Nov 5, 2013

Menjadi Pribadi Sukses dan Tangguh

Ass. Q terharu membaca blog nya. Mohon doa semoga q menjadi pengusaha sukses n segera dapat jodoh karena usia 36 th. Sering bertunangan selalu putus ditengah jalan. Pernah nikah siri, tetapi tidak pulang 1 thn. Selalu nyakitin. Mertua tidak restu. Mhn doanya semoga q menjadi orang sukses, q tunjukin ke semua ke semua orang yang telah menginjak-injak harga diriku. Mhn doa semoga cepat ketemu jodoh n punya keturunan. 081939416xxx
http://magis7.com/?id=bisnis

Jawab: Kami doakan semoga impian anda terelasisasi. Amin

Sebelumnya terimakasih penghargaannya atas blog kami ini, semoga menginspirasi pembaca semuanya. Memang kadangkala beban hidup ini begitu berat dirasakan, sangat berat dan membuat kita hampir-hampir putus asa. Tapi begitulah adanya... Tinggal kita merespon ujian hidup tadi dengan sudut pandang positif atau negatif. Kalau anda terima takdir berat itu dengan rasa positif dan sukur, yakinlah ia akan pergi dan berganti dengan kebahagiaan. Namun jika kita mencela ujian hidup tadi dengan memancarkan energi negatif, maka kebahagiaan itu tidak akan anda dapatkan, selama-lamanya. So, anda tahu apa yang harus dirubah khan?

Untuk menjadi pengusaha sukses haruslah mempunyai mental yang sukses. Ia tangguh, ulet, kreatif dan pantang menyerah. Jatuh 10 kali berdiri 11 kali.. Ditambah dengan kharakter hati yang mulia seperti sabar, tawakal dan pasrah kepada Sang Pengatur Rezeki. Saya yakin anda pasti bisa sukses sesuai dengan doamu. Maka lantunkan doa dengan penuh penghayatan dan yakin akan pengkabulan_Nya.

Namun kesuksesan yang anda harapkan jangan dijadikan ia alat untuk memamerkan kepada lawanmu dahulu. Kesuksesan itu harus anda persembahkan kepada pribadi anda sendiri, keluarga anda dan sesama dalam bingkai ridho Ilahi Robbi. Lupakan dan maafkan mereka yang menginjak-injak harga dirimu, jangan buang energimu dengan memikirkan mereka, yakinlah semua ada balasan yang setimpal. Namun jadikanlah ia adalah pelecut semangatmu untuk selalu memperbaiki dan menempa potensi diri menuju pribadi yang unggul dan tangguh sebagai prasyarat sebuah kesuksesan.

Kemudian jadikanlah anda magnet rezeki dan jodoh. Jadikan anda menarik apapun yang anda inginkan, makanya jadilah pribadi yang menarik baik akhlak maupun mental. Memang semua butuh pembelajan makanya mulailah dengan niat tulus untuk mau belajar kapanpun, dimanapun dan dengan siapapun, termasuk belajar di blog ini. Percaya ini, apa-apa yang benar-benar anda niatkan dengan tulus, pasti ia akan menemukan jalannya sendiri dengan Ijin Allah swt. Pasti itu..... Kami sangat yakin akan hal ini, keyakinan sempurna yang ingin kami tularkan kepada pembaca semua.

So, hidup ini memang berat dan membuat kita kadangkala berurai air mata. Maka open your hearth, come and learn. Semua mengandung hikmah yang besar, agar supaya ketika anda sukses nantinya, bisa menghargai kesuksesan tersebut dengan sebenar-benarnya.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment