Dec 29, 2013

Cara dan Waktu Sukses Pasti Datang dengan Keajaiban

Ada banyak pertanyaan yang ditujukan kepada kami dimana mereka mempertanyakan tentang, bagaimana caranya bisa sukses dan kaya. Kemudian kapan waktunya kemuliaan tersebut menghampiri hidup kita. Maka pada kesempatan yang baik ini ijinkan kami menjelaskan kepada anda secara singkat sebuah realitas. Realitas karena saya dan buanyak sahabat kami mengalami sendiri hal tersebut.

Untuk siapa uraian dan pertanyaan ini?
  • Pertanyaan ini juga diperuntukkan bagi anda yang sudah bekerja baik di pabrik atau kantor yang sudah merasa stress
  • Untuk anda yang sudah mencoba usaha/ bisnis namun ada kejenuhan bahkan gagal
  • Karena ini adalah dunia maya, maka hal ini juga untuk anda yang mencoba bisnis internet namun belum menemukan yang cocok
  • Untuk anda yang masih belum bekerja

Intinya uraian kami ini untuk sobat semua yang menginginkan kesuksesan dan kebahagiaan. Maka perhatikanlah.

Jika anda merasa jenuh, stress, pusing dan buntu dengan aktifitas anda saat ini, artinya anda bukan menjadi manusia yang sesungguhnya. Anda masih menjadi robot. Mengapa jenuh dan stress kemudian menyebabkan apapun yang dilakukan rasanya gagal dan gagal terus?? Tentu saja anda gagal menjadi manusia karena sejatinya anda hanyalah robot. Hal ini tentu saja menyebabkan kegelisahan dalam diri anda.

Kadangkala nampak seseorang yang mempunyai harta melimpah namun robot tetaplah robot. Tidak bisa dipungkiri lagi jikalau hati anda merasa galau, jenuh dan merasa kekeringan. Anda tidak merasa bahagia dengan kelimpahan tersebut.

Khabar baiknya jiwa manusia yang ada jauh dalam dada anda melakukan perlawanan atau protes. Hal ini diindikasikan dengan kegelisahan anda menjalani hidup. Sebenarnya ini bukan sebuah keburukan namun ia adalah sinyal. Jiwa kemanusiaanmu sedang berusaha mengatakan padamu bahwa ia ada dan menginginkan dijelmakan dalam realitas fisik. Sayangnya selama bertahun-tahun anda mengacuhkannya karena ketakutan yang tidak berdasar. Takut resiko, takut miskin dan takut-takut lainnya yang berasal dari setan. Energi negatif itu berasal dari musuh nomor 1 manusia yakni setan. Ia dan bala tentaranya menakut-nakutimu dengan kemiskinan.

Konsekwensinya apa?? Anda menjadi robot....

Untuk menjadi manusia caranya sangat sederhana. Saking sederhananya sebenarnya tidak perlu dijelaskan. Bagaimana mungkin kami menjelaskan kepadamu apa-apa yang kami tidak pernah bisa merasakannya??. Dirimu sendirilah yang merasakannya bukan kami. Tetapi ijinkanlah kami memberikan rambu-rambu demi kesuksesan dan kebahagiaan anda sekeluarga.

Apa itu?? Catat..... Ikuti jiwa manusiamu... Itu saja

Begini caranya....
  • Pergilah ke tempat yang sepi, dan dengarkan ia yang berbicara dalam dadamu. Berbicara dengan dirimu sendiri. Dengarkanlah dengan jelas, apa sebenarnya yang ia inginkan dalam hidup. Paling tidak anda akan mendengarkan begini, "Saya seharusnya tidak seperti ini, pergi pagi pulang petang penghasilan pas-pasan"
  • Apakah anda sudah bisa mendengarkan suara bathin yang menjerit tadi?? Kalau sudah kita beranjak kepada langkah kedua. Pergilah ke tempat yang sepi jauh dari hingar bingar dunia. Bisa dipantai, hutan, gunung atau yang lainnya. Bisa di masjid, di mushola atau bahkan dirumah anda sendiri. Maka ciptakan suasana hening di tempat anda bermuhasabah. Kemudian dengarkan lebih seksama suara dalam jiwa anda. Paling tidak anda akan mendengar sebuah suara kejujuran seperti ini. "Saya bukan robot, tetapi manusia sejati dengan jiwa dan raga menjadi satu. Selama ini jiwa saya terperangkap dalam penjara yang saya buat sendiri. Seharusnya jika pintu hati itu saya buka maka saya akan menemukan jiwa yang hilang, sehingga menyatulah jiwa raga tersebut menjadi sesosok manusia sejati penuh potensi"
  • Apakah anda sudah mendengarkan suara hati tersebut? kalau sudah langkah ketiga sama seperti diatas. Menyepilah... dengarkan suara hati yang berkata"Saya unik. Berbeda dengan manusia lainnya. Adalah kebahagiaan tak terperikan yang akan dirasakan apabila saya bisa engkau manfaatkan demi kemaslahatan sesama"
  • Ulangi dan ulangi lagi langkah diatas sampai suara hati itu mengatakan dengan jelas, "Saya diciptakan Tuhan dengan sebuah potensi. Potensi tersebut adalah pengusaha, ceo, seniman, atlet (dan lain sebagainya sesuai dengan suara hati anda sendiri)..

Kemudian wake up... Bangkitlah dan wujudkan cita-cita luhur anda untuk berguna dan bermanfaat bagi sesama melalui bidang anda sendiri. Bidang yang akan anda tekuni sebagai bakat terpendam anugrah Tuhan YME.

Jika anda menemukannya maka detik itu pula kebahagiaan mulai menjalar dalam diri dan jiwa anda. Melebur menjadi satu mewujudkan rencana Tuhan YME, menjadi khalifah dimuka bumi dan rahmatan lil alamin. Segala proses, segala suka duka dan kegagalan akan anda nikmati dan resapi dengan sukur karena inilah siklus. Namun keyakinan tak tergoyahkan itu tetaplah tertanam kuat dalam diri dan jiwa anda seraya mengatakan, "Inilah saya, manusia sesungguhnya yang sedang berproses menuju kesuksesan dan kebahagiaan sejati, abadi selamanya". Kemudian pasrahkan segala proses tersebut kepada Sang Pencipta. Dialah yang mengaturnya dengan design Maha Sempurna.

Jika setan masih menakut-nakutimu dengan kegagalan dan kemiskinan sehingga engkau tidak berani bertindak maka jadilah anda orang yang gagal total. Maka dalam hal ini anda masih harus perlu belajar arti sebuah keyakinan dalam kepasrahan kepada Sang Pencipta. Sehingga ke depannya penjara yang engkau buat sendiri akan engkau dobrak. Jangan kuatir, anda bisa belajar dari orang yang sudah mengalaminya. Silahkan klik disini atau disini.

Namun, jika anda sudah paham kemudian memutuskan untuk melewati sensasi rasa sejati tersebut maka keajaiban demi keajaiban akan segera anda temukan. The show begin. Pertunjukan sedang dimulai... Segala bentuk kejadian demi kejadian akan anda alami. Orang, situasi, kesempatan dan lain sebagainya akan anda temukan sebagai syarat sebuah pengkabulan doa.
http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu

  • Maka cara sukses akan segera datang
  • Waktu sukses akan segera datang
  • Kesuksesan sejati sebagai manusia seutuhnya akan mendatangimu, bukan dari pekerjaan pabri/kantor, bukan dari usaha/bisnis dan bukan pula dari sesuatu yang anda pikir sebelumnya. Lalu dari mana??? Maka biarkan jiwa anda yang memberikan jawabannya, dimana seringkali berbeda dengan yang anda duga.
Just experienced this. Lakukan saja sesuatu yang membuat diri dan jiwamu bahagia... Thats all

Semua akan datang seiring dengan hidupnya jiwa ragamu didalam menjemput pesananmu itu..  Semua akan datang dengan dibalut rasa kebahagiaan dari pertama kali anda memulainya.. Thats miracle... Sure...



Artikel Terkait



9 comments:

  1. Nice article, tapi kadangkala susah menemukan passion kita sendiri... Gimana caranya Bang Adhin?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dalam hening coba bayangkan "Sebenarnya aku ingin menjadi seperti apa sih?".. Lalu dalam hening visualisasikan bayangan dirimu ke depan ingin menjadi apa. Sesuatu yang membuat darahmu mengalir lebih cepat, sesuatu itu yang membuat matamu berbinar binar, sesuatu itu yang membahagiakanmu".

      Dan sesuatu itu adalah dirimu sendiri dengan keunikanmu, dan ia yang mampu membangkitkan keyakinanmu 2 kali lipat dari sebelumnya, bahwa kamu BISA menjadi seperti bayanganmu..

      Delete
  2. ini kita lakukan seperti tafakur ya pa adhin??waktunya kapan saja kan?apa harus malam hari?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baik sekali kalau malam Mas.. Apalagi pas tahajud. Tetapi yang penting heningkan diri...

      Delete
  3. Dalam sekali bung.. Very inspired

    ReplyDelete
  4. subhanallah...allahu akbar...wala khaula wala quwwata illa billahil
    'aliyil adziim..

    ReplyDelete
  5. usaha gagal hutang tak terbayar hehe itu gimana Pak

    ReplyDelete