Oct 23, 2013

Pintu Rezeki Terbuka Setelah Praktek Amalan Rezeki Dua Hari

 

Ass.wr.wb...pak alhamdulillah sya sdh mnjalankan step2 yg bpk sampaikan....................  Subhanalloh bru 2 hari sya mjalaninya, pintu rejeki sya terbuka.

Saya adlh seorg dokter yg memiliki prktek sndri d rumah, selain itu sya jg sdng mjalankan bisnis NuSkin yg mrpkn bisnis net work marketing, stiap blnnya sll ada target poin yg hrs sya penuhi. Sya sdh mnjalani nsnis ini selama 1 thn pak, pd awalnya sya happy krn omset sya lumayan bsr dbndingkan prktek saya sndri, tp smakin kesini downline2 sya yg mnjalankan bisnis ini mulai bguguran n tumbang krn mreka tdk mampu memenuhi trget poin, jujur aja sya mrasa down skali pak krn smpe skr sya blm bertemu dgn downline2 yg mw mjalankan bisnis ini.

Selain itu jg sya skr sdng mngejar kualifikasi utk trip gratis ke turki 3 bln ini (okt,nov n desember), tp krn smw downline sya drop akhrnya sya hrus brjuang sndrian mmgejar target poin slama 3 bln tsb.

Alhamdulillah stlh sya menjalani step2 pbuka rejeki slama 2 hari, org2 yg sya prospek mw membeli produk2 nuskin yg sya tawarkan, bhkan ga nyangka krn saking seringnya saya ditolak....alhamdulillah bgt pak....sya skr sdng semangat mnjalani step2 pbuka rejeki ini ..................................... Trmksh bnyk atas ptunjuknya pak busro....wass...

Ass wrwb
Semua amalan adalah sarana meraih keyakinan. Keyakinan bahwa dengan menjalankan amalan yang direkomendasikan akan mengantarkannya kepada Janji Sang Pencipta. Dan Dia tidak mungkin menyalahi Janji.

Jatuh bangun sudah biasa, menjadi tidak biasa dikarenakan ia tetaplah kepada pendiriannya yakni menunggu Janji Tuhan, sehingga setiap kesulitan akan dia hadapi dengan tegap, karena yakin sekali bahwa bayangan kesuksesannya menunggu didepan mata. Keyakinan yang kadangkala tidak masuk akal namun terasa jelas tergambar dihati.
http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu

Keyakinan itu yang akan mengantarkan impian anda. Keyakinan mengantarkan pesanan anda.. Thats miracle.. Baca link berikut semoga mendapat pencerahan...

http://www.adhinbusro.com/2013/10/dhuha-dan-tahajud-itu-untuk-meraih.html

Lalu jika ada halangan sebagai seorang wanita apa yang harus dilakukan?? Tidak harus sholat karena memang dilarang tetapi Tetaplah ingat Dia Yang Maha Pemurah dan Maha Pengabul Doa. Dzikir dalam hati sehingga sampai kepada titik dimana ia telah melakukannya disetiap detik waktunya.

Kok bisa begitu?? Ya karena ia melakukan segala aktifitasnya dengan sebuah bahan bakar yang tiada pernah habis, yaitu yakin Bahwa Dia Maha Pemurah dan Maha Pengabul Doa.

Amalan apa sih yang beliau jalankan?? Bertaubat dengan cara mandi taubat, dengan niat mengakui kesalahan selama ini yang menyangka rezeki ada dikarenakan kerja kerasnya sendiri dengan mengabaikan peran Tuhan YME, kemudian menggantinya dengan pemahaman bahwa manusia hanyalah berusaha, segala keputusan tetaplah di tangan Tuhan YME. Kemudian Shalat dhuha 12 rakaat... Cobalah





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment