Nov 26, 2013

Jangan Pernah Putus Asa dan Menyerah

Apakah anda menginginkan kesuksesan dan kebahagiaan, kemudian anda yakin bisa meraihnya dengan bekerja keras, cerdas dan maksimal dalam bingkai doa?. Ya, anda meyakini hal ini.. Namun nyatanya sobat tidak mau melakukannya karena takut akan resiko yang bahkan belum pernah terjadi.
http://abtreni.com/?id=adhinbusro

Seperti contoh sobat kita Mas Ambrembremtut :) (Nama samaran) begini, ..........Bayar kontrak rumah, anak sekolah, angsuran motor. Sudah hampir 3 tahun ini, ingin cari solusi lebih tuk nutupin bayar hutang tapi kebentur dengan modal. Ingin pindah kerja akan tetapi tidak seindah yang dibayangkan. Ada tawaran bisnis umroh tapi modal jua............

Artinya sobat kita ini mengalami masalah mental berupa ketakutan. Maka camkanlah, "Bukan kesulitan yang membuat kita takut, tetapi KETAKUTAN yang membuat kita sulit".

Sebenarnya bukan masalah modal yang membuatmu takut, tetapi ketakutan itulah yang membuat modal itu sulit didapat. Ngerti ya?

Maka libas ketakutanmu, Ribakkkk.....
Jangan putus asa, jangan mencoba untuk menyerah atau menyerah untuk mencoba. Pasti akan ada saatnya anda sukses. Keep spirit, boost your passion... Allah pasti akan mengubah keadaan kita semua, sepanjang kita mau merubah apa-apa yang ada pada diri kita sendiri.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment