Feb 12, 2014

Memang Pusing Memikirkan Masa Depan, Apa Solusinya?

Siapa bilang memikirkan masa depan tidak stress bin pusing? Bagi sebagian besar orang yang sedang memikirkan dan merintis masa depannya akan merasakan hal yang sama yakni pusing tujuh keliling. Termasuk orang yang sudah siap segala hal 100%, seperti siapnya sarana dan prasarana, produk yang bagus dll.

Apakah hal ini wajar adanya? Ya, pusing memikirkan masa depan adalah hal yang sangat wajar. Anda akan merasa lelah karenanya. Kemudian ada 2 tipe orang yakni berhenti atau melanjutkan mimpi yang sudah terlanjur dirajut.

Ketika langkah pertama dan kedua sudah dijalankan maka tingkat stress akan meningkat. Ia akan dihadapkan kepada lebih banyak masalah yang harus dihadapi. Ia menuntut kepintaran anda untuk mencari jalan keluar yang terbaik. Apakah kemudian berhenti sampai disitu? Ternyata tidak. Semakin banyak langkah yang coba anda tempuh maka semakin banyak pula kendala yang harus diatasi. Otomatis tingkat stress juga lebih tinggi.

Memang begitulah rumusnya, sesiapa yang ingin sukses harus bersahabat erat dengan yang namanya pusing dan stress.

Yang parah adalah mereka yang pusing serta stress karena tidak melangkah. Tidak melakukan apa-apa alias hanya rencana dan rencana. Jangan salah, tingkat stress mereka semakin hari semakin bertambah walaupun mereka tidak melakukan apa-apa.

Bagi yang sudah mencoba melangkah paling tidak ada harapan akan kesuksesan. Harapan untuk mencapai tujuan yang sudah ia tanamkan dalam impian.

Nah disinilah pentingnya menetralkan stress dengan selalu menyandarkan segala kendala dan masalah yang menghadapi kepada sandaran sejati. Disinilah diuji siapa-siapa yang mampu bertahan dan siapa yang tidak.
http://abtreni.com/?id=adhinbusro

Bagi sebagian orang untuk menetralkan stress melalui sholat dhuha dan tahajud. Disini kita mengadukan stress dan segala kendala yang kita hadapi kepada Yang Maha Mengetahui. Disinilah kita charge battery keyakinan. Keyakinan akan sampai kepada tujuan yang hendak dicapai.

Sobat... Jika anda stress maka saya dan semua orang yang sedang dalam perjalanan menggapai mimpi juga mengalami hal serupa.

Maka mari saling mendoakan supaya semuanya bisa bertahan terhadap kesulitan dan sampai kepada tujuan atau cita-cita. Amin

Dipersembahkan oleh magis7, 7 langkah magis untuk charge keyakinan



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment