Mar 8, 2014

Cara Melipatgandakan Rezeki dan Kekayaan

Artikel ini saya tulis pada malam minggu pukul 1.15 dini hari. Cukup banyak acara hari ini, dimulai dengan memimpin rapat warga, kemudian bertemu dengan seorang ulama, terakhir bermain badminton dengan komunitas kami. Hanya mencoba untuk mengingatkan pembaca tentang bagaimana cara melipatgandakan rezeki dan kekayaan.

Kami memimpin sebuah rapat untuk membahas pembangunan sebuah sarana sosial. Bangunan yang sudah lama di impi-impikan namun belum juga terealisasi dikarenakan masalah dana. Akhirnya kami putuskan dengan dana seadanya maka rencana pembangunan sarana sosial tersebut harus dieksekusi.

Ada sebuah nasehat yang cukup inspiratif. Lebih tepatnya himbauan kepada anggota supaya berkenan membantu pembangunan sarana sosial tersebut baik berupa uang ataupun barang. Himbauan berasal dari seorang yang dianggap kaya di komunitas tersebut. ia mengatakan bahwa kunci kekayaannya adalah dikarenakan banyak memberi bantuan baik uang, barang maupun hanya ide dan masukan. Kunci melipat gandakan kekayaan adalah sedekah. Maka jangan khawatir ketika kita sedekah harta akan berkurang, justru akan bertambah berlipat ganda.

Setelah mengeksekusi proyek tersebut kami menemui seorang ulama. Tidak ada janji tetapi beliau datang berkunjung. Pembicaraan juga sama, yakni jika ingin sukses dan mulia maka kuncinya adalah sedekah. Pembicaraan yang sebenarnya saya giring ke arah hal tersebut.

Selepas bertemu beliau membahas beberapa hal kemudian kami bermain badminton. Memang jadwalnya sudah di tulis, sekaligus ajang silaturahim.

Maka, bagi anda yang merupakan tokoh masyarakat biasanya acaranya cukup padat terutama pada hari sabtu dan minggu. Tugas sosial yang tidak ada bayaran hanya keikhlasan. Jika anda yang membaca tulisan saya ini adalah seorang tokoh masyarakat, maka saya hanya bisa menyampaikan, "Tetap semangat untuk membangun kehidupan bermasyarakat yang lebih baik. Memang tidak ada bayaran sama sekali, malah seringkali nombok. Tetapi disinilah anda diposisikan untuk menjadi pribadi yang tangguh dan bermakna untuk sesama. Insya Allah pahala akan mengalir terus sampai hari kiamat". Amin. Wallahu A'lam

So, bagi anda yang ingin melipatgandakan rezeki dan kekayaan maka sedekahlah yang banyak. Jangan pelit karena kikir adalah sumber kemiskinan. Ini bukan hanya kata saya lho, tetapi kata sahababat kami yang sudah mengalami keajaiban sedekah, kemudian dikuatkan oleh ulama yang saya temui. Mau kekayaan yang besar? Maka sedekahlah yang besar pula...

Sobat...
Keajaiban sedekah barangkali sudah ribuan kali anda dengar, namun belum pernah 100% anda percayai. Mungkin sih? :) .Makanya ayo belajar bersama saya disini. Silahkan isi nama dan email anda untuk mendapatkan beberapa panduan saya 100% gratis. Bukan itu saja, anda akan belajar bersama kami melalui email yang akan kami kirimkan secara berkala.. Silahkan...

First Name:
E-Mail Address:


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment