Dec 24, 2013

Semakin Mulia seseorang Semakin Tinggi Ujian

Apakah anda menginginkan menjadi pribadi yang mulia?? Pribadi yang kuat, unggul dan tangguh. Seorang pemimpin besar, atau seorang yang menginginkan kekayaan, status sosial daln lain sebagainya, maka ingatlah bahwa impian anda sejajar dengan kepantasan.

Jika saat ini anda belum pantas untuk mendapatkan doa/ keinginan anda maka sunnatullah akan memaksa anda untuk menjadi seperti orang yang anda idam-idamkan.

Jika anda berkeinginan untuk menjadi seorang pemimpin maka perhatikan ini. Barangkali akan ada masalah yang serius dengan keluarga anda sehingga mau tidak mau anda harus sedikit menahan emosi, dan terpaksa memutuskan sebuah keputusan berat. Jika doa anda serius seharusnya bisa lulus. Setelah itu mulai lahirlah sebuah tunas sebagai seorang leader. Maka pada saat yang tepat bisa jadi anda menjadi seorang ketua organisasi kecil-kecilan dan terpaksa harus menyediakan waktu, tenaga, pikiran, uang extra. Mau tidak mau seperti itulah adanya sehingga tunas leadermu semakin tumbuh membesar.

Dan pada proses selanjutnya jika tunas yang kau tanam terus kau pelihara maka ia menjadi pohon yang besar dan tinggi menjulang ke angkasa. Anda akan menjadi seorang pemimpin besar.

Jika anda sangat menginginkan kekayaan maka mau tidak mau uang anda malah habis sehingga untuk membeli susu anak saja tidak ada. Lalu anda berhutang ke sana ke mari untuk bisa memenuhi kebutuhan keluarga. Maka mau tidak mau anda akan berpikir keras bahkan sampai pusing tujuh keliling hanya untuk melunasi hutangmu. Jika engkau serius dalam berdoa seharusnya engkau tetap tangguh dan mencari jalan keluar, sehingga pada akhirnya jalan itu akan anda temukan. Lalu timbulah sebuah tunas kecil yakni kharakter orang kaya, maka siramilah ia.

Pada prosesnya barangkali anda akan membuka usaha namun malah bangkrut karena satu dan lain hal. Ini memaksa anda untuk berpikir dan belajar lebih keras lagi, sampai ilmunya anda dapatkan. Setelah itu ada saatnya usaha anda berhasil dan mampu menghasilkan uang dalam jumlah yang besar. Apakah ujian kepantasan itu berakhir? Tidak sama sekali, ia akan terus menguji anda selama masih menghidupakn doa. Seiring proses kharakter orang kaya akan tumbuh membesar menjadi sebuah gunung emas.

Doa seimbang dengan kepantasan... Dan kepantasan itu akan anda dapatkan melalui sebuah proses pemaksaan. Jika anda bertahan maka saatnya doa sampai tujuan, namun jika anda tersungkur maka gagal sudah doamu. Artinya doamu tidak sungguh-sungguh, yang menyebabkanmu mudah menyerah terhadap sebuah nilai kepantasan.

Semakin mulia seseorang maka akan semakin tinggi ujian. Pertanyaannya seberapa tinggikah keinginan anda untuk menjadi manusia mulia dan bermakna?? Lalu apakah anda berkomitmen untuk menghadapi sebuah pemaksaan yakni berupa kepantasan??

Silahkan dijawab sendiri

N/B: Niat adalah awal keajaiban. Klik disini untuk detail

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment