Jan 20, 2014

Terapi Magis 1, Menyembuhkan Segala Penyakit

Sobat.... Saya ada pengalaman magis yang sensasional terkait dengan cara bagaimana menyembuhkan penyakit. (Termasuk penyakit miskin). Pada awalnya saya tidak mengetahui bahwa pengalaman magis saya sangat bermanfaat bagi proses penyembuhan diri. Pengalaman magis yang menurut saya aneh, ajaib, ghaib dan luar biasa pada awalnya namun seiring waktu pembelajaran ternyata baru saya tahu bahwa hal-hal magis itu bisa dijelaskan dengan ilmu pengetahuan.

Salah satu pengalaman magis yang saya alami ada disini. Silahkan dibaca

Manusia Mahluk Sempurna
Seiring waktu berjalan saya mulai memahami sebuah hikmah bahwa manusia adalah mahluk yang jauh lebih baik / sempurna dibanding penciptaan mahluk lainnya. Dan kesempurnaan ini mencakup segala hal yang bahkan banyak yang belum bisa diketahui secara real.

“Dan sesungguhnya telah Kami muliakan anak-anak Adam, Kami angkut mereka di daratan dan dil autan, Kami beri mereka rezki dari yang baik-baik dan Kami lebihkan mereka dengan kelebihan yang sempurna atas kebanyakan makhluk yang telah Kami ciptakan”. (QS. Al Isra’ : 70)

Menurut Fathuddin Ja’far, MA dalam bukunya SEI Empowernment Road to the Great Success dikatakan bahwa manusia adalah makhluk ciptaan Allah yang paling mulia dibandingkan  dengan makhluk lainnya seperti Malaikat, Iblis, Hewan, dsb. Apalagi benda-benda canggih ciptaan manusia, tentu manusia itu sendiri jauh lebih unggul dan sempurna.

Bahkan saking sempurnanya, ketika malaikat mempertanyakan (protes=red) "kok Allah swt menciptakan manusia yang lebih hebat dari semua ciptaan? Padahal malaikat senantiasa bertasbih selamanya, demikian juga iblis waktu itu". Juga hewan tumbuhan, matahari, bulan, planet, tata surya galaksi dan semua arsy Allah mempunyai kelebihan yang sangat besar dan senantiasa bertasbih memuji_Nya selamanya. Kok Allah swt menciptakan sesosok mahluk kecil, lemah, terbuat dari tanah yang hina dan segala keterbatasan lainnya namun menjadikan manusia itu mempunyai kelebihan yang sempurna?. Apakah ini mungkin? Kemudian Allah berfirman

 “Sungguh Aku mengetahui apa yang kalian tidak ketahui.” (QS. Al-Baqarah : 30).

Yang harus manusia ketahui adalah fitrah kesempurnaan itu tadi. Karena nyatanya banyak manusia yang lupa akan hal ini dan menjadikannya rendah serta hina. Padahal kalau kita mneyadari kemudian memanfaatkan potensi kesempurnaan itu tadi?? Wah saya tidak bisa membayangkan bagaimana unggulnya manusia itu dibanding mahluk lainnya. Maka Malaikat menjadi tahu hikmah penciptaan manusia, kemudian iblis akan semakin cemburu.. Tetapi itu tadi, banyak manusia yang lupa

“Dan sesungguhnya Kami jadikan untuk isi neraka Jahannam kebanyakan dari jin dan manusia, mereka mempunyai hati, tetapi tidak dipergunakan untuk memahami (ayat-ayat Allah) dan mereka mempunyai mata (tetapi) tidak dipergunakannya untuk melihat (tanda-tanda kekuasaan Allah), dan mereka mempunyai telinga (tetapi) tidak dipergunakannya untuk mendengar (ayat-ayat Allah). Mereka itu sebagai binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat lagi. Mereka itulah orang-orang yang lalai.” (QS. Al A’raf : 179)
 
Setelah membaca artikel ini, saya harapkan anda mulai menyadari hikmah penciptaan manusia termasuk anda, dan kemudian mau belajar dan terus belajar tanpa henti untuk memaksimalkan potensi fitrah tersebut.

Terkait dengan judul diatas, Kesempurnaan itu ada salah satunya dalam hal teknologi penciptaan. Jika komputer bisa scan virus, maka kita akan jauh lebih yakin bahwa manusia juga bisa scan virus. Scan virus dalam hal ini adalah menyembuhkan penyakit melalui dirinya sendiri. Diri sendiri ya kita sendiri bukan dokter, obat, apalagi dukun. Jika komputer mendelete virus dengan software antivirus default atau yang bisa didownload atau dibeli oleh penyedia antivirus, maka manusia berbeda. Ia mempunyai software antivirus default yang jauh lebih hebat. Saya harap anda paham dengan analogi saya..

Saya yakin anda setuju bahwa manusia jauh lebih hebat dari pada seonggok komputer. Jika komputer bisa menyembuhkan dirinya sendiri maka manusia pasti jauh lebih hebat didalam menyembuhkan dirinya sendiri. Pasti Allah swt sudah membekali manusia dengan software default tercanggih untuk recovery. Sepakat?

Kalau sepakat, good... Kita lanjut pada artikel berikutnya terkait dengan terapi magis.
Kalau anda ingin belajar lebih detail tentang terapi ini silahkan kunjungi linknya disini



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment