Nov 21, 2013

Dikejar Pekerjaan Setelah Menerapkan Rahasia Kunci Sukses

Assalamualaikum Pak, saya juga pengin sukses Pak, gimana kiat-kiatnya Pak?. Saya belum bisa jadi member bapak karena uangnya belum cukup. Saya punya sekian itupun hasil dari jualan....

Saya tidak tahu namanya. Seperti biasa beliau SMS kami berkali-kali dan belum juga saya balas. Sebagaimana sahabat lain yang SMS kami namun belum/tidak kami balas mohon maklum, karena satu dan lain hal. Disamping karena kesibukan, dikarenakan juga setiap hari banyak SMS yang masuk, jadi saya bingung balasnya.

Makanya blog ini saya buat salah satunya sebagai balasan dari SMS, email, BB atau pertanyaan anda lainnya. Kami berharap seringlah membaca dan mengunjungi blog ini sebagai pembelajaran.

Sahabat tadi SMS kami lagi dan lagi akhirnya saya balas. Pada moment tertentu akhirnya beliau bergabung menjadi member rahasia kunci sukses. Setelah saya aktifkan keanggotaannya, beberapa hari berlalu akhirnya SMS kami lagi. Begini SMSnya

Assalamualaikum wrwb. Hehe... Ustadz luar biasa share ilmunya ni. Alhamdulillah 2 minggu kemaren pesimis sampai nangis-nangis nyarik kerjaan susah. Eh baru yakin sama Allah dan yakin Allah sesuai prasangka hamba_Nya. Kemaren-kemaren dikejar lowongan pekerjaan, sampai pagi tadi ditelpon bos yang punya usaha, alhamdulillah saya tolak karena pengin belajar usaha sendiri. Untuk modal dan lain-lain biarin deh minjam sama kasnya Allah. Makasih banyak ustadz Adhin (0878800680xx)

Jawab: Amin, semoga lancar...

Wong sudah saya katakan berkali -kali saya itu bukan ustadz :) . Tapi gak apa-apa, semoga doanya kabul. Amin

Tentu saja kami seneng mendengarnya. Selama ini susah mendapatkan pekerjaan, eh tiba-tiba ada yang telepon dan menawarkan pekerjaan kepadanya, namun malah ditolak. Tidak apa-apa semoga doa/mimpi anda segera menjadi kenyataan.

Anda mengatakan sedang menunggu janji Allah, karena sudah bersedekah pada 25 November 2013 kemarin. Yang pasti balasan sedekah itu nyata, tinggal kita peka atau tidak. Saran saya sedekah kemudian lupakanlah. Allah yang menghitung balasanya, kalau kita mencoba-coba ikut menghitung nanti malah sress. Pengalaman saya kalau kita mudah melupakan pemberian kita kepada orang lain dengan keyakinan Allah pasti menghitungnya, niscaya balasanya jauh lebih tak terduga. Slow saja, jalani hidup dengan selalu bersukur.

.....Surat apa yang jadi andalan agar Allah membuka pintu rezeki?? (0878800680xx)

Anda bisa membaca surah Waqi'ah, Petikan ayat-ayat yang ada dalam panduan rahasia kunci sukses (Sudah baca khan?), atau surah lainnya..

Tapi diluar itu, bukan surat tertentu yang membuat pintu rezeki terbuka, tetapi keyakinan anda sewaktu membacanyalah yang akan memberikan magis/ keajaiban penciptaan. Jika ada yang membaca surah tertentu ratusan kali permalam namun ia membaca dengan tidak menghayati dan meyakini substansinya maka sia-sialah apa yang ia bacakan. Sampai disini semoga anda paham ya??

Percayalah ketika anda punya impian dalam doa, pasti dan pasti akan dikabulkan. Memang seringkali prosesnya membuat kita tidak sabar, maka pahamilah ini... Jika proses itu bukan doa anda maka yakinilah bahwa itu semua hanya proses perjalanan menuju doa anda yang sesungguhnya.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment