Feb 27, 2014

Sedekah Memberikan Daya Pengembalian Berlipat Ganda

Bayangkanlah ada seseorang yang sedekah baju kepada orang yang sedang bertelanjang dada dikarenakan tidak mempunyai baju sama sekali. Si pemberi sedekah merasa bahagia karena sudah memberikan manfaat kepada sesama, si penerima sedekah merasa terharu karena menerima pemberian yang sangat dibutuhkannya.

Dengan baju itu si penerima sedekah bisa menghangatkan badan kemudian bisa beraktifitas maksimal. Atau bisa juga dengan aktifitas itu ia memberikan nafkah kepada keluarganya dan seterusnya sebagaimana mata rantai yang terus menerus. Si penerima sedekah dan keluarganya mendoakan, yang mengetahui kejadian itu baik manusia lain, hewan tumbuhan, malaikat dan sebagainya juga ikut mendoakan. Badan yang sehat, nafkah yang diberikan kepada keluarganya juga mendoakan. Lihat berapa banyak yang mendoakan kebaikan kepada kita dengan wasilah sedekah tadi.

Energi doa itulah daya yang menggerakkan semesta dalam lingkup sunnatullah menyala dan bekerja. Segala energi doa yang dipanjatkan oleh banyak mahluk dari berbagai alam dan dimensi itu berdoa untuk 1 tujuan yakni pengembalian berlipat ganda. Semua berdoa agar engkau mendapatkan karunia yang lebih dari sekedar baju semata.

Sifat energi itu menggerakkan dan menghidupkan. Dan ia menghidupkan dan membukakan rezekimu dalam bentuk pengembalian berlipat ganda sampai tak terhingga. Bukankah ini luar biasa? Maka sedekahlah sekarang..

Tonton video berikut ini


Sebelum menutup blog ini, segera daftarkan diri anda untuk mengikuti pembelajaran Rahasia Sukses dengan Amalan dan Doa, 100% gartis. Isi nama dan email

First Name:
E-Mail Address:

Dipersembahkan oleh: Rahasia Kunci Sukses, Rahasia Sukses dengan Sedekah



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment