Feb 27, 2014

Sukses itu Ketika Kita Melakukan Semua Proses dengan Benar

Sukses adalah tindakan yang mengarah kepada sesuatu yang dituju yakni kesuksesan itu sendiri. Proses ke arah kesuksesan bisa berjalan lancar jika ia mengetahui peta kesuksesan. Dan peta kesuksesan itu bisa anda dapatkan melalui orang-orang yang sudah pernah melakukannya dengan benar. ATM amati, tiru dan modifikasi..


Analoginya begini...
Jika saat ini anda hendak melakukan perjalanan menuju kantor maka ada route yang harus ditempuh. Karena anda sudah bertahun-tahun bekerja dikantor tersebut maka anda tahu kapan macet dan kapan lancar. Jalan mana yang paling cepat menuju kantor dan yang paling lama anda juga menguasainya. Lain halnya jika ada sahabat anda yang melamar kerja diperusahaan tempat anda bekerja. Tanpa petunjuk perjalanan maka ia akan lambat untuk sampai, bahkan seringkali tersesat. Maka cara termudah adalah dengan memberitahukan kepada sahabat anda route yang bisa ditempuh untuk sampai tujuan.

Itulah analogi sukses. Ia adalah perjalanan juga. Maka cara termudah untuk sampai kepadanya adalah kewajiban untuk bertanya/ belajar kepada orang yang sudah pernah sampai ketujuan tersebut dengan selamat..

Jika anda bercita-cita menjadi penyanyi maka perlu untuk belajar dari Anang Hermansyah umpamanya. Atau anda ingin membuka usaha makanan dalam hal ini Kebab, maka anda harus belajar dari Hendi Setiono pemilik Kebab Turki Babarafi.

Anda bisa belajar kepada ahlinya tergantung bidang apa yang ingin anda tekuni, seperti
http://abtreni.com/?id=adhinbusro
  • Tung Desem Waringin --> Motivasi
  • Andre Wongso
  • Hermawan Karta Jaya --> Ilmu marketing
  • Ippho Santosa --> Sukses dengan otak kanan
  • Sulhadi --> Bisnis internet
  • Ewen Chia --> Click Bank
  • Mas Mono --> Kuliner
  • Arie Ginanjar --> ESQ
  • Adhin Busro --> Sukses spiritual
  • dan lain sebagainya

Jika mereka yang sudah pakar berkenan untuk memberikan ilmunya kepada kita niscaya perjalanan sukses tersebut akan lebih mudah di tempuh. Step by step akan diajarkan, termasuk kesalahan-kesalahan yang harus dihindari ketika membuka usaha atau semacamnya.

Seperti kata Ewen Chia, "Succes is all about everything on the right action", sukses adalah segala sesuatu yang dikerjakan dengan cara yang tepat.

Apakah ada jaminan kesuksesan ketika sudah melakukannya dengan benar? Tidak... Namun harapannya lebih besar dari pada yang asal sekedar nabrak-nabrak.

Kadangkala kita tetap saja kurang yakin terhadap kesuksesan walaupun langkah demi langkah sudah kita lakukan dengan benar. Siapa sih yang bisa menggaransi kesuksesan? Tidak ada termasuk diri kita sendiri, hanya Tuhan lah Yang Tahu. Atau mungkin saja sukses itu diraih namun tidak bertahan lama dikarenakan kesuksesan itu adalah fatamorgana. Ia sukses karena uang adalah tujuan utama sehingga ketika aktifitas itu membosankan maka otomatis kesuksesan itu akan segera hilang. Makanya penting sekali untuk membangkitkan keunikan anda sendiri untuk muncul ke permukaan. Karena ketika ia sudah muncul dijamin tidak akan anda kebosanan didalam beraktifitas.

Dipersembahkan oleh Magis7, 7 Langkah Magis Menemukan Bakat Terpendam
Rahasia Kunci Sukses, Rahasia Sukses dengan Amalan dan Doa



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment