Jan 5, 2014

Amalan Rezeki Untuk Non Muslim

Pak Adhin, Materi ini (Blog Adhin Busro, atau Magis7 atau Rahasia Kunci Sukses) hanya untuk muslim saja atau bisa untuk semua agama? (087880986xxx)

Jawab: Jika anda non muslim bisa mengambil manfaat dari apa yang kami tulis silahkan diambil... Untuk muslim dan non muslim semua mempunyai potensi untuk kaya walaupun tanpa amalan rezeki. Bill Gates kaya raya padahal beliau tidak pernah sholat. Warren Buffet, TDW, Mark Zulkenberg dan masih banyak lainnya, mereka adalah milyuner padahal non muslim.

Kalau hanya ingin kaya maka mudah saja caranya. Cukup kuasai bidang yang bisa membuat anda kaya, lalu bekerja keraslah sampai anda kaya. Namun banyak sekali mereka yang kaya raya secara materi, toh hatinya tetap saja miskin atau gersang.

Kalau amalan rezeki hanya untuk muslim saja. Dia adalah sarana/ media melatih keyakinan akan Kuasa Ilahi yang dengannya bisa menjadi sarana untuk melatih percaya kepada potensi hebat dirinya sendiri. Dengannya diharapkan bisa merasa kaya dahulu dengan bersyukur. Kemudian selalu saja bersukur akan apapun yang diberikan Tuhan YME, dengan tetap menjaga ikhtiar.

Amalan rezeki yang dengannya diharapkan selalu merasa berkelimpahan dalam kebahagiaan sejati. Itu saja kok.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment