Feb 17, 2014

Mustahil Tapi Nyata, Sebuah Kisah

Pada saat itu apa-apa yang Zul raih adalah hal yang mustahil. Waktu itu rumah, motor, mobil, tabungan, bisnis dan lain sebagainya adalah hal yang diluar nalar. Tetapi saat ini yang mustahil itu nyata adanya. Ini nyata.

Namanya Zul. Dia tidak bermaksud sombong (padahal hati yang sombong Allah lebih Tahu).. Hehehe. Yang pasti semoga apa-apa yang ingin Zul sampaikan bukan bentuk kesombongan pun juga pamer. Namun bicara apa adanya supaya anda juga tergerak hati untuk yakin bahwa semuanya serba mungkin...

Dulunya (2008 klo tidak salah) melihat motor Shogun saja rasanya sudah ngiler. Setiap malam selepas bekerja sebagai pedagang asongan Zul selalu menghayal mempunyai motor tersebut. "Buaguusss banget" pada saat itu.

Sekarang ini tahun 2014, motor shogun itu tinggal kenangan. Karena apa? Karena Zul sendiri sudah pernah mempunyai 4 motor dengan merek yang berbeda. Dan (Maaf) mobilnya ada 3, yang terakhir altis. Fotonya ada di member area, jadi yang mengetahui dengan pasti apa-apa yang Zul raih hanyalah member. Saya tidak ingin sembarangan memajang foto, takut sombong (Padahal sekarang ini sedang sombong ya?). Mudah-mudahan tidak. Yang pasti takut nanti Zul marah sebab rahasia dapurnya saya bongkar.

Point yang hendak saya sampaikan adalah, jangan merendahkan diri anda sendiri, tetapi yakinlah dengan potensi hebat kita sendiri. Kita tidak akan pernah tahu masa depan. Tugas kita adalah mendoakannya dengan bahagia masa depan yang hendak kita tuju. Mungkin masa depan tidak seperti apa yang kita minta, tetapi percayalah itu adalah yang terbaik menurut Tuhan YME.
http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu

Seperti halnya Zul, mungkin ia tidak pernah membeli shogun, tetapi hanya membeli 4 motor dan mempunyai 3 mobil.. Hahaha... Sori ngablak..

Makanya kisah Zul yang sangat menginspirasi tersebut saya tulis panduan dan formula rahasianya dalam paket produk rahasia kunci sukses.

Mudah-mudahan sobat juga terinspirasi dan tentu saja mau belajar dengan Zul. Caranya bagaimana? Beli dong.. Huahahaha.. Maaf ngablak melulu

Yang pasti beli atau tidak bukanlah sebuah masalah. Tentu saja kami mendoakan kebahagiaan dan kesuksesan anda. Belajar tidak harus membeli walaupun orang bilang "jer basuki mowo beo", disini di blog ini anda juga sedang belajar kok dan gratis lagi. Cuma memang kalau belajar langsung dari panduan aslinya, niscaya akan lebih mengena. Semoga

Oh ya? Sobat seharusnya tahu dong, siapa sebenarnya Zul itu?


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment