Feb 21, 2014

Rahasia Kunci Sukses Untuk Pembaca Malaysia

Salam...
Maaf sikit mahu bertanya boleh tak tuan berikan tanda dalam Ringgit Malaysia dan jika nak bayar melalui apa? Ke dua tuan bisa sudah banyak wang..masakan harganya agak mahal, sudah mungkin tuan sendiri mengamalkannya..dan rezeki tentu sudah banyak...harganya bagilah murah ya. Terima kasih

Jawab: Ini adalah pertanyaan dari saudara kita dari Malaysia (kalau tidak salah). Namanya saya rahasiakan demi kebaikan. Pertanyaan ini adalah salah satu dari sekian banyak pertanyaan dari luar Indonesia. Dikarenakan kami tidak menerima selain bank lokal maka mereka mempelajari apa-apa yanga da diblog kami. Alhamdulillah banyak testimoni positif yang kami terima baik dari Indonesia maupun dari luar negeri.

Untuk saudaraku dari Malaysia mohon maaf sebelumnya karena sampai saat ini kami belum menerima ringgit, paypal, kartu kredit dan sejenisnya. Kami hanya menerima transfer dari bank lokal Indonesia.

Apakah saya mengamalkan apa-apa yang ada di Rahasia Kunci Sukses? Sudah tentu iya, namun tidak seluruhnya. Begini... Jika anda memahami amalan rezeki sebagai media meraih keyakinan maka niscaya anda akan tahu bahwa amalan rezeki itu banyak dimana kita bisa memilih sendiri apa-apa yang mudah namun memberikan dampak. Makanya kami memberikan banyak sekali contoh2 amalan rezeki dan substansi didalamnya.

Substansi itu yang penting....

Apakah saya banyak uang? Begini saya jelaskan. Dahulu beberapa tahun yang lalu kami hidup prihatin. Menjadi kuli, jualan asongan, mengamen dll sudah pernah kami jalani. Kemudian kami menemukan hikmah amalan rezeki, maka sejak itu kami merutinkannya. Tentu saja kami mengalami suka dukanya didalam menerapkan amalan rezeki tersebut sampai menemukan sebuah pemahaman. Pemahaman yang teramat sangat mahal. Setelah menemukan pemahaman tadi hidup kami berubah. Secara materi memang saat itu cukup melimpah. Bagi kami saat itu membeli rumah, membuka usaha, mempunyai kendaraan motor dan mobil adalah hal yang luar biasa. Mungkin bagi anda biasa saja tetapi bagi kami ini merupakan keajaiban.

Namun jangan salah, pada saat hidup kami melimpah beberapa usaha kami bangkrut dan mengalami kerugian yang luar biasa besar menurut saya. Hal ini menyebabkan kami terpacu untuk belajar lebih giat lagi. Kemudain sampai kepada pemahaman lainnya bahwa kaya dan miskin woles saja. Semua sudah ada yang mengatur. Tugas kita hanya berusaha maksimal dalam bingkai ridho Ilahi. Sukur tiada akhir. Kalau sudah begitu maka kebahagiaan akan diraih, sementara materi hanyalah efek samping dari rasa sukur tadi. Mantap khan...?

Nah pemahaman yang kami alami kemudian kami buat panduannya untuk anda dengan harapan anda semua juga mengalami apa-apa yang kami alami dan rasakan. Jujur panduan Rahasia Kunci Sukses memang sengaja saya jual sebagaimana buku-buku lain yang tersebar di toko buku diseluruh dunia. Panduan kami juga merupakan salah satu keran rezeki kami. Dan saya pikir itu tidak ada yang salah. Menjual ilmu yang bermanfaat justru berpahala. Makanya ayok kita sama-sama belajar bagi yang berkenan, namun bagi sobat yang belum berkenan juga tidak apa-apa. Kami tetap mendoakan kebahagiaan dan kesuksesana anda.Insya Allah

Apakah harganya mahal? Panduan kami berjumlah total hampir seribu halaman yang saya susun dalam hitungan tahun. Jadi bukan hitungan minggu atau bulan. Ditambah audio dan video sebagai produk tambahan. Kami juga memandu sobat selama 360 hari atau hampir satu tahun dengan cara mengirimkan email secara berkala kepada member. Email berisi langkah demi langkah, step demi step pembelajaran amalan rezeki tanpa kami minta tambahan biaya sepeserpun.

Apakah masih terasa mahal? Mahal itu relatif. Bahkan untuk memahami sebuah ilmu atau skill, kami pernah mengeluarkan jutaan rupiah dimana saat itu kami tidak mempunyai uang yang cukup. Tetapi demi pengetahuan kami rela mengeluarkannya. Panduan Rahasia Kunci Sukses kami bagi 2, 50 untuk kami dan 50% sisanya untuk reseller yang membantu kami didalam proses penjualan.

Kalau diperkenankan memberikan nasehat maka ingin sekali kami sampaikan kepada pembaca semua. Jangan pelit didalam investasi ilmu, karena dengannya kita bisa hidup mulia.

Kalau mau yang murah kami sudah menyediakan ribuan artikel yang bisa sobat baca serta pelajari maknanya dalam blog pribadi kami www.adhinbusro.com .Sobat tidak usah membeli panduan Rahasia Kunci Sukses kami, namun jika mampu memahami apa yang saya sampaikan dalam blog, itu sudah cukup.

Jadi begitu Sob...
Salam dari kami untuk saudara-saudara kita di Malaysia.

Malaysia dan Indonesia itu satu rumpun Melayu, so marilah kita sama-sama memperkuat persaudaraan.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment