Jan 16, 2014

Keajaiban Sentuhan Tangan Untuk Penyembuhan

Anda sudah membaca amalan doa untuk menyembuhkan penyakit? Kalau belum silahkan kunjungi link ini. Kalau sudah "Yuk kita menuju pembahasan berikutnya yaitu keajaiban sentuhan tangan untuk penyembuhan"

Sobat tahukah anda bahwa semua penyakit berawal dari pikiran? Ya benar, semua berawal dari pikiran kecuali penyakit kematian yang notabene Hak Prerogatif Sang Pencipta. Karena pikiran mempengaruhi kinerja otak, peredaran darah, metabolisme hati, kinerja usus dan lain sebagainya. Ini fakta science. Bagi yang belum yakin silahkan ungkapkan keyakinan anda diform komentar. Nanti saya berikan jawabannya Insya Allah.

Artinya apa? Artinya kita bisa melakukan aktifitas preventif atau menghindari penyakit dan atau melakukan aktifitas kuratif/ penyembuhan dengan menekan tombol "mind"/ pikiran. Penyakit apa? Semua penyakit jiwa maupun raga.

Oke, lets start....
Perjalanan kita mulai dengan sebuah contoh:
Zul (Lagi-lagi dia, hehehe), saat itu sedang ada salah satu sahabatnya yang sedang galau. Anggap saja namanya Budi. Budi galau karena merasa keadaan sulit saat ini disebabkan oleh kesalahan pendidikan orang tuanya dahulu. Sejak bayi ia hanya minum air tajin kemudian beranjak remaja menjadi anak yang super nakal. Sayangnya orang tua Budi hanya membiarkan kenakalannya. Orang tuanya (menurut Budi) tidak memberikan kasih sayang yang seharusnya, sehingga menyebabkan Budi menjadi anak yang liar dan bodoh. Karena kebodohannya menyebabkan ia kehilangan optimisme menghadapi masa depan.

"Suram Pak, suram" katanya

(Kemudian terjadilah obrolan antara Zul dengan Budi sampai kemudian kepada sebuah situasi dimana Zul menyentuh pundak Budi dengan ketulusan, dan memberikan motivasi)

"Budi, lupakanlah masa lalu karena sudah lewat dan tidak akan mungkin diputar lagi. Saatnya menatap masa depan dengan niat dan awal yang baru"

"Maafkanlah orang tuamu dan maafkanlah dirimu, supaya kedepan terbuka sebuah jalan bagi kesuksesan masa depanmu"

"ketahuilah, mendendam tidak akan memperbaiki keadaan, apalagi mendendam kepada orang tuamu sendiri, itu dosa"

"Jangan katakan masa depanmu suram, itu omong kosong. Jika Tuhan YME sudah berkehendak menjadikanmu sukses, maka tidak ada satu mahlukpun yang mampu menahannya"

"Budi, aku yakin kamu bisa.... Yakin bro"

(Mungkin baru pertama kali ada seorang teman yang secara tulus mendoakan kebaikan untuk Budi. Terlihat wajahnya menunduk dan matanya berkaca-kaca)

(Sekitar satu bulan waktu berlalu, Budi menatap hari dengan niat dan hasrat yang baru. Ia masih bekerja dipabriknya, namun siapa sangka ia membuka usaha sampingan. Sebelumnya ia ogah-ogahan bekerja siapa sangka sebulan kemudian ia merasa bangga dengan aktifitas barunya. Sebuah sentuhan tangan dipundaknya diiringi dengan doa tulus menyembuhkan penyakit dijiwa dan raganya kemudian berubah menjadi manusia baru)

Itulah keajaiban sentuhan kasih sayang dan kata-kata tulus mampu merubah seseorang menjadi jauh lebih bersemangat dan produktif. Sentuhan hati ke hati yang mampu mempengaruhi peredaran darah jauh lebih lancar dimana hal ini menyebabkan syarafnya merasa rileks. Efek mata rantai berikutnya adalah miracle...

Anda tahu berapa besar kasih ibu kepada anaknya? Tidak bisa diukur kasih sayang orang tua kepada anaknya. Saya ingat bagaimana ketika anak saya yang masih berumur 3 tahun lebih menderita sakit demam. Maka hanya dengan pelukan kasih sayang Ibu, ia merasa jauh lebih nyaman. Bukan dokter yang anak anda butuhkan tetapi belaian dan sentuhan kasih sayang.

Ada beberapa keajaiban yang ingin saya bagikan kepadamu.. Simaklah dengan serius
  • Sentuhan itu menciptakan kenyamanan. Sentuhan memberikan kedamaian. Hati yang damai akan mempengaruhi metabolisme tubuh dan mampu membentuk zat antibodi berlipat ganda. Sebagaimana "narkoba", yang mampu menyebabkan "korbannya" merasa damai/fly. Sentuhan juga demikian. Sentuhan membentuk antibodi. Itulah mengapa Kyai Tradisional di berbagai pesantren di pelosok negeri pada umumnya umurnya panjang-panjang padahal setiap harinya menghabiskan rokok lintingan dalam jumlah sangat banyak. Kenapa bisa demikian? Karena hidupnya damai, dan segala sesuatunya sudah dipasrahkan kepada Sang Pencipta. Kedamaian dalam kepasrahan mempengaruhi produksi antibodi yang berlipat-lipat. Itulah mengapa Kyai Tradisional jarang sakit walaupun banyak begadang, banyak ngopi dan banyak ngrokok.
  • Sentuhan memberikan aura positif. Ia adalah empati yang tulus disalurkan dalam jiwanya melalui peredaran darahnya kemudian tersambung kedalam peredaran darah di hatinya. Apalagi ditambah kata-kata positif maka akan mempengaruhi bawah sadarnya untuk segera bangkit. 
  • Sentuhan itu menyembuhkan. Kenapa bisa demikian? Kembali lagi kepada kedamaian itu tadi. Sentuhan tulus mempengaruhi peredaran darah. Sedangkan darah adalah zat cair yang membawa oksigen. Darah adalah air. Air adalah zat hidup. Sentuhan tulus dan kata-kata positif membuat air menjadi lebih hidup. Kesimpulannya semakin baik kualitas dan aliran darah maka semakin sehat badan ini.

Berbicara masalah air saya jadi ingat penelitian oleh seorang ilmuan Jepang Masaru Emoto.

Masaru Emoto adalah seorang seorang peneliti dari Hado Institute di Tokyo, Jepang pada tahun 2003 yang melalui penelitiannya mengungkapkan suatu keanehan pada sifat air. Melalui pengamatannya terhadap lebih dari dua ribu contoh foto kristal air yang dikumpulkannya dari berbagai penjuru dunia, Emoto menemukan bahwa partikel molekul air ternyata bisa berubah-ubah tergantung perasaan manusia disekelilingnya,yang secara tidak langsung mengisyaratkan pengaruh perasaan terhadap klasterisasi molekul air yang terbentuk oleh adanya ikatan hidrogen

Emoto juga menemukan bahwa partikel kristal air terlihat menjadi "indah" dan "mengagumkan" apabila mendapat reaksi positif disekitarnya, misalnya dengan kegembiraan dan kebahagiaan. Namun partikel kristal air terlihat menjadi "buruk" dan "tidak sedap dipandang mata" apabila mendapat efek negatif disekitarnya, seperti kesedihan dan bencana. (Wikipedia)

So...
Anda mulai menemukan kaitan antara sentuhan dengan kesembuhan ya? Oke lanjut..

Jadi menjadi sangat penting bagi kita untuk dimulai hari ini selalu berpikir positif. Pun berperasaan baik dan mendamaikan. Agar supaya hal ini mempengaruhi kristal air didalam seluruh tubuh kita. Selanjutnya bisa menjadi sarana bagi produksi zat antibodi alami yang berlimpah. Pada akhirnya adalah kesehatan jiwa dan raga. Yes, you find a miracle...

Saya ingin memberitahukan sebuah rahasia terbesar terapi kesembuhan yang paling dahsyat dikolong jagad. Mau?? Begini rumusnya...
http://magis7.com/?id=bisnis

(Sentuhan + Harapan) Keyakinan = Kesembuhan

Paham??? Kalau belum paham coba simak yang ini

(Sentuhan + Doa) X Iman = Kesembuhan

Penjelasan: Jika ada teman/saudara/ keluarga yang sakit maka yang perlu anda lakukan adalah sbb:
  • Jenguklah. Sentuh hatinya dengan simpati ketika anda menjenguknya. Anda harus bisa menyentuh hatinya ketika menjenguk saudara yang sakit. Harus itu... Supaya apa? Supaya niat anda untuk menyembuhkan mereka bisa berjalan lancar.
  • Mintalah pasien supaya menerima takdir itu dan kemudian sampai kepada level terimakasih. Yakni mengucapkan terimakasih kepada Sang Pencipta akan penyakit yang dideritanya. Karena dengannyalah dosa-dosa berguguran.
  • Mintalah pasien untuk memaafkan dirinya, keluarganya, relasinya atau siapapun yang barangkali pernah bermasalah dengan pasien. Maafkanlah dan lupakanlah...
  • Yakinkan si sakit akan kekuatan doa. Berharaplah dengan ketulusan supaya dia segera sembuh dari sakitnya dan bisa beraktifitas seperti biasanya dengan cara berdoa kepada Sang Pencipta.
  • Letakkan tangan kanan anda pada bagian yang sakit kemudian usaplah sambil membaca doa. Kemudian bacalah basmalah 3 kali dan bacalah juga "Aku berlindung pada Allah dan kekuasaan_Nya dari kejahatan apa yang aku rasakan dan aku khawatirkan' (HR. Muslim)". Atau doa yang lain bisa anda lihat disini.
  • Lakukan dengan keyakinan sempurna (Iman) akan Kekuatan Yang Maha Menyembuhkan.

Jika langkah demi langkah bisa anda terapkan dengan sempurnya maka terjadilah sebuah reaksi super canggih di tubuh dan di jiwa pasien. Reaksi kimia darah, reaksi fisikia, biologi dan segala ilmu pengetahuan tercanggih yang pernah ada. Terjadilah reaksi kuantum, reaksi psikis dan reaksi ghaib lainnya yang terhebat sepanjang masa. Sebuah penyembuhan diri yang menakjubkan, tanpa dokter apalagi dukun. Cukup iman dalam dada.

Ijazah Rosul saw, Ilmu pengetahuan Nabi Muhammad saw yang saat ini diakui kebenarannya oleh para ilmuan barat dan timur (dan saya sendiri), Keajaiban sentuhan tangan plus doa yang menakjubkan. Seharusnya beliau saw mendapat royalti tiada batas akan ilmu yang diwahyukan oleh Allah swt kepadanya. Tetapi tidak demikian, karena beliau saw adalah Rahmat bagi Seluruh alam.

Itulah keajaiban sentuhan tangan untuk penyembuhan semua jenis penyakit dengan ijin Allah swt.

Semoga bermanfaat.. (Jangan-jangan habis ini anda menjadi therapis?? Siapa tahu??)

Pssst... Tahukan anda rahasia diatas bisa juga untuk menyembuhkan kemiskinan dan kegagalan, kesedihan dan kesulitan?? Silahkan diexplore sendiri. :)

Mau belajar lebih jauh tentang keajaiban lainnya? Dapatkan beberapa ebook gratis plus pembelajaran "rasa sejati" by email. Cukup isi nama dan email anda 100% gratis

First Name:
E-Mail Address:


Dipersembahkan oleh
Magis7, 7 langkah magis terapi pikiran dan perasaan
Rahasia Kunci Sukses. Kumpulan doa penyembuh kemiskinan

Artikel Terkait



1 comment:

  1. Terima kasih mas adhin atas artikel yang sangat berguna, jujur ini sangat membantu fikiran saya menjadi lebih tenang dan lebih berfikir positif. Tetapi ada satu hal yang ingin saya tanyakan kepada mas adhin, bagaimana cara untuk selalu berfikir positif? Karena saya sebenarnya kurang bisa untuk berfikir positif dan sulit untuk berfikir positif, mohon jawabannya ya mas... wassalam

    ReplyDelete