Jan 28, 2014

Unsur-Unsur Kehidupan Manusia dan Setan

Manusia, malaikat, jin, setan dan Iblis adalah mahluk Allah swt. Segala macam tumbuhan dan hewan juga bagian dari hasil Kreasi_Nya. Hanya Dia Yang Tahu betul bagaimana mahluk-mahluk tersebut diciptakan. Sedikit mencoba membedah dari elemen atau unsur apa mereka semua tercipta..

Air, ternyata air adalah bahan baku semua ciptaan, sebagaimana firman Allah swt

Dan apakah orang-orang yang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya. Dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup. Maka mengapakah mereka tiada juga beriman? (QS AL Anbiyaa 30)

Air rumus kimianya adalah H2O. Terdiri dari ikatan 2 atom hidrogen dan 1 atom oksigen yang terikat secara kovalen. Ikatan tersebut membentuk sebuah molekul yang lebih tepat dinamakan gas (berdasarkan tabel periodik unsur) dimana ia mempunyai sifat-sifat yang unik.

H2O --> H + O2

Artinya didalam semua mahluk hidup baik manusia, hewan, tumbuhan, malaikat, jin, setan dsb terdapat Gas H2O sebagai bahan dasar pembentukannya.

Bahan dasar penciptaan manusia
Dalam semua redaksi bahan dasar pemciptaan manusia adalah tanah. Air disini adalah bagian dari tanah yang merupakan zat hidup.

Unsur tanah pembentuk manusia diantaranya, yodium, fosfor, cobalt, chlor, magnesium, mangan, tembaga, kalsium, kalium, zinz, sulfur, natrium, dan flour


Bahan dasar pembentuk Jin dan Setan

"...dan kami telah menciptakan jin sebelum (Adam) dari api yang sangat panas." (Al-Hijr 15:27)

Bahan dasar penciptaan Jin adalah Api. Tetapi unsur air yakni Gas Hidrogen dan Oksigen tetap saja sebagai bahan utama kehidupan jin. Tanpa keduanya api tidak akan leluasa menyala dan memberikan hawa panas.

Api bukanlah unsur. Api bisa dijelaskan sebagai gas oksigen yang diberi energi sehingga elektronnya berloncatan memancarkan emisi. Emisi ini kemudian menjadi panas dan warna nyala.

Hasil pembakaran dari api adalah carbon (C).

Lalu apa kaitan unsur-unsur pembentuk manusia dan setan? Erat sekali. Setan (Jin) akan mudah sekali mengalir bersama aliran darah didalam usahanya menggoda manusia. Jika manusia telah berhasil digoda oleh setan maka berikutnya adalah menguasai dan mengendalikan sebagian besar aktifitasnya menuju kerusakan dan bencana.

Seperti kita tahu dalam aliran darah ada O2 atau oksigen yang merupakan unsur vital didalam metabolisme tubuh. Tanpa itu manusia akan mati.

Jika setan berhasil menggoda manusia sehingga terlibat didalam proses kimia atau proses pembakaran bahan makanan maka akan mengakibatkan produk akhir seperti:

Produk hasil pembakaran adalah carbon (C)
C + O2 = CO2. Karbon dioksida adalah racun yang berbahaya
C2 + O2 = CO. Karbon Monoksida adalah racun yang lebih berbahaya
C + unsur lainnya = racun

Makanya untuk menghindari gangguan setan kita dilarang untuk marah, emosi, dendam, iri, riya', takabur, dan lain sebagainya. Ini dikarenakan perasaan tersebut adalah media yang sangat ampuh bagi setan untuk ikut terlibat didalam segala proses kimia dan proses pembakaran dalam metabolisme tubuh.

Akibatnya racun dalam tubuh justru akan meningkat secara signifikan sehingga penyakit baik fisik maupun non fisik akan mudah sekali untuk menyerang tubuh.

Islam menyuruh ummatnya untuk selalu sabar, sukur, tawakal, berbaik sangka, dermawan dan sifat-sifat positif lainnya. Ini dikarenakan agar supaya setan dan bala tentaranya tidak mampu masuk dan terlibat didalam proses pembakaran dalam tubuh. Sehingga secara fisik muslim yang taat bisa dipastikan akan selalu bugar dan sehat.

Rasa sejati diatas adalah media yang ampuh untuk menuju kebahagiaan sejati. Segala hormon-hormon, enzim yang baik akan bisa diproduksi secara signifikan sebagai sebuah alat untuk menuju kemuliaan, kebahagiaan dan puncak potensi manusia sebagai khalifah dimuka bumi ini. Apakah hormon itu? Anda bisa cek di sini

Hormon endorphin, kortisol, adiponektin, angiotensin, BNP, calsidiol, dopamin, epineprin, estron, tiroksin dan lain sebagainya akan diproduksi secara maksimal bagi keseimbangan, kekuatan, spirit, dan lain sebagainya.

Bersambung...

Dipersembahkan oleh Magis7, 7 Langkah menguasai rasa sejati



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment