Feb 25, 2014

2 Metode Rahasia Membuka Pintu Kesuksesan dan Kebahagiaan Sejati

Saya Andiju, saya mempunyai masalah dengan rezeki sampai-sampai untuk makan sehari-hari harus berhutang diwarung. Ini terjadi saat mulai usaha bangkrut, hutang disana sini sampai sekarang........

Jawab: Saya mendoakan semoga keran rezeki anda terbuka dan lancar kembali. Amin

Ini adalah satu dari ribuan pertanyaan yang seringkali saya bingung untuk menjawabnya karena saking banyaknya. Intinya siapapun yang sedang dalam masalah ekonomi semoga segera menemukan jalan keluarnya sehingga hidup lebih damai dan tentram.

Pertanyaan diatas adalah satu dari sekian pertanyaan yang sama dengan sobat lainnya. Makanya dari pada diulang-ulang terus jawabannya mending kita bahas hal lain ya? Hehehe

Saya, dari kecil sampai mempunyai anak dan istri selalu hidup prihatin. Menjadi kuli, pedagang asongan, ngamen dll adalah masa lalu saya. Tetapi sudahlah tidak usah terlalu banyak dibahas lagi, yang lalu biarlah berlalu tidak ada gunanya di ingat-ingat. Yang penting mulailah saat ini dengan niat yang benar niscaya nasib bisa diharapkan membaik.

Pada proses perjalanan hidup kami ada momentum dimana kami mendapatkan sebuah pemahaman tentang takdir. Pemahaman itu memberikan sebuah hikmah yang besar dimana setelah itu kehidupan kami membaik. Nah proses perjalanan hidup kami tersebut saya susun sebuah panduan untuk anda yang barangkali mengalami nasib serupa.

Rahasia Kunci Sukses adalah sebuah panduan meraih kesuksesan dan kebahagiaan dengan cara mempraktekkan amalan dan doa. Ada kurang lebih 1000 halaman plus panduan private selama 360 hari untuk anda.

Ada juga Magis7, yakni pembelajaran untuk menetralkan kesedihan. Kemampuan menetralkan kesedihan menjadi rasa sukur itulah daya yang "berdaya" untuk merubah ujian menjadi berkah. Pelajaran melatih rasa ini juga dipandu by email selama 77 hari. Harapannya anda bisa benar-benar mempunyai kemampuan untuk "menciptakan peristiwa rasa sejati" didalam dada.

Dari pada sobat terus saja merasakan beratnya himpitan hidup (ekonomi) saya merekomendasikan untuk belajar disini untuk mendapatkan pemahaman. Karena sekali saja pemahaman itu teraih maka selamanya ia tidak akan hilang. Cukup saya saja yang merasakan keprihatinan selama puluhan tahun. Anda bisa belajar kesalahan itu dari kami.

Monggo...



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment