Jan 27, 2014

Hati-Hati dengan Penyembuhan Pribadi "Self Healing"

Kami beberapa kali menulis tentang terapi penyembuhan dengan cara "Self Healing". Tulisan yang didasarkan kepada pengalaman aneh yang saya alami dari kecil sampai umur sekitar 20 tahunan. Tulisan pengalaman magis 1 sampai dengan 5 yang menceritakan tentang hal-hal ghaib yang coba saya ilmiahkan.

Ada juga artikel tentang terapi penyembuh lainnya yang berjumlah puluhan artikel. Setelah mencoba mencari tahu ada apakah gerangan dengan keanehan diri, sedikit demi sedikit mulai ada pemahaman bahwa mungkin keanehan itu memang scientific, mungkin juga tidak.

Ada penyembuhan dengan cara "Self Awarenes Healing", ada jug Reiki, yang mempelajari tentang meditasi diri sehingga pada tahap tertentu tangan dan kaki akan bergerak sendiri. Kemudian bagian-bagian yang sakit akan merasakan sebuah hawa hangat yang ternyata itu semua menjadi lantaran kesembuhan.

Beberapa artikel saya tentang energi sejati disini. Atau tentang penyembuhan pribadi disini. Atau ada juga disini dan disini.

Nah, bagi pembaca semua, janganlah dahulu mempraktekkan apa-apa yang sudah saya tulis yang sekiranya meragukan dan bertentangan dengan akidah. Karena saya sendiri tidak tahu secara jelas dan gamblang tentang reiki dan penyembuhan pribadi.

Khawatirnya ternyata penyembuhan yang coba saya tawarkan dalam bentuk self awarenes healing ada andil dari jin dan setan.

Memang dalam darah ada banyak sekali enzim, protein, zat makanan dan lain-lain yang terdistribusi, namun dalam aliran darah tersebut juga ada setan yang mengikuti. Setan mengalir bersama aliran darah dan ikut mempengaruhi serta mengendalikan metabolisme dalam tubuh. Pada akhirnya jika kita membiarkan setan leluasa mengalir bersama aliran darah maka pada titik tertentu kita sendiri bisa ikut dikendalikan.
http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu

Maka hati-hatilah ketika mempraktekkan self healing, atau reiki atau membuka aura, chakra dll. Kita tidak tahu dengan jelas, apakah energi itu scientific atau ada andil dari jin dan setan. Dari pada melakukan sesuatu yang meragukan mending tinggalkan saja. Atau carilah ilmu dan belajarlah kepada orang yang nyata-nyata adalah manusia yang berilmu dan suci. Seperti kyai, ustadz dan ulama yang mumpuni.

Hidup adalah belajar, maka niatkanlah dengan lurus untuk belajar dengan baik dan benar. Niatkanlah segala sesuatu karena Allah swt. Dengan meluruskan niat tersebut Insya Allah gangguan dan godaan setan itu terasa jelas sangat lemah. Insya Allah kita terhindar dari segala sesuatu yang berasal dari jin dan setan yang terkutuk. Wallahu A'lam

Salam dari kami untuk anda.. Wassalam wrwb



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment