Nov 7, 2013

Doa dan Amalan Supaya Diangkat Menjadi Pegawai Tetap

Pak Adhin, saya pingin konsultasi sama Bapak tentang amalan supaya cepat di angkat jadi karyawan.. Tolong dibalas Pak.. (087712686xxx)

Jawab: Saya doakan semoga anda diangkat menjadi karyawan tetap diperusahaan anda. Amin

Ada sahabata online saya yang memberikan testimonial begini

Assalamualaikum., Wr., Wb Dear Mas Adhin Busro Terima Kasih atas saran, masukan dan motivasi yang diberikan selama ini. Alhamdulillah, dua minggu yang lalu saya baru saja diangkat menjadi pegawai tetap di perusahaan tempat saya bekerja. Terus terang saja, ini adalah pertama dalam sejarah karier saya, setelah saya bekerja di beberapa tempat, dengan berbagai macam lapangan pekerjaan, saya pegawai tetap. padah pada pekerjaan-pekerjaan yang sebelumnya, status saya selalu jika tidak part time ya kontrak dengan jenjang karier yang tidak jelas kedepannya.

hal yang sangat luar biasa adalah, saya diangkat pada saat usia kerja saya baru 6 bulan. Padahal, menurut ketentuan seharusnya pengangkatan sebagai pegawai tetap setelah bekerja selama satu tahun. Dan mudah-mudahan ini adalah awal yang baik dan akan terus menjadi lebih baik lagi kedepannya. dan saya sangat bersyukur atas apa yang telah saya capai dan saya raih hingga hari ini. Saat ini saya mulai merencanakan untuk memberikan tempat tinggal yang lebih baik untuk istri saya, saya berencana untuk membeli sebuah rumah, dan memulai usaha sambilan untuk menambah pemasukan, serta memberikan lapangan pekerjaan bagi mereka yang membutuhkan. Saya yakin, Allah SWT akan mengabulkan doa saya dan doa kita semua..Amin... Wassalamualaikum., Wr., Wb. Regards, D 1 KA (Padika Karawang)
http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu

Beliau telah belajar hikmah Rahasia Kunci Sukses, disini

So, apa Doa agar supaya diangkat menjadi karyawan tetap??
  1. Berdoalah dengan penuh harap"Ya Allah Yang Maha Kuasa, kami berdoa kepada Engkau supaya kami bisa diangkat menjadi karyawan tetap diperusahaan kami, karena........ dst". Anda bisa ambil doa-doa mashur di buku atau minta sama Guru Ngaji dilingkungan anda. Atau bisa juga disini.
  2. Berdoalah rutin setiap hari, selepas shalat wajib, shalat dhuha dan tahajud.
  3. Bekerjalah yang rajin, tekun dan ulet supaya mendapat penilaian bagus dari atasan anda. Hormati atasan anda selayaknya seorang pimpinan. "Selamat pagi bos" adalah sebuah kata sederhana namun efeknya dahsyat.
  4. Jika pada akhirnya anda tidak diangkat menjadi karyawan tetap diperusahaan itu, yakinlah itu adalah takdir yang terbaik. Barangkali kedepannya akan diberikan perusahaan lain yang lebih bagus. Berprasangkalah yang baik kepada_Nya.
  5. Jika sudah melaksanakan semuanya, pasrahkan hasil akhir kepada Sang Pemilik takdir.

Sobat, sebenarnya tidak ada yang aneh-aneh. Jika ingin diangkat menjadi karyawan tentu saja tunjukkanlah kepada perusahaan anda bahwa kita layak untuk diangkat menjadi karyawan tetap. Tunjukkanlah kinerja, attitude, integritas dll sebagai bahan penilaian.

Tentu saja berdoalah kemudian pasrahkan hasil akhirnya kepada Sang Pencipta. Teruslah berprasangka baik apapun yang terjadi karena yakinlah semua ada hikmah dibalik segala kejadian.

Tentunya untuk belajar hal diatas membutuhkan pemahaman dan keyakinan. Makanya saya susun Rahasia Kunci Sukses untuk anda. Demikian semoga bermanfaat. Amin



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment