Dec 19, 2013

Keajaiban dan Magis Itu Ada dan Nyata

Keajaiban adalah sesuatu diluar nalar manusia. Magis itu hal-hal luar biasa yang aneh menakjubkan. Lalu apakah ia ada?? Apakah ia nyata?? Jawabanya tergantung... hehehe.

Mari saya ajak anda untuk mendefinisikan keajaiban atau magis ini dengan lebih masuk akal. Handhone adalah magis. Ia adalah keajaiban, jika yang berbicara adalah mereka yang hidup pada jaman Nabi dan Rosul, pada jaman sahabat Nabi saw, pada jaman Pangeran diponegoro dll. Intinya jika handphone dikatakan oleh orang yang hidup ratusan atau bahkan ribuan tahun yang lalu maka ia bisa dikatakan gila. Tetapi jika mereka tahu bahwa pada saat ini handphone adalah barang yang biasa saja, maka barangkali mereka yang hidup ribuan tahun lalu akan berkata, "Ajaib... Magis dll"

So, ternyata keajaiban itu akan selalu ada...
Magis itu akan selalu ada...

Masalahnya jika kita katakan pada jaman ini, untuk kejadian 1000 tahun ke depan itu artinya keajaiban/magis tersebut hanya belum diwujudkan ilmunya kepada kita.

Sedekah melipatgandakan kekayaan. Ini keajaiban. Ini magis. Walaupun puluhan buku sudah berusaha menjelaskannya tetapi "memberi" tetap saja sebuah keajaiban. Ilmu tentang the Magic of Giving tetap saja belum bisa dijelaskan secara nyata. Anda percaya????

Yuk, hilangkan kata-kata magis dan keajaiban itu dari hal-hal yang konotatif. Ia bukanlah klenik, tetapi lebih kepada ilmu pengetahuan Tuhan Yang Maha Berilmu dimana belum diturunkan kepada akal manusia.

7 Langkah Magis??? Yah, ia ada. Ia adalah panduan saya bagi sahabat bermasalah yang ingin merubah itu semua menjadi keajaiban. Menenggelamkan masalah dan merubahnya menjadi kebahagiaan.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment