Jan 8, 2014

Cara Menguasai Rasa Sejati untuk Kekayaan dan Kebahagiaan

..........Saya tidak punya duit pak? Saya ingin membeli buku anda, atau mengikuti seminar, mencoba usaha atau apapun yang bisa menjadi sarana ilmu kaya. Tapi pemasukan saya hanya puluhan ribu setiap hari. Saya ingin menjadi orang kaya, punya mobil, rumah, anak yang cerdas dan dapat melunasi hutang saya yang sangat sulit saya menutupinya. Mohon bantuan bapak (0852757xxxx)

(Pertanyaan dengan sedikit edit tanpa mengurangi substansi sebagaimana pertanyaan sahabat lainnya)

Jawab: Semoga masalah anda segera teratasi dengan Ijin Allah swt

Bagi anda yang ingin kaya, punya mobil, rumah dan sebagainya namun terkendala keadaan keuangan, sehingga hal tersebut membuat anda berhenti/gagal. Jika ya ini harap tunjuk jari.
  • Pemasukan minim
  • Tidak punya modal
  • Pendidikan hanya SMP/ SMA
  • Masih punya hutang numpuk
  • Keturunan miskin
  • Cuaca tidak mendukung
  • Tidak ada teman
  • dll

Yang kondisinya sama seperti diatas harap tunjuk jari..

Jika anda terkendala sesuatu, apapun itu saya tidak peduli, kemudian anda menyerah maka saya harus katakan anda tidak bakat kaya. Mudah menyerah.. Lemah... Lembek... Tanpa semangat dan keyakinan. Saya harus katakan bahwa kedepannya keadaan akan semakin buruk dan buruk saja. Karena apa?? KARENA ANDA PENGECUT DAN PECUNDANG... ANDA SAMPAH YANG MEMANG LAYAK TERBUANG...!!!!! Hfffff, saya tidak percaya telah mengatakan ini...

Anda tidak mau seperti itu khan?? Makanya bangkit.... TEGAKKAN KEPALAMU KEPALKAN TANGANMU.... Percayalah potensi besar dalam dirimu yang tidak mau engkau manfaatkan.. POTENSI BESAR....!!!!

Tidak usah menyalahkan apapun, tapi salahkan dirimu sendiri dan perbaikilah itu. Tidak usah mengeluh duri ditangkai bunga mawar, tetapi sukurilah bunga mawar indah berduri.

Berhenti mengeluh dan mulailah berdoa, belajar kemudian bertindak.. Gunakan mulutmu untuk berdoa biarkan ia mengalir menuju hatimu. Gunakan pikiranmu untuk belajar. Gunakan kaki tanganmu untuk bertindak. NO TIME FOR EXCUSES.. Jangan mengeluh, jangan beralasan jangan merendahkan dirimu sendiri.. 

Sobat... 

Rasakan sebuah rasa yang halus, dalam namun powerfull. Ia ada dalam hatimu... Tengoklah bahwa hatimu yakin ada Sang Pencipta dibalik masalah hidup. Ciptakan rasa magis itu dan setirlah ia menuju doamu...Adukan masalahmu dan "Byaarrr!!!!"... Mendadak hatimu merasa tentram.. LALU BANGKITLAH..... Buktikan kepada orang yang anda cintai bahwa keberadaanmu membahagiakan mereka.

Buktikan kepada Sang Pencipta, bahwa engkau adalah hamba_Nya yang tangguh, tulus, ikhlas menyerahkan diri kepada_Nya. Menyerahkan segala urusan, hasil akhir dan apapun itu kepada Ilmu_Nya. Lakukan dengan maksimal tugas kita sebagai manusia yakni berusaha dan serahkan hasilnya kepada Allah swt.

Hasil baik Alhamdulillah
HASIL TERBURUKKPUN, alhamdulillah

Niscaya hidup anda akan tenang dan bahagia. Bagaimana dengan uang dan kekayaan? Masalah harta benda hanyalah efek samping dari rasa syukur. Namun substansi sesungguhnya adalah kebahagiaan dan kedamaian dalam limpahan nikmat, berkat dan karunia Tuhan. Inilah esensi besar yang sesungguhnya dicari oleh seluruh penduduk bumi...

MAKA CIPTAKAN RASA BAHAGIA ITU SEKARANG. CIPTAKAN PERISTIWA SUKUR ITU SEKARANG. Disini didalam dada ini... Thats miracle

Bingung?? Semoga tidak

Dipersembahkan oleh Magis7. 7 langkah Magis Meguasai Rasa Sejati yang Sangat Berdaya Menarik Kemakmuran. Belajarlah disini, karena tidaklah mungkin semua 100% saya tulis di blog ini karena terlalu panjang.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment