Dec 10, 2013

Cara Merubah Kemiskinan Menjadi Kaya dan Banyak Uang

Ass, Pak Adhin, nama saya Ibu Herwati (Bukan sebenarnya) tinggal di priok jakut, tanggal lahir 8 Okt 78. Saya mau minta tolong sama Pak Adhin kiranya bisa memberi petunjuk apa yang harus saya lakukan. Sekarang hidup saya numpang sama mertua saya sedangkan anak-anak saya tinggal ngontrak sama mama mertua juga.

Saya terkadang lelah dengan semua ini menjadi orang yang gak punya harta gak bisa nyenengin mama. Saya sekarang aja sudah tidak bekerja dan pemasukan uang hanya dari dari suami. Sedangkan mertua saya tidak tahu kalau saya sudah gak kerja. Setiap hari saya berbohong bilangnya berangkat kerja padahal saya ke kontrakan mama kandung saya.

Saya sudah gak sanggup numpang disini Pak. Pengin pindah tapi tak sanggup untuk biaya kalau saya ngontrak. Kasihan suami saya seperti gak dihargai sama keluarganya karena kita miskin. Kadang kami berdua suka berkhayal enak rasanya kalau jadi orang kaya ya?. Ditambah lagi mertua saya membeda-bedakan status sosial mantu perempuannya. Sakit rasanya Pak Adhin. Sudilah kiranya Pak Adhin berkenan memberikan solusi untuk membantu saya. Terimakasih. Wassalam
http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu

Jawab: Semoga beban anda sedikit berkurang selepas curhat disini ya? :)

Karena kadangkala bukan solusi yang dicari namun tempat untuk curhat. Dan anda berada di tempat yang tepat. Karena kami mendengar dan empati terhadap masalah anda dengan balutan doa semoga masalah hidup anda segera enyah dari kehidupan saudara. Amin

Hidup dalam satu atap dengan mertua memang sebuah hal yang sulit. Apalagi ditambah keadaan ekonomi yang kurang mendukung. Hal ini lama kelamaan bisa menimbulkan tekanan jiwa yang dalam dimana jika dibiarkan bisa menyebabkan stress akut. Makanya perlu ada sebuah pemahaman yang BENAR tentang menyikapi sebuah ujian kemiskinan.

Apakah ada solusi?? Tentu saja ada, silahkan browsing di blog ini... Banyak amalan rezeki disana.. Namun sebelum praktek amalan rezeki ada saran untuk anda dimana jika saran ini diterapkan kami yakin akan ada perubahan yang dramatis.
  • Anda hidup ngontrak bersama mertua. Artinya anda masih bisa hidup maka ucapkan Alhamdulillah
  • Anak anda masih sehat walaupun seatap dengan anda dan mertua. Maka ucapkan Alhamdulillah
  • Anda masih ada pemasukan dari suami. Karena memang suamilah yang bertanggung jawab mencari nafkah. Masih ada pemasukan walaupun kecil maka ucapkan Alhamdulillah
  • Suami bekerja tugas anda mendoakan dengan dhuha dan tahajud. Sudah dilakukan?? Kayaknya belum :)
  • Anda menipu mertua dan mengatakan pergi bekerja padahal tidak. Maka ucapkan Astaghfirullah. Jujurlah apapun yang terjadi, karena kejujuran merupakan langkah awal membuka solusi.
  • Anda berkhayal menjadi orang kaya, maka ucapkanlah Taqoballallah.. Semoga Allah mengabulkan, kemudian pancinglah rezeki itu dengan sedekah. Lah, hidup kekurangan kok sedekah? just do it
  • Anda merasa sakit hati dihina mertua maka ucapkanlah "Innallaaha ma'asshoobiriin". Sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar. Dilarang membenci orang tua karena itu justru akan menghambat rezeki anda dan keluarga.
Serius saya....
Sebelum melangkah lebih jauh dalam berikhtiar menarik kekayaan dan kemakmuran, anda wajib melatih kepekaan perasaan dengan ucapan-ucapan yang baik atau kalimat toyyibah. Itulah pintu awal bagi terbukanya kran rezeki anda...

Ciptakan sebuah perasaan sukur dalam hati. Juga bertaubatlah karena selama ini anda melenceng dari tujuan. Penginnya ke barat namun anda perginya ke timur. Sampai kapanpun tidak akan sampai. Sebelum anda mampu menciptakan peristiwa sukur, ikhlas dan sadar maka kekayaan yang anda khayalkan tetap menjadi khayalan selama-lamanya.

Jika lahir miskin anda bisa menyalahkan orang tuamu, namun jika mati masih miskin maka salahkan dirimu sendiri. Salahkanlah karena dirimu tidak mau berubah menjadi lebih baik. Bukan suami, mertua, saudara dll, namun biang keladi kesusahan adalah dia yang berada dibalik cermin ketika anda menghadapnya.

Anda mau menyenangkan anak-anak anda, mama kandung, mama mertua dan orang-orang yang anda cintai? Apakah anda serius?? Maka terapkanlah saran saya diatas.. Apakah dengannya bisa menarik uang?? Lalu caranya uang datang bagaimana?? Jawabannya adalah hal itu bukan urusanmu, namun urusan Tuhan Sang Pemilik kekayaan yang akan mengilhamkan kepadamu jalan keluar...

Berubahlah... Dimulai dari langkah awal yakni menciptakan peristiwa sukur dan ikhlas dengan sebenar-benarnya, sejujur-jujurnya. Lalu langkah berikutnya bagaimana??? Tunggulah maha karya kami 7 langkah menarik kekayaan, kemakmuran cinta dan kebahagiaan..

Sebagai penutup pahami hal ini ya? Jika miskin kemudian mengingkari nikmat dan rahmat, maka selamanya kekayaan tidak akan mau mampir dalam hidup anda. Hal ini dikarenakan anda sendiri yang membatasi nikmat Tuhan yang tiada batas. Jika miskin bisa menjalaninya dengan ikhlas dan sukur maka pada saatnya nanti anda akan diberi fasilitas untuk hidup kaya dan tambah sukur.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment