Jan 17, 2014

Pengalaman Magis 2, Bola Api Raksasa

Anda sudah membaca pengalaman magis saya yang pertama? Kalau belum klik disini. Kita beranjak menuju kepada pengalaman aneh saya lainnya yang kedua.

Pengalaman ghaib ini adalah lanjutan dari pengalaman saya yang pertama. Simak paragraf terakhir yang saya kutip dari cerita saya sevelumnya.

Kejadian menakutkan itu berlangsung kurang lebih 5 menit. Ketakutan yang sangat akhirnya menghilang setelah Ibu saya (dalam keadaan tidur) berbalik arah dan memeluk saya. Tiba-tiba tangan raksasa itu menghilang seiring dengan pelukan Ibu kepada saya. Hilang juga ketakutan dalam dada dan berganti dengan ketenangan dan kedamaian merasakan pelukan seorang Ibu.. Tanpa sempat berkata atau mengadu lagi kepada Ibu, saya kemudian tertidur.

Ayam berkokok menandai waktu subuh dikampung saya. Saat itu saya tidur dalam posisi miring. Saya membuka mata dan mengucap sukur karena tidak ada lagi tangan raksasa yang melintang menghimpit badan. Kemudian saya membalikkan posisi badan dari miring kemudian terlentang hendak bangun. Ketika hendak bangun tiba-tiba saya melihat sebuah pemandangan yang mengejutkan. Posisi badan saya terlentang dan menatap kaku sebuah pijaran bola api raksasa yang berjarak sekitar 2 meter dari tempat tidur saya.

Bola api yang menyala terang berwarna merah kekuning-kuningan. Anda bisa membayangkan matahari? Kurang lebih seperti itulah bentuknya. Merah ditengah-tengah dan kuning dipinggirnya. Bola api itu sebesar tambir. Diameternya kurang lebih 5 meter..

Kurang lebih 2 menit bola api itu terus berpijar kemudian menghilang tanpa jejak. Dan sampai saat ini saya tidak pernah bercerita kepada siapapun tentang kejadian aneh ini. 2 Kejadian menyeramkan buat saya terjadi dalam semalam. Saya anggap sebuah kejadian biasa saja. Tersimpan sampai saat ini, detik ini.

Entah mengapa pada saat ini saya merasa perlu menuliskannya sebagai memori aneh masa lalu. Entah mengapa kejadian aneh itu seperti memberikan sebuah pesan masa depan. Wallahu A'lam

Bagi yang mau lanjut menuju keanehan berikutnya klik disini


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment