Feb 2, 2014

Ternyata Benar, Kehidupan Dunia Hanyalah Ilusi

Spektakuler, akhirnya saya bisa terbang. Bagi saya ini luar biasa, bagaimana tidak? Saya meluncur menembus angkasa, sungguh pengalaman yang sensasional... Dari atas saya bisa melihat rumah-rumah, gedung bertingkat, sawah, ladang, laut, gunung dan lain sebagainya.. Its miracle

http://hjkarpetmasjid.blogspot.com/
Saat itu saya yakin kehebatan ini nyata adanya. Ternyata salah besar karena itu hanyalah ilusi. Saya mengetahuinya setelah terbangun dari mimpi.. . Saya baru tahu kalau beberapa hari yang lalu nonton film superman.. Ternyata aktifitas yang kita fokuskan dengan jiwa dan raga bisa terbawa ke alam mimpi..

Saat terbangun dari mimpi di dimensi 1, dengan sedikit kecewa, saya melanjutkan aktifitas di alam realitas fisik (Dimensi 3). Sama seperti sobat, mandi, sarapan dan kerja. Disini ada yang baik ada yang buruk, ada yang jujur ada yang korupsi, ada yang sholat ada yang enggak.. Macem-macem..

Belum sempat selesai mengamati perilaku orang lain tiba-tiba saya tersadar dan kaget luar biasa... Kaget karena dimensi 3 didunia saat itu juga sekedar mimpi... Saya terbangun dan ketakutan luar biasa karena apa-apa yang saya lakukan di dimensi 3 mempengaruhi kehidupan saat ini.. Apakah ini namanya alam dengan dimensi lain? Apakah ini alam akherat??

Renungan: Kehidupan dunia itu bukan alam yang sesungguhnya. Dunia itu adalah ilusi atau tipuan yang sangat kuat. Ia hanyalah mimpi. Dan kehidupan sesungguhnya adalah alam dengan dimensi lebih tinggi, ia adalah alam akherat.. Maka sadarilah sebelum terbangun dari mimpimu...


Allah swt berfirman:

Ketahuilah oleh kalian, sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan sesuatu yang melalaikan, perhiasan dan bermegah-megahan di antara kalian serta berbangga-banggaan dengan banyaknya harta dan anak, seperti hujan yang karenanya tumbuh tanam-tanaman yang membuat kagum para petani, kemudian tanaman itu menjadi kering dan kamu lihat warnanya kuning lantas menjadi hancur. Dan di akhirat nanti ada adzab yang keras dan ampunan dari Allah serta keridhaan- Nya. Dan kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang menipu.” (Al- Hadid: 20)


 

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment