Oct 18, 2013

Tips Rahasia Agar Suami Di Sayang Istri



Tips Agar Suami di Sayang Istri
Menjadi kebanggaan bagi sang suami apabila di sayang oleh istri tercinta. Adalah kebahagiaan dan kedamaian yang dalam ketika istri merasa begitu membutuhkan kehadiran suami. Menginginkan suka maupun duka dalam kebersamaan selamanya.

Sudah jamak kita dengar dimana seringkali suami merasa jengah dan bosan berada dirumah. Seringkali ini disebabkan sang istri yang terlampau galak, banyak menuntut dan tidak pernah berhenti ngomel. Derita sang suami memang begitu… Hehehe

Kita banyak mendengar dimana keadaan ekonomi menyebabkan seorang istri semakin lama semakin tidak menghargai suami. Dan sebagai seorang suami penghargaan dari istri adalah keharusan. Mana ada suami mau diinjak-injak harga dirinya oleh istri? Saya belum pernah dengar tuh. Makanya syarat mutlak seorang suami harus mapan, karena memang fitrahnya wanita itu mata duitan. :)

Nah tips berikut saya yakin sangat bermanfaat bagi anda para suami agar semakin hari semakin disayang istri.
http://abtreni.com/?id=adhinbusro

Hargai dia layaknya seorang wanita yang ingin diperhatikan dan dimanja. Pagi-pagi ajaklah dia ngobrol santai sambil sarapan. Kemudian kecuplah keningnya ketika hendak berangkat bekerja. SMS atau telpon ketika berada di pekerjaan anda, bilang bahwa anda menyayanginya. Berikan sedikit kejutan ketika pulang dari beraktifitas. Misalkan, membelikan ia sepotong coklat. Sederhana namun mampu meruntuhkan hatinya dan menyebabkan istri anda semakin sayang.

Walaupun pekerjaan seorang istri begitu menjemukan anda, sempatkan waktu untuk sedikit membantunya didalam melakukan kewajibannya sebagai seorang istri yang baik. Khususnya waktu libur dari bekerja, sempatkanlah untuk membantunya mencuci baju, atau mengepel lantai atau apapun. Sedikit bantuan anda mampu membuatnya jatuh hati.

Pujilah dia.. Pada saat yang tepat, misalnya sedang nonton TV atau hendak pergi tidur katakanlah “Mah, mama hari ini cantik”. Hal sepele namun efeknya luar biasa. Jangan salah, ketika anda mengatakan rayuan gombal dan lebay tersebut, dijamin istri anda akan malu-malu kucing, atau malah merajuk dan memeluk anda.

Kemudian berikan respon yang cepat atas keinginannya walaupun hanya omong kosong. Seorang istri memang kadangkala egois. Saking pengin diperhatikan kadang kala ia menganggap suami hanyalah pembantunya. “Pah, ambilin handuk dong”. “Siap, komandanku”. Buru-buru anda harus cepat mengambilkan handuknya, dalam hal ini anda telah berhasil menyentuh hatinya.

Tunjukkan seolah-olah anda takluk kepadanya untuk hal-hal yang tidak prinsip, seperti telat mandi, telat makan dll. Tunjukkan seolah-olah anda merasa bersalah ketika istri ngomel karena anda telat mandi. Namun untuk hal-hal yang prinsip anda harus menjadi pria paling maskulin yang ia kenal.

Paling tidak itulah pengalaman saya bagaimana tips agar suami disayang istri. Nyata dari pengalaman…
Yang paling penting tentunya adalah tunjukkan bahwa anda sebagai suami mampu untuk memenuhi kebutuhannya baik materi maupun immateri, baik kebutuhan fisik maupun biologis. Tunjukkan anda mampu untuk menjadi naungan sang istri beserta anak-anaknya untuk selama-lamanya. Tunjukkan anda adalah suami hebat bagi istri dan anak-anak anda.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment