Jan 17, 2014

Pengalaman Magis 4, Tidur dalam Air

Ini adalah lanjutan dari cerita magis sebelumnya. Sebelum membaca alangkah baiknya baca dulu disini. Lanjut menuju keanehan berikutnya. Sebelumnya saya kutip cerita sebelumnya pada paragraf akhir sbb:

Entah sudah berapa lama saya merasakan dan mengalami kejadian aneh itu pada saat kemudian keadaan menjadi tenang. Tangan saya diam diiringi irama nafas yang normal. Saya pikir, mungkin ini sudah selesai, tetapi nyatanya belum. Inilah kemudian ternyata puncak pengalaman aneh yang saya rasakan. Tangan kiri saya (Kalau tidak salah) mengepal dan menyisakan jari telunjuk. Tangan kanan saya seperti teraliri listrik yang lembut kemudian semakin kuat. Aliran itu menuju sekujur badan saya mengakibatkan rasa seperti kesetrum ringan.

Tangan kiri saya yang mengepal dan menyisakan jari telunjuk tadi kemudian terangkat. Posisi saya saat itu dalam keadaan berbaring dengan kaki masih bersila. Jari telunjuk saya bergetar dan kemudian ia menuju ke pusar. Jari telunjuk saya menuju ke arah pusar. Kemudian Blarrrr.....!!!!!

jari tangan saya menekan pusar, seiring dengan detik itu pula terasa sangat jelas ada aliran/ daya atau apalah namanya yang menuju kedalam tubuh. Mengalir jelas dan kuat menuju kabel-kabel dalam tubuh. Karena rasanya seperti ada aliran yang mengalir melewati kabel yang panjang meliuk-liuk. Aliran daya itu sangat kuat sekali dan sampai pada daerah tenggorokan dan hendak menuju ke mulut saya.

Sesampai dimulut saya kemudian ia keluar diiringi dengan terangkatnya badan saya ke atas karena menahan sebuah daya kuat yang hendak keluar dari tubuh.

Hanya sekitar 2-3 detik saja aliran daya aneh yang sangat kuat itu mengalir dari pusar menuju tenggorokan dan keluar melalui mulut. Selepas itu tenang.... Badan serasa sangat ringan. Fly sehingga saya tertidur.....

Pada sekitar pukul 4.30 waktu subuh saya tersadar bangun dan membuka mata. Apa yang terjadi lagi-lagi membuat saya heran beribu-ribu heran. Kenapa? Karena saya ternyata tidur dalam air. Bagaimana penjelasannya? Begini...

Pada saat saya bangun tidur dimana mata terbuka namun posisi badan masih terlentang saya melihat ke atas. Yang saya lihat adalah adanya permukaan air sekian cm dibawah atap rumah orang tua saya. Antara percaya dan tidak, bagaimana mungkin saya tertidur didalam air? Bagaimana mungkin ada permukaan air yang berada sekian cm dibawah atap?

Sebuah pertanyaan yang tak terjawab sampai saat ini.

Pada waktu itu badan saya terasa ringan, antara mengambang cenderung tenggelam. Karena saya masih merasakan alas tidur berupa karpet berwarna hijau. Lalu saya coba bangkit dari tempat tidur saya. Mengapa? Karena saya mendengar Ibu saya sudah bangun dan sedang mencuci piring didapur. Saya ingin memastikan kejadian ini nyata atau tidak. Tahukah apa yang terjadi? Tubuh saya sangat ringan dan bergerak dengan kecepatan 2 kali lipat. Saya berjalan menuju kedapur tempat dimana Ibu saya mencuci piring.

Sekali lagi aneh, saya berjalan namun sebegitu cepatnya sehingga hanya bilangan detik saya melihat Ibu saya didapur sedang mencuci piring. Saya berkesimpulan, ini nyata dan real.

Ibu saya tidak tahu kalau saya mengamati beliau sedang beraktifitas didapur. Tiba-tiba saya ingin menuju tempat saya tidur (tidur saya di tempat sholat keluarga kami). Sekali lagi sepersekian detik saya berjalan langsung sampai ke tempat dimana saya niatkan sebelumnya. Aneh...

Lebih aneh lagi.... Saya melihat tubuh saya sendiri tergolek ditempat dimana saya tidur sebelumnya dan tidak bergeser sedikitpun. Kok bisa? Saya melihat saya sendiri???? Apakah jiwa/ roh saya keluar dari tubuh??? Antara perasaan aneh berkecamuk dan rasa takut menjalar. Saya harus kembali, begitu kata hati saya waktu itu. Dan sebbbb....!!!!



Saya sadar sepenuhnya... Bangkit dari tempat tidur, ambil wudhu kemudian sholat subuh. Sementara ribuan pertanyaan masih menggelayut dibenak saya...

Ada apa ini?



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment