Feb 10, 2014

Amalan dan Doa Agar Cepat Kaya bag. 1

Pertanyaan untuk anda, mengapa anda mengetik kata kunci amalan kaya di internet? Barangkali jawabannya akan beragam, yang pasti mengerucut kepada satu tujuan yakni menginginkan kekayaan dalam waktu cepat. Tahukah anda bahwa ada amalan dan doa agar cepat kaya? Dan tahukah anda bahwa selama ini tidak memahami dengan benar amalan-amalan yang anda praktekkan? So cek it out

Barangkali anda mencari amalan cepat kaya dikarenakan beberapa alasan
  • Dikarenakan pada saat ini sobat sedang dalam posisi yang kurang secara financial
  • Dikarenakan anda sudah bingung dan buntu mau melakukan apa, sehingga amalan kaya menjadi pelarian
  • Barangkali anda mencari informasi bagaimana cara cepat kaya islami
  • Atau hanya untuk menambah pengetahuan

Apapun alasan dibalik pencarian anda its no problem. Kami akan mencoba memberikan solusi untuk sobat yang sedang mencari cara kaya dengan terlebih dahulu menerapkan amalan dan doa menjadi kaya. Tetapi ada prasyarat yang harus anda pahami, dimana jika prasyarat itu tidak anda pelajari maka amalan dan doa yang anda praktekkan tidaklah menghasilkan efek apapun.

Apa prasyarat itu?

"Milikilah niat dan keyakinan yang benar, kemudian tetap komitmen didalam niat tersebut"

Ini mutlak harus anda pahami. Milikilah niat dan keyakinan yang benar agar apa-apa yang akan anda hadapi nantinya baik atau buruk tetap kepada awal niat dan keyakinan yang lurus.

Tentukan dari sekarang "niat" anda. Mengapa sobat ingin menjadi kaya dalam waktu cepat? Apakah kita siap berkomitmen untuk mewujudkannya? Maka niatkanlah untuk kaya yang bermakna dan bermanfaat untuk sesama. Kalau "iya" maka langkah berikutnya adalah "milikilah keyakinan yang benar".

Saya ulangi, "Milikilah keyakinan yang benar"

Karena kita bicara amalan dan doa agar cepat kaya, maka fokus pembicaraan adalah amalan dan doa yang wajib anda praktekkan sebagai media kelimpahan anda.

Pertanyaan: Apakah ketika kami berikan/share amalan cepat kaya kemudian anda yakin amalan dan doa tersebut akan menjadikan anda kaya dalam waktu cepat?

Jika jawaban anda "ya", maka anda memiliki keyakinan yang salah. Karena bukan amalan, doa, alam semesta atau apapun yang membuat anda kaya dalam waktu cepat tetapi substansi dibalik amalan dan doa tersebut. Amalan dan doa adalah permintaan yang dipanjatkan kepada Yang Maha Mengabulkan. Berarti milikilah keyakinan yang benar terhadap Dia Yang Maha Mengabulkan. Ini masalah tauhid, perlu pembelajaran yang tidak singkat. Anda bisa belajar di menu keimanan, atau bukti adanya Allah dalam blog ini.

Semakin anda pintar didalam meminta maka semakin cepat anda kaya. Semakin anda yakin kepada yang akan memberikan kekayaan kepadamu maka akan semakin cepat kekayaan itu teraih. Kesalahan fatal orang yang mempraktekkan amalan dan doa cepat kaya adalah kurangnya kepahaman tentang apa-apa yang mereka lakukan. Contoh, ada orang yang menerapkan amalan dan doa cepat kaya dalam bahasa arab sementara dia tidak tahu artinya. Dia hanya menerapkan sesuai dengan anjuran seseorang karena katanya amalan doa tersebut mustajab. Maka amalan doa yang dia lakukan tidaklah akan memberikan efek yang berarti melainkan rasa lelah saja.

Coba bayangkan ada orang yang meminta sesuatu kepadamu, barangkali anda tahu ia meminta makan tetapi memmintanya begini: Pak, jhashdj28hjjhkan koas98 asd01 asao9889b lsans...  ??? kk !!!!!!!!

Lalu apa respon anda? Tentunya bingung karena permintaannya tidak jelas.

So, untuk membangkitkan keyakinan maka anda harus menghayati kata demi kata dari permintaan anda. Jika belum bisa memahami bahasa arab maka sobat bisa menggunakan bahasa indonesia didalam berdoa. Intinya bangkitkan rasa itu, jika sulit artinya masih perlu belajar tauhid terutama sifat-sifat_Nya. Diantaranya Maha Kaya, Maha Mengabulkan doa, Maha Pemurah dll.

Mengapa "keyakinan" itu harus teraih?

Karena "yakin kepada_Nya serta sifat Pemurah_Nya" adalah penghubung kepada_Nya. Tanpa itu doa anda akan menggantung dilangit, dan akan terus menggantung selama keyakinan itu belum teraih. Solusinya adalah terus ucapkan doa tersebut sesering mungkin dengan penghayatan, niscaya keyakinan itu semakin lama akan semakin terasa didalam dada. Apa-apa yang sering anda ucapkan akan menjadi keyakinan. Insya Allah

Ini tentang apa-apa yang sering anda ucapkan akan menjadi fokus perhatian dalam alam bawah sadar yang dahsyat kekuatannya. Jika dalam waktu sehari anda mengucapkan "Ya Allah, lunaskanlah hutang" sampai puluhan kali bahkan ratusan kali maka kata-kata itu akan menjadi fokus. Fokus itu akan menjadi keyakinan yang disandarkan kepada Yang Maha Pemurah. Dan keyakinan Ilahiah itulah daya terhebat didalam menghadapi apapun dan seberat apapun. Semua takluk semua tunduk kepada daya Ilahi tersebut. Termasuk kemiskinan, ia akan takluk dan tunduk kemudian pergi dari kehidupan anda dan berganti dengan kekayaan.

Inilah pelajaran pertama yakni "milikilah niat dan keyakinan yang benar". Berikutnya sebelum kita membahas amalan dan doa agar cepat kaya kita akan membahas bagaimana cara mengenali "rasa yakin tersebut", apa indikasinya dan bagaimana cara menyetirnya.

Silahkan cek disini artikel berikutnya

Salam

Dipersembahkan oleh Rahasia Kunci Sukses, Rahasia Sukses dengan Amalan dan Doa untuk Kaya Raya

N/B: Mau pembelajaran gratis bagaimana cara kaya dengan amalan dan doa. Silahkan isi nama dan email anda. Nanti linknya saya kirim ke alamat email tersebut.

First Name:
E-Mail Address:

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment