Jan 26, 2014

Gangguan Setan dalam Sistem Peredaran Darah

Sebelumnya saya sudah menulis bahwa didalam darah ada banyak zat-zat yang didistribusikan untuk metabolisme tubuh. Didalam darah ada oksigen, zat makanan seperti protein, lemak dan lain sebagainya. Ada juga enzim-enzim lain yang lebih kompleks. Ada juga zat warna darah hemoglobin sebagai pengikat zat-zat tersebut, kemudian ada darah putih sebagai bodyguard terhadap racun yang menyerang tubuh.
http://magis7.com/?id=bisnis

Manusia sempurna secara fisik maupun non fisik. Secara non fisik ada pikiran dan perasaan yang ternyata mampu mengendalikan peredaran darah, baik kecepatannya, kerapatannya, keefektifannya dan lain sebagainya.

Benar bahwa metabolisme tubuh yang dikendalikan oleh darah adalah hal yang penting. Darah memegang peranan yang sentral secara fisik. Tanpa kita ketahui penyebabnya jantung terus saja memompa darah ribuan kali setiap jam untuk kelangsungan metabolisme tubuh. Sang Creator Nan Agung telah menundukkan organ-organ penting dalam tubuh tanpa adanya perintah otak. Jantung akan terus berdetak dan tidak berhenti walaupun kita menginginkannya. Demikian juga paru-paru, lambung, hati dan organ-organ lainnya.

Darah memegang peranan yang amat sangat signifikan bagi kesehatan jasmani dan rohani. Jika darahnya sehat maka jasmani dan rohaninya akan menjadi sehat, sebaliknya jika darah dan seluruh substansi didalamnya buruk maka akan berdampak kepada kesehatan jasmani dan rohani.

Ada sebuah hadist yang perlu kita cermati

Dari Shafiah binti Huyai, istri Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam, ia berkata bahwa Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam,, bersabda, "Sesungguhnya setan itu mengalir pada anak Adam di tempat aliran darah." (HR. Bukhari)

Tafsir hadist diatas hanya Allah yang tahu. Namun jika kita lihat substansinya maka akan diketahui bahwa pada aliran darah ada juga aliran setan yang menyertai. Jika aliran darah itu menuju otak maka setan juga bisa mengikuti aliran darah ke otak. Akibatnya apa? Setan dan tentaranya akan mempengaruhi kinerja otak.

Demikian juga jikalau aliran darah menuju ke jantung sebagai pompa utama, maka setan mengikuti alirannya ke jantung jua dan mempengaruhi kenerja jantung. Juga aliran darah ke seluruh tubuh kita.. Artinya setan bisa mengalir ke seluruh tubuh kita dan pada kondisi tertentu mampu menguasainya, tanpa kita sadari.

Jika setan sudah menguasai seluruh sistem peredaran darah ditubuh kita maka selanjutnya mereka akan menguasai seluruh sistem syaraf kita dan akhirnya kita akan dikendalikan mereka.

"Setan telah menguasai mereka lalu menjadikan mereka lupa mengingat Allah, mereka itulah golongan setan. Ketahuilah, bahwa sesungguhnya golongan setan itulah golongan yang merugi." (Al-Mujaadalah 58:19)

Maka sangat dianjurkan sebelum beraktifitas kita mengucapkan ta'awudz, meminta perlindungan kepada Allah swt dari godaan, gangguan, dan penguasaan setan yang terkutuk.

Pertanyaannya adalah setan seperti apa yang mengalir melalui aliran darah? Bagaimana bisa memahami hal ini kemudian memberikan sebuah ke "Ngeh" an akan adanya sebuah substansi yang tidak terlihat didalam aliran darah, dimana substansi itu akan memberikan dampak negatif apabila kita membiarkannya?.

Pertanyaan ini sangatlah penting untuk kita ketahui untuk kemudian kita bisa melakukan tindakan preventif terhadap pengaruh substansi setan tersebut. Mau? Maka teruslah menyimak blog ini..

Dipersembahkan oleh magis7. Whats the real magic...



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment