Feb 22, 2014

Permohonan Maaf Blog Adhin Busro

Sahabatku, saudaraku yang ku cintai...
Tidak terasa artikel ini adalah yang ke 1.086. Sebuah angka yang lumayan banyak bagi pemula seperti saya. Tentu saja kami berharap apa-apa yang kami tulis baik dari tulisan pertama, sampai nanti tulisan yang terakhir mampu memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk anda semua. Semoga...

Hampir selama lebih dari 2 tahun kami mencoba untuk menuliskan apapun yang dirasa baik dan memberikan manfaat. Sebagian besar kami berikan link dan sebagian lainnya tanpa link. Untuk itulah pada kesempatan yang baik ini kami hendak mengutarakan beberapa hal, mohon kiranya untuk diterima dengan baik
  • Segala tulisan adalah bentuk pembelajaran bagi kami sendiri. Hikmah yang kami dapatkan adalah hasil dari pembelajaran tersebut. Sebagai manusia tentunya banyak sekali kekurangan, kesalahan dan kekeliruan. Maka pada kesempatan yang sangat baik ini kami hendak memohon maaf jikalau ada tulisan yang keliru/ salah. Manusia hanya berusaha untuk menyampaikan kebenaran, namun kebenaran sejati tetaplah kepunyaan Tuhan Yang Maha Berilmu.
  • Kami juga berguru kepada banyak tokoh dan ulama, namun sekali lagi hal ini adalah usaha untuk memndapatkan hikmah dan kebenaran. Semua tidak ada jaminan kebenaran karena hanya Allah lah yang Maha Benar.
  • Jika anda yang menurut anda salah mohon untuk perkenannya diluruskan. Jika benar ambilah jika tidak benar buanglah.
  • Kami juga banyak mengambil Ayat dari Al Qur'an serta Al Hadist, baik diambil dari buku panduan saya, dari ulama maupun dari blog/ web sebelah. Maka pada kesempatan kali ini kami juga meminta maaf kepada blog, web, FB, twitter, dan sumber media lainnya apabila didalam mencantumkan sumber tidak manruh linknya dikarenakan lupa ataupun sengaja. Adapun jika ada kesalahan tafsir kami memohon ampun kepada Allah swt. Kami sama sekali bukan ahli tafsir Al Qur'an dan Al Hadist, Kami hanyalah manusia lemah yang sedang belajar arti kehidupan.
  • Pada sebagian artikel kami menaruh beberapa link untuk promosi dan iklan produk kami maupun produk orang lain. Produk kami adalah Rahasia Kunci Sukses dan Magis7 serta beberapa produk lainnya seperti Abe Network, Tips Hamil dsb. Barangkali ada pembaca yang menyimpulkan ujung-ujungnya duit maka saya sampaikan bahwasanya "anda benar". Blog ini adalah sarana berbagi sekaligus media untuk sedikit mengambil keuntungan duniawi. Bagi kami hal ini wajar adanya, namun bagi anda yang menilai kurang elok, maka saya memohon maaf, dan terimakasih atas masukannya.
  • Sebagian mungkin mengatakan bahwa "kami tidak sepenuhnya ikhlas didalam berbagi ilmu", maka saya sampaikan pada kesempatan kali ini bahwasanya "anda juga benar". Ikhlas adalah parameter yang tidak mudah untuk didefinisikan dengan kata-kata.
  • Kami menyadari dengan sepenuhnya bahwa blog ini semakin lama semakin ramai pengunjung dari berbagai kalangan. Pada awalnya kami tidak menyangkanya namun pada akhirnya kami sangat bersukur atas pencapaian yang sekarang ini telah teraih. Ribuan pembaca datang dan membaca blog kami yang sederhana ini. Maka kami mengharapkan kepada pembaca blog kami ini untuk datang membawa doa dan pergi juga membawa doa yang dilantunkan kepada seluruh pembaca blog agar apa yang mereka inginkan bisa tercapai.
  • Siapapun anda yang hendak copas dipersilahkan dengan baik. Kalau bisa dicantumkan sumber aslinya.

Pada akhirnya segala bentuk kekurangan, kesalahan, kekeliruan adalah fitrah kami sebagai manusia maka itu mohon untuk dapat dimaafkan sebesar-besarnya. Dan siapapun yang membaca blog ini saya harapkan mendapatkan manfaat yang seluas-luasnya. Amin


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment