Jan 23, 2014

Energi Sejati Yang Powerfull dalam Tubuh Manusia Untuk Penyembuhan Bag 1

Barangkali pembaca semua sudah paham bahwa didalam darah aad banyak zat-zat yang didistribusikan untuk metabolisme tubuh. Didalam darah ada oksigen, zat makanan seperti protein, lemak dan lain sebagainya. Ada juga enzim-enzim lain yang lebih kompleks. Ada juga zat warna darah hemoglobin sebagai pengikat zat-zat tersebut, kemudian ada darah putih sebagai bodyguard terhadap racun yang menyerang tubuh.

Manusia sempurna secara fisik maupun non fisik. Secara non fisik ada pikiran dan perasaan yang ternyata mampu mengendalikan peredaran darah, baik kecepatannya, kerapatannya, keefektifannya dan lain sebagainya.

Benar bahwa metabolisme tubuh yang dikendalikan oleh darah adalah hal yang penting. Darah memegang peranan yang sentral secara fisik. Tanpa kita ketahui penyebabnya jantung terus saja memompa darah ribuan kali setiap jam untuk kelangsungan metabolisme tubuh. Sang Creator Nan Agung telah menundukkan organ-organ penting dalam tubuh tanpa adanya perintah otak. Jantung akan terus berdetak dan tidak berhenti walaupun kita menginginkannya. Demikian juga paru-paru, lambung, hati dan organ-organ lainnya.

Namun berdasarkan penelitian yang mendalam, suasana hati yang diinduksi oleh respon pikiran mampu mempengaruhi denyut jantung. Artinya hati lebih sentral peranannya daripada darah dalam hal tertentu. Jika hati senang dan bahagia maka jantung akan memompa dengan stabil sehingga peredaran darah juga lancar. Efek selanjutnya tubuh ini menjadi sehat. Jika hati sedih dan kecewa maka hal ini akan mempengaruhi jantung bekerja lebih cepat namun tidak stabil. Akibatnya peredaran darah juga tidak normal yang mengakibatkan gangguan sistem metabolisme tubuh. Inilah awal dari adanya penyakit secara fisik.

Maka agar kita senantiasa sehat dan bugar perlu untuk setting akar kesehatan itu sendiri. Ia adalah hati. Setellah hatimu kepada suasana senang, bahagia, bersukur dan lain sebagainya, niscaya tubuhmu akan sehat dan jauh dari penyakit. Rasa tersebut berdasarkan penelitian adalah cikal bakal dari zat antibodi yang diproduksi oleh tubuh dalam bentuk sel darah putih. Semakin bersukur maka semakin banyak zat antibodi tersebut.

Sebaliknya semakin kita memendam kesedihan dan kekecewaan maka rasa inilah yang merangsang pabrik antibodi untuk membatasi produksinya. Akibatnya darah merah yang mengalir akan mudah diserang virus, jamur dan berbagai tentara setan yang tidak kasat mata. Perlu diketahui setan mengalir mengikuti aliran darah. Bagaimana jadinya kalau perasaan kita setel dengan negatif? Maka darah yang mengalir akan mudah sekali dikendalikan setan, sehingga perbuatan-perbuatan negatif mengiringi setiap perasaan-perasaan negatif. Betul ndak?

Jadi point pertama agar kita senantiasa sehat dan bugar adalah melanggengkan rasa sukur dalam dada. Menciptakan peristiwa bahagia dan berterimakasih atas apapun yang terjadi dalam hidup. Itulah pintu gerbang kesehatan kita semua.
http://magis7.com/?id=bisnis

Kita kembali kepada pembahasan awal, yakni energi sejati untuk kesembuhan. Hal ini kaitannya dengan keadaan tubuh yang sudah terlanjur sakit. Selain sukur apalagi yang bisa kita lakukan sehingga tubuh yang terlanjur sakit bisa recovery sendiri?. Ini masih terkait dengan aliran darah yang menjadi titik sentral secara fisik. Secara sadar kita bisa mengatur kecepatan dan kerapatan aliran darah tersebut. Secara sadar kita juga bisa fokus kepada bagian tertentu dalam tubuh kita yang sakit agar supaya aliran darah didaerah tersebut bisa lancar.

Secara teoritis dan scientific jika daerah yang sudah terlanjur sakit kita aliri darah segar secara kontinue maka daerah yang sakit tersebut akan mudah recovery sendiri. Kuncinya adalah aliri daerah yang sakit dengan darah yang segar, kaya akan oksigen, zat antibodi dan enzim-enzim penyembuh.. Untuk melakukan itu langkah-langkah apa yang harus kita lakukan? Maka ketahuilah dan bacalah ini
  • Buang rasa negatif anda dan gantilah dengan rasa positif. Buang rasa sedih anda dengan rasa sukur. Inilah satu-satunya cara agar jantung berdenyut dan berirama yang stabil.
  • Maafkanlah diri anda sendiri, maafkanlah orang-orang yang menyakiti anda baik kawan anda, tetangga anda, keluarga anda dan siapapun juga. Mengertilah bahwa dendam justru akan merugikan anda sendiri baik secara fisik maupun fitalitas dalam menjalani hidup.
  • Lakukan gerakan magis yang sensasional. Gerakan magis yang akan membuat anda takjub bahwa kekuatan pikiran dan perasaan adalah sebuah software multi fungsi yang tercanggih yang pernah ada. Kedua software tersebut sudah terinstal secara default dalam tubuh anda, tinggal manfaatkanlah... Caranya bagaimana?? Ada beberapa langkah yang harus anda pahami. Semua sudah saya tulis dalam panduan magis7. Anda bisa mengunjungi linknya.

Inilah rahasia energi sejati untuk penyembuhan bagian pertama. Nanti akan saya lanjutkan pada bagian kedua, yang merupakan panduan rahasia bagaimana menyembuhkan diri sendiri secara ajaib dan menakjubkan. Barangkali jika anda praktek, maka anda akan menggeleng-gelengkan kepala pertanda takjub. Tunggu ya?

Salam


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment