Jan 17, 2014

Sebuah Pengalaman Magis 1, Tangan Raksasa

Duapuluh sembilan tahun yang lalu, dimana saat itu saya berumur kurang lebih lima tahun, saat itulah saya mengalami sebuah kejadian menakutkan. Saat itu ditengah malam saya, Ibu saya serta kedua adik saya sedang tidur. Posisi Ibu saya ada ditengah-tengah kami dimana beliau berbaring menghadap kesebelah kiri. Disana ada dua adik saya yang berumur kurang lebih 3 tahun dan 1 tahun.

Ibu memeluk kedua adik saya dan membiarkan saya tidur disebelah kanan beliau. Saya mengetahui situasi ini setelah sadar, sebelumnya saya tidak mengetahui posisi tidur kami.

Nah, pada saat itu saya merasakan sebuah pelukan yang saya pikir itu adalah pelukan dari sang ibu. Makin lama semakin berat pelukannya yang menyebabkan sesak dada kami. Kemudian saya membuka kedua mata dan melihat ke arah pelukan diperut sampai dada saya. Langsung saja saya merinding dan ketakutan karena yang saya lihat bukanlah tangan Ibu saya, tetapi ada sebuah tangan besar/raksasa berwarna putih sedang dalam keadaan memeluk perut sampai dada saya.

Tangan itu berwarna putih agak abu-abu. Bentuknya sedikit transparan sehingga terlihat sepintas bagian dalamnya yang tidak bertulang. Jari-jari tangan raksasa itu ada 5,  menutupi seluruh bagian perut sampai dada saya. Satu jari kurang lebih seukuran lengan orang dewasa.

Tangan itu menekan kuat perut saya yang membuat saya tersengal-sengal. Ketakutan yang teramat sangat menggerayangi jiwa saya pada saat itu. Tidak bisa bergerak dan tidak bisa bicara sepatah katapun. Maksud hati ingin berteriak dan meminta pertolongan kepada Ibu saya yang berada persis disamping, dan sedang tidur sambil memeluk kedua belah buah hatinya yang lain.



Kejadian menakutkan itu berlangsung kurang lebih 5 menit. Ketakutan yang sangat akhirnya menghilang setelah Ibu saya (dalam keadaan tidur) berbalik arah dan memeluk saya. Tiba-tiba tangan raksasa itu menghilang seiring dengan pelukan Ibu kepada saya. Hilang juga ketakutan dalam dada dan berganti dengan ketenangan dan kedamaian merasakan pelukan seorang Ibu.. Tanpa sempat berkata atau mengadu lagi kepada Ibu, saya kemudian tertidur.

Apa artinya kejadian menyeramkan ini?
Sobat perlu ketahui, ini kejadian nyata bukanlah mimpi. Saya benar-benar melihat sesosok tangan raksasa berwarna putih. Real dan jelas...

Apakah anda pernah merasakan pengalaman magis? Entah itu melihat mahluk menyeramkan, atau merasa pernah disuatu tempat padahal aslinya belum pernah, atau pengalaman lainnya?

Nah kalau saya pribadi inilah satu dari sekian banyak pengalaman magis yang aneh yang pernah saya alami. Mau lanjut untuk mengikuti pengalaman magis kami yang ke dua? Klik disini lanjutannya. Dijamin membuat bulu kuduk merinding...



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment