Mar 1, 2014

Cara Cepat Hamil dengan Konsumsi Madu Kesuburan

Saya mempunyai seorang sahabat karib, namanya Yakubi. Pada mulanya ia mempunyai masalah dalam rumah tangganya yakni selama satu setengah tahun belum diberikan momongan. Namun akhirnya setelah berjalan satu tahun lebih 7 bulanan istrinya hamil juga. Bahagianya bukan main sahabat saya mendengar istrinya hamil. Terbayang bagaimana rasanya menjadi seorang ayah sejati. :)

Pada saat itu sebagai teman saya memberikan beberapa nasehat atau wejangan seputar kehamilan. Doa-doa apa saja yang harus sering dilantunkan agar keyakinan akan Kuasa Tuhan semakin baik. Juga saya mencoba memberikan masukan tentang masa subur, kapan sebaiknya menggauli istrinya, ramuan herbal apa yang seharusnya dikonsumsi dan lain sebagainya.

Ada 6 hal yang saya sarankan kepada teman saya Yakubi
  1. Berdoalah agar Allah swt berkenan memberikan keturunan sebagai sambung lidah generasi. Anda bisa membaca artikel saya yang terkait dengan doa disini
  2. Buat suasana yang nyaman ketika berhubungan. Jangan berhubungan ketika beberapa jam yang lalu sedang berantem. Ini berkaitan dengan psikologis yang mempengaruhi metabolisme tubuh.
  3. Kuasai ilmu tentang tips cepat hamil. Pelajari kapan masa subur, kapan haid serta kapan seharusnya menggauli istri
  4. Makan makanan yang bergizi dan minum ramuan herbal yang terkait dengan kesuburan. Kecambah, daging, telor, sayuran adalah nutrisi yang sangat baik bagi kesuburan pria dan wanita. Ini terkait juga dengan kualitas sperma yang tokcer. Demikian juga habbats dan madu sangat baik untuk meningkatkan kesuburan.
  5. Kurangi tidur malam, minum kopi da rokok. Ini bisa mengurangi kualitas kesuburan seperti kualitas sperma yang jelek.
  6. Ikhlas. Setelah berusaha maksimal kemudian pasrahkan hasil akhir kepada_Nya. Sementara belum dikasih keturunan tetap jaga rasa ikhlas tadi.

Setelah berjalan beberapa bulan nyatanya istri Bapak Yakubi hamil juga. Beliau mengatakan sebelumnya juga rutin mengkonsumsi madu untuk kesuburan. Nama atau mereknya saya lupa yang pasti madu merek apapun yang bermanfaat untuk kesuburan pria dan wanita. Satu lagi menurut Pak Yakubi, yakni ketika penetrasi ia benar-benar mengarahkan barangnya tegak lurus supaya sperma yang keluar bisa persis menuju rahim.

Yang pasti bagi anda yang menginginkan adanya momongan silahkan dicoba ke 6 saran diatas. Jangan lupa pengetahuan tentang kehamilan seperti masa subur, siklus haid dan lain sebagainya. Kalau mau konsultasi dengan ahlinya silahkan klik link ini.

Dr Rosdiana Ramli SPOG sudah membuat banyak pasangan suami istri berbahagia dengan khabar kehamilannya. Berikut sebagian testimoni mereka yang saya ambil dari webnya.


ALHAMDULILLAH... HAMIL 5 MINGGU

"Selamat pagi Dok, saya sangat berterimakasih sama DOkter atas anjuran-anjuran di buku bu Dokter. Saya masih ingat kalo ga salah beli buku ini waktu bulan puasa. Saya mencoba cek kehamilan dgn bonus testpack yang dokter kasih di paket bukunya. Alhamdulillah Positif Dok, ada tanda merah dua. Terus saya periksa ulang di RS Mitra Keluarga Depok, hasilnya menurut Dokter di sana sudah berusia 5 minggu Dok. Saya juga diberi vitamin dan penguatnya. Saya diminta kembali kontrol 2 minggu ke depan. Makasih ya Dok, semoga menular pada ibu-ibu yang lain yang sudah menanti juga akan kehamilan."Ibu Fifi Susanti - Depok

ALHAMDULILLAH, HAMIL DALAM SEBULAN

"Setelah sy membaca buku ini dan mengikuti anjuran-anjuran yang ada di dalamnya, alhamdulillah 1 bulan kemudian saya hamil. Sekarang kehamilan saya memasuki usia 3 bulan. Selain krn panduan yang ada di dalamnya, pastinya juga karena atas izin Allah & doa orang tua serta doa-doa yang kami (saya & suami) panjatkan." Ibu Adinda Lestari, S.Pd - Jakarta 
http://tipshamil.com/?ref=adhinbusro


BERHASIL HAMIL ANAK KEDUA

"Sudah 3 tahun sejak anak pertama saya dilahirkan, saya belum juga diberikan kehamilan untuk anak kedua. Saya mencoba berusaha di tahun 2012 untuk bisa hamil kembali. Setelah melahirkan saya tidak pernah menggunakan alat kontrasepsi. "Alhamdulillah setelah membaca buku dr. Ana, saya bisa berusaha mandiri untuk dapat hamil tanpa melakukan konsultasi dengan dokter kandungan lain. sekarang saya sedang hamil 32 minggu. benar-benar kekuasaan Allah dan saya berterima kasih kepada dr. Ana yang sudah memberikan tips-tips yang sangat bagus sekali dan sangat mudah untuk dipraktekkan. Terima kasih dr. Ana." Ibu Widya Arlini - Medan, Sumatera Utara

Untuk mengunjungi link Dr Ana untuk meminta penjelasan dan konsultasi silahkan klik disini
 

Semoga bermanfaat. Amin


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment