Nov 23, 2013

Melunasi Hutang Besar Hanya dengan Keyakinan

Hutang besar, jatuh tempo, dikejar deadline, dikejar dept collector....
Masalah besar dan berat sekali.... Bingung harus ngapain, semua serba salah...Hanya orang-orang yang mengalaminya saja yang bisa merasakan dengan sesungguhnya...

 Hanya ada satu jalan membuat masalah besar menjadi kecil, ia adalah keyakinan. Tidak ada keyakinan, artinya tidak ada harapan bisa melunasi hutang. Masalah kecil dan sepele saja bisa menjadi terasa sebesar gunung uhud jika kita tidak mempunyai keyakinan. Ini bagi orang yang punya rasa rendah diri yang akut. Ia tidak yakin pada dirinya sendiri.

Ada keyakinan namun kecil, artinya harapan mampu melunasi hutang juga kecil. Ini penyakit kronis yang harus segera disembuhkan. Rasa kepercayaan dirinya sedang dalam kondisi terjun bebas. Bisa dipastikan ia akan gagal dalam hal apapun.

Jika keyakinan sudah semakin membesar, maka seberapapun besar masalah itu, ia akan terasa semakin mengecil dan mengecil sampai tak terlihat lagi. Masalah datang lagi, maka keyakinan itu adalah jurus tersakti untuk membuat ia melempem dan habis.. Segala masalah akan dibabat habis bis...

Meraih keyakinan total, memerlukan proses yang tidak sebentar. Tidak bisa tidak, harus dimulai dari sekarang, dengan perbuatan bukan semata-mata ucapan saja..

Banyak doa, banyak dzikir. Banyak dhuha banyak tahajud. Banyak sedekah banyak memberi.. Banyak amal, banyak action. Ntar seiring proses, keyakinan itu akan teraih semakin membesar.. Keyakinan bahwa Allah akan menolong kita akan semakin membesar.. Karena keyakinan membesar maka action juga membesar.. Akibatnya masalah itu akan terlihat kecil.. Bahkan sangat kecil, jika kita ingat Kuasa Allah.
http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu

Keyakinan itu menemukan jalannya... Yakin...

So, bagi yang sedang merasakan beban hutang yang dianggap sangat besar dan melelahkan maka bacalah doa melunasi hutang sesering mungkin sampai rasa yakin itu mulai tumbuh. Tambahkan dengan dhuha dan tahajud agar keyakinan itu mendapatkan boster, sehingga ia bisa terbang tinggi.

Seiring waktu berjalan maka benarlah janji Allah swt bahwa Dia akan mengabulkan doa. Doa melunasi hutang besar hanya dengan keyakinan.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment