Dec 25, 2013

Masalah dan Solusi Membayar Hutang dan Ujian Hidup Lainnya

Ass. Nama saya Bram (Samaran). Mulai bujang sampai dikaruniai 2 anak saya selalu hutang, hutang dan hutang. Alhamdulillah saya punya rumah sendiri walaupun tanahnya dikasih mertua. Saya seorang buruh pabrik, saya bangun rumah hasil dari hutang akhirnya saya bayar hutang dengan memasukkan sertifikat ke bank.

Hutang tidak bertambah sedikit malah lebih banyak. Akhirnya istri saya membantu kerja di pabrik. Anak saya diasuh sama morosepuh. Tiba-tiba kakak perempuan saya anaknya melahirkan. Akhirnya orang tua, saya bawa kerumah. Mereka stroke gak bisa jalan. Makanya istri saya suruh berhenti bekerja, otomatis hutang saya mulai bengkak. Setiap hari istri saya menangis memikirkan hutang dan ingin bekerja lagi disisi lain harus merawat orang tua.

Segala usaha sudah aku lakukan mulai sholat dhuha dan hajat. Tetapi Allah belum memberikan jawaban atas hajat kami.

Saya sekarang sedih. Anak saya dapat rangking 4 dan minta hadiah laptop.....

Alangkah bahagianya apabila bapak (atau siapapun) yang bisa membantu meminjami uang yang akan saya angsur setiap bulan. Saya ingin membahagiakan istri dan anak serta orang tua saya.

Saya membutuhkan dana 50 juta. Saya bayar semua hutang-hutang saya termasuk anakan ke orang lain.

Tiap hari saya dihina, disindir masalah hutang dan diremehkan sama teman-teman dipabrik. Sudilah kiranya Bapak (dan saudara semuanya) memberikan pinjaman ke saya, ini no rekeningnya 6150478039

Kalau saudara sangsi bisa ke rumah  saya. Pintu rumah saya terbuka untuk saudara semuanya. Saya sangat bersukur dan bersukur bilamana bapak bisa membantu saya yang terlilit hutang yang begitu banyak Pak. ............... Sebelum dan sesudahnya saya mengucapkan terimakasih (085334567xxx)

Jawaban
Curhatan diatas sebagian sudah kami edit namun substansinya masih sama.

Tentu saja kami mendoakan kepada anda dan keluarga semoga diberikan ketabahan dan pastinya jalan keluar bagi permasalahn hidup yang membelitmu.. Kami juga mengajak pembaca setia adhin busro untuk supaya ikut mendoakan yang sama. Amin

Siapa yang mau membantu meminjamkan uang silahkan ke no rekening yang sudah ditulis...

Lalu bagaimana pendapat kami berkaitan dengan masalah diatas??? Silahkan kunjungi link ini. Disitu pendapat saya..



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment