Feb 24, 2014

Pemaksaan Doa Menjadi Kaya dan Bermakna

Seringkali doa memaksa kita untuk memilih sebuah keputusan yang terasa berat. Dipaksa oleh doa... Jika sekali dipaksa belum menentukan pilihan maka dikirimlah sebuah kejadian yang merupakan bentuk paksaan ke dua, ke tiga dan seterusnya sampai anda benar-benar memutuskan sebuah keputusan berat tersebut.
http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu

Contoh: Anda menginginkan kaya yang bermakna. Artinya menjadi manusia yang secara materi lebih dari cukup, dihasilkan dari sumber yang halal serta dimanfaatkan untuk maslahat sesama. Setiap hari selalu terbayang bagaimana bahagianya jika anda menjadi seperti orang yang anda inginkan itu. Doa setiap saat setiap waktu dilantunkan..

"Ya Allah ya Robb, Engkau Maha Kaya dari segala sesuatu, berilah kami sebagian dari kekayaan_Mu agar kami menjadi orang kaya yang bermakna. Engkaulah Yang Maha Mengabulkan, kabulkanlah doa kami"

Itulah yang selalu anda panjatkan terus menerus setiap saat setiap waktu. Sehingga pada akhirnya anda menemukan sebuah usaha sampingan yang barangkali bisa dijadikan media untuk menjadi orang kaya yang bermakna. Ia adalah sebuah usaha sampingan yang anda dan keluarga jalankan disamping pekerjaan utama anda diperusahaan. Sayang usaha tersebut gagal dan bangkrut. Lain waktu menemukan usaha baru lagi tetapi gagal dan bangkrut. Hal ini berulang untuk ke sekian kalinya dengan kerugian yang sangat besar. Anda tidak berani untuk fokus usaha dan meninggalkan pekerjaan kantoran, maka dari itu bangkrutlah ia. Apa-apa yang tidak difokuskan mempunyai peluang yang sangat besar untuk gagal

Setelah semua tabungan habis dan menyisakan hutang maka ia mulai lagi dengan langkah baru yakni 100% total bekerja di sebuah perusahaan. Katakanlah anda bekerja disebuah perusahaan pembiayaan kendaraan yang penuh tipu-tipuan dan berhubungan erat dengan rentenir. Pekerjaan utama dengan gaji yang besar namun sifatnya rentenir plus tipu-tipu, suap-suap dan kegiatan berdosa lainnya.

Pada proses berjalannya waktu anda menemukan lagi sebuah peluang usaha dengan modal kecil. Untuk kali ini anda mendapatkan pemasukan yang lumayan karena usaha sampingan berjalan dengan baik. Anda mungkin belum berani untuk resign, dikarenakan keuntungan usaha masih 1/3 gaji katakan begitu.

Inilah keajaiban doa. Anda akan dipaksa untuk resign dari kantor. Bisa jadi dikarenakan ada masalah dengan teman seprofesi, atau penipuan anda mulai terendus, atau atasan anda resign atau apapun juga. Semua kejadian akan menjurus kepada pemaksaan untuk resign tanpa anda sadari.

Jadi setelah berbisnis sampingan tidak berhasil dikarenakan tidak mau fokus, kemudian diberikan peluang/ modal untuk sukses dengan adanya sebuah usaha yang sudah berjalan walaupun tidak memberikan keuntungan sebesar gaji saat ini. Jika anda masih merasa takut untuk resign, tetapi doa itu masih terus anda panjatkan maka pemaksaan berikutnya akan anda alami. Pemaksaan yang lebih berat. Situasi dan keadaan yang tidak nyaman dari pekerjaan anda saat ini.

Dan seterusnya sampai anda mau keluar dari pekerjaan anda dan fokus untuk memulai dari awal sebuah peluang usaha yang halal dan berkah. Pada akhirnya doa anda untuk kaya dan bermakna akan menjadi nyata melalui sebuah proses yang cukup melelahkan... Wallahu A'lam

Inilah proses pemaksaan doa yang seringkali saya amati...



Artikel Terkait



4 comments:

  1. Benar yer pak..saya alaminya..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Begitulah yang saya alami dan yang kami amati juga.. Semangat ya?

      Delete
  2. ya betul Pak saat ini saya dipaksa bahkan ada 5 tantangan yg menggiurkan mohon bantuan do'a Pak biar cepat terlaksana...

    ReplyDelete