Nov 5, 2013

Kenapa Produk Rahasia Kunci Sukses Tidak Gratis?

Ada yang tanya kepada kami, kenapa produk Rahasia Kunci Sukses harus bayar dan tidak gratis. Bukankah rezeki kami sudah cukup? (0878812972xx)

Jawab: Alhamdulillah cukup... terimakasih doanya.. Rahasia Kunci Sukses adalah produk berbentuk ebook 1.000an halaman, bisa juga dalam DVD 4,5 GB atau buku terjilid. Saya menyusunnya kurang lebih selama 1 tahun, mengambil dari pembelajaran hidup kami dan sahabat kami lainnya. Semua berdasarkan kisah nyata. Sama saja seperti ribuan buku yang ada ditoko buku dari berbagai pengarang. Sebagai contoh Ustadz Yusuf Mansur dengan banyak CD pembelajarn dan bukunya seperti "the Miracle of Giving, Mencari Tuhan yang Hilang", dan banyak buku best seller lainnya.

Lalu kenapa harus bayar??

Faktanya semua buku di toko buku juga harus bayar. Ustadz Yusuf Mansur, beliau pengusaha sekaligus ulama dan pengarang buku best seller. Beliau dan ribuan pengarang lainnya Insya Allah rezekinya juga lebih dari cukup. Coba tanya mereka para pengarang buku baik buku motivasi, religi, tutorial dan lain sebagainya, saya pikir jawabannya juga sama.

Harus bayar karena inilah karya yang layak untuk dihargai, dengan harapan buku tersebut akan memberikan manfaat yang besar bagi pembelinya. Pengarang buku telah mengorbankan waktu, uang, tenaga dan lain sebagainya demi sempurnanya karya mereka, dan berharap dengannya bisa menjadi sumber rezeki lain, kenapa tidak?? Anda juga bisa mencoba memulai menulis sesuatu yang dibutuhkan oleh pembaca, dan menjualnya dengan harga tertentu. Lihat saja Abdurrahman El Shirazi dengan Buku Novel Ayat-Ayat Cinta bisa menjadi sarana beliau menjadi seorang milyuner, padahal sebelumnya beliau juga sudah cukup kaya.

Barangkali sahabat saya diatas hendak menasehati kami untuk ikhlas dalam beramal dan berbagi. Okelah kalau begitu, kami juga masih terus belajar ikhlas. Maka ajarilah kami dengan tindakan nyata dan real. Kita bisa diskusi di blog ini atau di FB saya Adhin Busro. Saya sudah sangat terbuka, dan kami harap anda juga mau terbuka, barangkali kami bisa mendapat pembelajaran yang bermanfaat kedepannya.

Kalau sobat belum ada rezeki dan mau yang gratis/free silahkan belajar diblog ini... Ada ribuan artikel yang saya susun, Insya Allah gratis untuk anda semua..

Kalau sobat dalam keadaan berat, baik rezeki yang kurang, beban hutang dan lain sebagainya saya doakan semoga segera mendapatkan jalan keluar. Saran saya terus hidupkan asa dan doa jangan sampai padam. Insya Allah akan ada jalan nantinya. Yakin

Jikalau sobat mau produk saya ayo belajar bareng, kalau tidak mau juga tidak apa-apa. Simpel saja kok....

Anyway diluar itu semua, siapapun yang ingin sukses ke depannya harus selalu mau untuk memperbaiki diri. Semua ada harga yang memang harus dibayar, tidak bisa tidak.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment