarak jauh di jamin berhasil 100%, jika gagal MAHAR kembali 80%, 20% untuk kami, buat biaya pelaksanaa RITUWALNYA.

    NB.!!! ingat kami hanya manusia biasa seperti anda, cuma kami mempunyai keistimewaan, yaitu ILMU GAIB yang tidak semua orang miliki dan bisa mempelajarinya, berkat IZIN YANG KUASA, kami mampu menolong selagi kami mampu.

    PESUGIHAN YANG KAMI TAWARKAN SALAH SATUNYA.!!! Adalah :

    PESUGIHAN DANA GAIB GOLONGAN PUTIH


    KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA.



    Hasil Program Hibah Dana Ghoib
    Berdasarkan kesaksian Nyata Tanpa Rekayasa



    Ibu Siti Khodijah : Jln. Pasar lama No.952 depan Toko sinar baja, Bagan batu, "Ass wr wb. saya bersyukur kpd Allah Swt. Karena saya bisa mendpatkan penghasilan walaupun sudah lama tidak bekerja. Maklum saya janda memiliki 3 anak yang masih kecil. Dengan Bantuan H. Mahesa kini kehidupan saya semakin lebih baik dan tidak pusing mikirin biaya anak sekolah dan biaya hidup. Semoga H. Mahesa selalu setia menolong orang yang terpuruk. wassalam"


    "Memang susah untuk memberi suatu ilmu dgn orang lain disini ini,terkadang niat baik,dan tulus ingin memberi malah dhina dan dhujat,dikatakan ilmu hitam,merah,putih,hijau tdk tau ilmu apa lg dibilangnya,dan ilmu yg tdk jelas kata2nya, kenapa slalu berteriak2 atas dasar agama,dan merasa paling suci dimuka bumi ini,yg blom tentu dirinya sendiri sudah suci dimata tuhan ALLAH SWT, untuk para sesepuh mohon maaf bila ada kata2 atau mantra2 yg di anggap menjerumuskan,atau meyesatkan dan terlalu pamer suatu ke ilmu an,dari dalam hati ini tdk ada seperti itu, Thx atas bantuan Dana Ghoib-nya. Sudah saya terima 17 milyar utuh tanpa Embel-embel apapun. Tapi dana ini Cuma mau saya pergunakan untuk Panti asuhan saja. nuwun."


    WASSALAM SEMOGA ANDA SUKSES

    ReplyDelete
  63. Teman2 wajib hati2 dengan jasa penarikan uang ghaib dan sejenisnya. Dikhawatirkan hanya memanfaatkan kekalutan anda. Kalem...

    ReplyDelete
  64. kata kakek saya klau ingin cepat kaya, banyak-banyak bikin usaha......haaaa

    ReplyDelete
  65. saya kok belum terima kiriman email kang busro....kumaha atuh..?

    ReplyDelete
  66. Assalamualaikum....sahabat sekalian...ingin kaya dengan cepat ini amalan saya...perbiasakan selalu memulai sesuatu dengan Basmallah+sholat 5waktu dan bekerja insya Allah mukzizat Allah secara ghoib bahkan nyata akan sahabat2 dapatkan...monggo di praktekkan g mengandung syirik dll.

    ReplyDelete
  67. Saya + alloh = cukup
    Itu rumus mendapat kan kebahagian dunia dan akherat...

    ReplyDelete
  68. http://caramenarikuangghaibkedunianyata.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  69. Narik ung ghaib??? Wah iya ada gitu. Kali dipikir ,minta transfer dana but sesajen "hasilnya jadi berkali lipat" nah lu napah minta mahar kalo yakin bakal hasil kali lipat .mikir bro jangan mau dibodohi taiiii

    ReplyDelete
  70. PESUGIHAN INSTAN TMP BANYAK ORANG SUKSES


    Dengan proses ritual yang cepat dan tidak bertele2 kami menawarkan pesugihan instan dengan tingkat keberhasilan tinggi, sudah banyak orang yang berhasil ritual di tempat kami setelah di tipu sana sini oleh dukun palsu & makelar pesugihan, yang kami tawarkan adalah Ritual itual : Jual Musuh / Jual umur / Jual anak / Jual keluarga / Jual janin, Nikah jin, Tuyul hitam & tuyul putih (tdk menyusui, lihat ditempat, tidak memerlukan kamar khusus dan tanpa proses ritual), uang balik, hapus hutang seketika, santet dan pasang susuk nyi blorong, Ritual wajib daTang langsung ke tmp kami - Jateng,.info detail http://www.nocturnal666.com

    ReplyDelete
  71. PEMBERITAHUAN PENTING !!! aki TIDAK MENERIMA CURHAT TENTANG TIDAK PUNYA UANG, HUTANG SAYA SUDAH JATUH TEMPO, SAYA DITIPU SANA SINI, PERUSAHAAN SAYA BANGKRUT, RUMAH SAYA MAU DISITA, SAYA BOSAN JADI GEMBEL, SAYA DIUSIR DARI RUMAH, SUAMI SAYA KAWIN LAGI, SAYA HAMIL DILUAR NIKAH, SAYA TIDAK PUNYA DANA RITUAL, DLL.JUSTRU ANDA MENGHUBUNGI SAYA BERARTI SEKARANG ANDA MEMANG SEDANG SUSAH, RUWET, DAN SENGSARA !! UNTUK ITU SEKARANG ANDA MEMANG BERTUJUAN INGIN MENJADI MILYUNER DAN KAYA SECARA MENDADAK, JADI SIAPKAN SAJA MAHAR DAN KEYAKINAN ANDA,Jika memang anda seorg penolong tolonglah dengan ikhlas dan ridho Allah...terkadang betul org tersebut sedang terpuruk dn bener" susah gk mungkin org kaya konsultasi dan minta tolong kpd anda yg dpt amanat dri tuhan yg menitipkan ilmunya pd anda...seperti sy skrg mknya sy malu mau gmn sy orgnya merumasa buat mkn pun susah apalagi untuk mahar sy seorg pngnguran tp y percuma cari org yg amanah dan ikhlas tdk sy temui jd hanya pasrah Allah yg tau .jika anda sakti mungkin anda terawang lihat kesusahan yg hendak minta tolong...salam kenal org yg berlumur dosa dan pengangguran yg tdk punya penghsilan yg pasrah pd Allah sj mnta tlong yg dititipin ilmu dri Allah sy malu gk ada buat mahar hutang2 pun gk ada yg percaya sy hanya butuh ketenangan hidup ibadah tenang ada buat modal usaha hanya itu hrpn sy.memang jd org miskin ilmu miskin harta psti dihina dan tdk ada yg menengok itu fkta yg diberi titipan ilmu dri Allahpun sama hnya melihat materi sj yg ditangani.tp Allah maha tau.
    Nama saya Asep supriyadi tempat tgl lahir,serang, 07-07-1983 hri kamis.085255401086

    ReplyDelete
  72. Hati2 dengan penarikan2 ghaib... Ntar saat ketipu baru teriak2.. Makanya berpikir yang jernih.. hehe.. Piss

    ReplyDelete
  73. Nyimak aja lahh.... blog kg busro bkan untuk menyesatkan... tpi menyadarkan kita disaat pikiran mulai gak logis.... berpikir jernih aj...

    ReplyDelete
  74. kalau ngin kaya ya...... kerja.... tapi dgn cara HALAL

    ReplyDelete
  75. Problem2 kehidupan termasuk penarik rejeki dpt dg doa2 dan amaliah2 khusus dan tdk syiri, mhn pd Alloh.Doa2 hny sbg sarana: 0815 6766 2467

    ReplyDelete
  76. nih kayaknya banyak orang yang baca sekilas lalu saja mas Adhin, langsung baca ke bacaan amalannya kemudian langsung mengamalkannya. kalau ingin lebih dahsya hasilnya, baca surat waqiah tahan nafas (dari ayat 1 sampai akhir tahan nafas) hehehe.....

    ReplyDelete
  77. Ayat suci Alquran lu buat main2 mana mungkin baca 92 ayat tahan nafas. Kalu ngasi saranan yg bener dong. Diskusi agama serius, jangan pakai he he he segala!

    ReplyDelete
  78. ada resep dari orang tua saya....sederhana saja katanya...niat ibadah dalam segala kegiatan kita, laksanakan secara ikhlas..Insya Alloh, dunia akan menjamin mu...itu katanya.

    ReplyDelete
  79. Salam pak andhi saya mahu tanya yang ini ape ya Wa kususon ila ruhi wajasadi shokhibul hajat …….bin/binti….al- fatihah 1x tuju untuk siape dan basmallah tu zikir ape ya?

    ReplyDelete
  80. Salam pak andhi saya mahu tanya yang ini ape ya Wa kususon ila ruhi wajasadi shokhibul hajat …….bin/binti….al- fatihah 1x tuju untuk siape dan basmallah tu zikir ape ya?

    ReplyDelete
  81. Ini ilmu dan usaha yang baik..mudah -mudahan ada hasil....

    ReplyDelete
  82. Ada hasil atau tiada yang penting anda sembahyang berusaha dan berdoa...

    ReplyDelete
  83. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  84. Ini bener nih? saya coba terapkan, semoga berhasil

    ReplyDelete
  85. kunjungi blog tuahleluhur.blogspot.com
    penglarisan usaha mahar seiklasnya

    ReplyDelete
  86. Psti ada maharny bwt mkan aja kadang mkn kadang gak

    ReplyDelete
  87. Uang ghaib itu rezeki yang datang secara tiba-tiba, bersyukur kuncinya.

    ReplyDelete

  88. ijazah ilmu hikmah dan pemaharan aneka benda pusaka,silahkn mampir.

    ReplyDelete
  89. Berdesak desak dgn kekurangan
    Bikin penderitaan menari di atas penderitaan
    Jalani aja lah
    Mau sampai kpn .aku juga Gk tau

    ReplyDelete
  90. Apapun amalanya,minum nya ya teh sosro.

    ReplyDelete
  91. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang kayak ginian harus waspada dan hati2

      Delete
  92. Kalau pingin uang ya berdoa dan kerja bro....kalau ingin kaya ya harus hemat...

    ReplyDelete
  93. Apapun yang datang dengan gaib makan akan pergi dengan cara gaibnya juga

    ReplyDelete