Jan 17, 2014

Pengalaman Magis 3, Energi dan Gerakan Ajaib

Kali ini saya ingin share pengalaman aneh yang tidak bisa dijelaskan dengan logika sampai saat ini. Kalau tidak salah tahun 1997 sewaktu saya kelas 2 SMA. Adalah salah satu kegemaran saya berlatih beladiri waktu itu, saya ikut PSHT atau singkatan dari Persatuan Setia Hati Terate. Sudah 2 tahun pada saat itu saya aktif menjadi salah satu anggota PSHT dimana hal ini membuat saya bangga.

Wajar sebagai remaja yang sedang dalam perjalanan mencari jati diri, yang penting jangan disalurkan ke hal-hal yang negatif.

Hari itu kalau tidak salah malam jumat kliwon pukul 12.00 atau tengah malam persis. Saya mendadak ingin latihan pernafasan yang sebelumnya sudah diajarkan oleh guru saya di PSHT. Pada saat itu sebelum melakukan latihan pernafasan saya mengambil air wudhu dan sholat 2 rakaat. Selesai shalat saya duduk bersila dengan keduatangan berada diatas dengkul.

Begini gaya saya didalam melakukan latihan pernafasan.

Tarik nafas 8 hitungan, tahan dan keluarkan lewat mulut masing-masing juga 8 hitungan. Sekitar 5-10 menit saya melakukan latihan pernafasan untuk kesehatan sekaligus kepekaan kata guru saya. Sekitar 10 menit setelah itu entah mengapa dari dalam diri saya sendiri, ingin melakukan pernafasan dengan gaya lain. Tarik nafas 8 hitungan, tahan selama mungkin kemudian buang lewat mulut perlahan-lahan. Kadang juga membuang nafas sekuat-kuatnya. Entah dari mana datangnya keinginan untuk melakukan gaya pernafasan seperti itu. Dan keanehan mulai terjadi......

Seiring gaya yang saya terapkan tiba-tiba tangan kanan saya mulai merasakan sebuah hawa. Hawa yang lembut seperti kesemutan namun ringan. Rasa hangat juga mulai menjalar ditangan saya sebelah kanan diikuti oleh tangan saya yang sebelah kiri. Perlahan-lahan jari tangan saya mulai ada gerakan. Perlu diketahui keadaan saya saat itu benar-benar sadar.

Saya sadar ada gerakan yang bukan perintah dari otak secara 100%. Gerakan itu semakin nyata seiring semakin kuat hawa hangat dikedua lengan saya. Saya biarkan dengan sepenuhnya gerakan aneh tersebut. Tangan saya kemudian terangkat sekitar 20 cm diatas lutut, kemudian jatuh lagu seerti posisi semula. 5 Kali gerakan itu terjadi, terangkat kemudian jatuh lagi.

Gerakan ke enam tangan kanan terangkat kemudian jatuh pada posisi telapak tangan telungkup, dan sepersekian detik kemudian. Sseebbbbb....!!!! Tiba-tiba tangan saya terangkat naik dan berbelok menuju tengkuk saya bagian belakang melakukan sebuah pukulan dengan jari telunjuk. Memijit tengkuk saya sepersekian menit.

Tangan kiri saya juga mulai aktif bersama aktifnya tangan saya duluan. Ke dua tangan saya bergerak membentuk sebuah gerakan yang teramat sangat cantik yang tidak bisa diuraikan. Gerakan cantik yang belum pernah saya lakukan dan alami membentuk pola-pola aneh. Hampir 10 menit tangan saya menari-nari kemudian meliuk-liuk. Kadangkala juga turun disajadah dimana jari-jarinya seperti menulis sebuah pola-pola tulisan yang aneh dan menakjubkan.

Gerakan-gerakan tersebut dibarengi dengan irama nafas yang terpola dan teratur. Sungguh sensasi yang fantastis dan aneh.

Pada saat itu posisi saya masih duduk bersila dalam keadaan sadar 100%. Kemudian entah dari mana tubuh saya berbaring dalam keadaan kaki masih bersila. Lagi-lagi gerakan-gerakan tangan saya semakin membentuk sebuah pola yang semakin aneh. Memijit-mijit bagian tertentu di tubuh saya baik di daerah kepala, tulang rusuk dan yang lainnya.

Entah sudah berapa lama saya merasakan dan mengalami kejadian aneh itu pada saat kemudian keadaan menjadi tenang. Tangan saya diam diiringi irama nafas yang normal. Saya pikir, mungkin ini sudah selesai, tetapi nyatanya belum. Inilah kemudian ternyata puncak pengalaman aneh yang saya rasakan. Tangan kiri saya (Kalau tidak salah) mengepal dan menyisakan jari telunjuk. Tangan kanan saya seperti teraliri listrik yang lembut kemudian semakin kuat. Aliran itu menuju sekujur badan saya mengakibatkan rasa seperti kesetrum ringan.

Tangan kiri saya yang mengepal dan menyisakan jari telunjuk tadi kemudian terangkat. Posisi saya saat itu dalam keadaan berbaring dengan kaki masih bersila. Jari telunjuk saya bergetar dan kemudian ia menuju ke pusar. Jari telunjuk saya menuju ke arah pusar. Kemudian Blarrrr.....!!!!!

jari tangan saya menekan pusar, seiring dengan detik itu pula terasa sangat jelas ada aliran/ daya atau apalah namanya yang menuju kedalam tubuh. Mengalir jelas dan kuat menuju kabel-kabel dalam tubuh. Karena rasanya seperti ada aliran yang mengalir melewati kabel yang panjang meliuk-liuk. Aliran daya itu sangat kuat sekali dan sampai pada daerah tenggorokan dan hendak menuju ke mulut saya.
http://magis7.com/?id=bisnis

Sesampai dimulut saya kemudian ia keluar diiringi dengan terangkatnya badan saya ke atas karena menahan sebuah daya kuat yang hendak keluar dari tubuh.

Hanya sekitar 2-3 detik saja aliran daya aneh yang sangat kuat itu mengalir dari pusar menuju tenggorokan dan keluar melalui mulut. Selepas itu tenang.... Badan serasa sangat ringan. Fly sehingga saya tertidur.....

Itulah pengalaman magis saya yang sensasional. Apa artinya?? Saya tidak tahu, dan saya tidak pernah cerita. Entah mengapa saat ini saya ingin membaginya diblog pribadi ini, karena tiba-tiba saja ingin melakukannya. Sepertinya ada sesuatu.... Apa itu? Wallahu A'lam

Mau petualangan magis berikutnya yang barangkali bisa anda terapkan? Klik disini untuk artikelnya



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment