Dec 29, 2013

Melunasi Hutang dengan Merubah Pemahaman

Assalamualaikum pak adhin,, nama saya krisma, kalo boleh saya minta bimbinganya agar hutang2 saya lunas, rezeki lancar,, karena saat ini saya benar2 bingung, mau usaha ga punya modal, hutang semakin banyak.. Mohon solusinya ya pak adhin,, saya ingin buka usaha ternak ikan lele tapi jujur ga punya modal Sama sekali, sekiranya ada yg mau membantu dg ikhlas silahkan kirim k nmr rek saya: 0885482321  BCA KCU DARMO SURABAYA ,  trimakasih,, Saya butuh modal sekitar 3jt,, demikian pak adhin dari saya,, wassallam( 0857353043xx )

Jawab: Semoga doa anda terkabul ya? Dan semoga ada yang meminjami modal. Amin

Masalah hutang adalah pertanyaan yang paling banyak diberikan kepada kami. Mulai dari doa dan amalan sudah saya coba bagikan. Juga tentang mindset serta keyakinan juga sudah coba kami share. Semua dengan sebuah harapan membuka pemahaman saya dan anda akan sebuah kesalahan fatal yang selama ini kita lakukan. Ia adalah berharap kepada mahluk.

Sahabat, jika anda sudah terlanjur hutang apa yang kudu dilakukan?? Kalau saya pribadi tentu saja membayar hutang tersebut walaupun harus menjual sesuatu yang kita cintai. Ini adalah pemahaman yang saya dapatkan dimana hutang harus dibayar apapun yang terjadi, kemudian memulai langkah awal dengan niat yang benar, yaitu tidak meminta bantuan mahluk tetapi Allah swt. Maka akan kami katakan sebuah rahasia... Yaitu bayarlah hutang anda dengan niat menunaikan amanah karena itu perintah Tuhan, niscaya ke depan akan ditemukan hal-hal yang menakjubkan berkaitan dengan rezeki.
http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu

Nyatanya susah untuk membuka pemahaman seperti ini walaupun sudah coba saya terangkan dari berbagai sisi. Semua butuh pembelajaran. Makanya pembelajaran tentang doa sudah kami susun disini. Kemudian meraih pemahaman dan keyakinan disini.

Intinya mulai saat ini belajarlah dan cobalah untuk benar-benar bergantung hanya kepada Allah swt saja. Apapun yang terjadi belajarlah, walaupun kadangkala matematika Tuhan tidak seperti matematika manusia, bahkan memang berbeda.

Sulit memang, tetapi bukan berarti tidak bisa.. Sesiapa yang bergantung kepada_Nya, mungkin pahit pada awalnya namun akan manis pada akhirnya... Pasti itu....



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment