Nov 28, 2013

Cara Menghilangkan Sakit Hati Pada Orang Tua (Ibu)

Asswrwb ..........Amalan doa untuk dapat kerja........ dan menghilangkan sakit hati kepada Ibu apa ya pak? Keluarga saya banyak masalah pak (Dindia)
http://magis7.com/?id=bisnis

Jawab: Semoga dapat kerja ya??
Semoga rukun juga dengan Ibu dan keuargamu..

Amalannya apa ya??
Sementara lagi nggak pengin bicara amalan.. Hehehe.. Yang pasti tengoklah diri, barangkali ada yang kurang baik skill, kemampuan, kepercayaan diri, integritas dll. Kita yang rasional saja.. Doa dan amalan justru supaya kita berpikir rasional dengan cara instrospeksi diri kemudian memperbaiki kekurangan dan berusaha maksimal. Untuk hasilnya kita pasrahkan kepada Allah swt. Itulah keyakinan dari amalan atau substansi dari doa..

Untuk Ibumu, ya janganlah sampai engkau sakit hati sama orang yang telah melahirkanmu. Seharusnya buatlah mereka bangga. Bahagiakan mereka dengan akhlak dan kelembutan. Beri mereka apa kesukaannya.

"Saya aslinya memang keras Pak" Ya belajarlah lembut khususnya kepada Ibumu..
"Saya tidak punya uang Pak", makanya komitmenkan dirimu untuk memperbaiki diri, skill, dan lain sebagainya sebagai jalan datangnya rezeki. Sabar dalam prosesnya karena proses tersebut memang menyakitkan.. Hanya orang tangguh saja yang akan berhasil dan sukses. Dan Dindia saya yakin termasuk orang yang tangguh.

Cintai Ibumu supaya hidupmu mulia dalam kesuksesan dan kebahagiaan.Jangan memusuhi Ibumu yang dengannya justru hidupmu akan berantakan. Percaya ini.....


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment