Feb 19, 2014

Wanita/ Istri Adalah Mahluk Aneh, Unik

Sobat sudah punya istri? kalau belum segera menikah ya? Anyway wanita/ istri memang mahluk yang aneh dan unik. Maunya dimengerti melulu. Di mengerti tiada akhir. Memang begitulah adanya. Maka bagi istri anda yang nampaknya marah, tidak patuh, galak dan lain sebagainya ketahuilah bahwa hal itu tidak seperti yang anda kira.

Istri mungkin nampak marah, namun sebenarnya tidak demikian. Ia hanya ingin di sayang. Lain waktu ia tidak patuh namun jangan kemudian membentaknya karena ia hanya ingin perhatian. Kadangkala galak dan menyebalkan namun pada hakikatnya ia hanya ingin dihargai. Hadeh... Pusing khan. Jadi suami memang kudu latihan sabar...

Nah berikut just humor. Biarpun humor tetapi inilah fakta. hehehe
http://tipshamil.com/?ref=adhinbusro

Fragmen 1
Istri: Bajunya bagus yah?
Suami: ambil aja. Beli lah..
Istri: tapi mahal
Suami: demi istri
Istri: lagi banyak keperluan bulan ini
Suami: ya udah ga usah beli
Istri: ... Hmm, ok, mau deh beli
Suami: *garuk-garuk kepala

Fragmen 2
Istri: aku bagus ga pake ini?
Suami: bagus
Istri: tapi kayaknya aku kelihatan gemuk kalo pake ini
Suami: ya udah pake yang lain *solutif*
Istri: tuh kaaaaan... AKU GEMUK!
Suami: *kaburr....

Fragmen 3
Suami: aku anter ya
Istri: ga usah, aku bisa sendiri
Suami: ok deh
Istri: jadi... Mas tega aku pulang sendirian?
Suami: *gigitSepatu

Fragmen 4
Suami: maafin aku ya... Kamu gak papa kan?
Istri: aku gak papa
Suami: oke, good!
Istri: KAMU MEMANG GAK SENSITIF!
Suami: *jedotin kepala ke tembok

Fragmen 5
Istri: aku dooong, beli sepatu ini 150 ribu. Murah ya?
Suami: di toko sana 145 ribu
Istri: APAAA...!?!?>:O
Suami: *siap-siap umpetin dompet

Fragmen 6
Istri: cantik mana aku sama dia?
Suami: kamu
Istri: bohong!
Suami: ya udah, cantik dia
Istri: Mas jahat!
Suami: *ngunyah kalender

Fragmen 7
Istri: eh dia cantik yah?
Suami: iya cantik
Istri: cantik mana sama aku?
Suami: ... (Trauma)
Istri: CANTIK MANAAA...!!
Suami: cantikan kamu lah sayaaaaang...
Istri: bohong!
Suami: *koprol

Fragmen 8
Suami: tasnya 500 ribu
Istri: mahal ah ga usah
Suami: kalo yang ini 1 juta diskon 50%
Istri: wow! Harus dibeli ni, jarang-jarang ada diskon 50%
Suami: *ngemut korden

Fragmen 9
Istri: mana yang bagus mas, baju merah atau hitam?
Suami: yang merah OK
Istri: hitam juga bagus kan?
Suami: iya sih
*ujung-ujungnya pake yang krem*

Fragmen 10
Istri: BBM an yuk
Suami: lagi kerja
Istri: kamu jahat!
Suami: okeee, ada apa?
Istri: bentar..bentar mas... Ada yang PING!!
Suami: *ngelus dada

Fragmen 11
Suami: mau makan apa?
Istri: terserah
Suami: gulai kambing?
Istri: berminyak
Suami: pepes ikan?
Istri: nggak ah, amis
Suami: trus makan apa?
Istri: terserah
Suami: *jilatin balsem


#####################################################
Kita pasti menginginkan keluarga yang sakinah. Maka itu bagi suami cobalah untuk lebih mengerti istri. Dia hanya membutuhkan pengertian dan kasih sayang. Dan bagi istri maka jadilah istri yang baik. Patuhlah kepada suami karena dia hanya ingin dihargai sebagai seorang pemimpin atau kepala rumah tangga. 

Dipersembahkan oleh Abe Network, Untuk Keluarga Bahagia dan Sejahtera
Tips Hami, rahasia cepat hamil oleh dokter ahli kandungan



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment