Oct 25, 2013

Nasehat Untuk Karyawan Nyambi Usaha


Banyak sudah karyawan yang sukses setelah resign, namun banyak pula yang gagal.

Dari keduanya ada lebih banyak lagi karyawan yang nyambi usaha sampingan. Nah berikut beberapa masukan dan nasehat bagi karyawan yang double job. Comment saya ambil dari FB GM Susanto. Tahu GM Susanto? Beliau adalah pakar clickbank. Berikut ini sarannya

Coba bisnis dari hobi yg kita miliki dulu agar jika ada masalahpun kita tetap enjoy untuk menyelasaikannya. keberhasilan atau kegagalan dari sebuah usaha yakinlah tidak akan sia-sia, krn kalaupun gagal pasti ada pelajaran yg sangat berharga, agar kita tahu cara melangkah pada pijakan yg benar kedepannya. kalau kita gigih, mungkin belum tentu keberhasilan itu terjadi pada usaha yg saat ini kita rintis, namun yankinlah dari salah satunya yg kita tekuni ada yg menjadi titik keberhasilan. (Nardi Sunardi)

ketika usaha sudah berkembang, lebih dipikirkan lg apakah hasil dari usaha tersebut lebih besar dari hasil yg didapat sebagai karyawan...klo lebih besar, lebih baik resign dan lebih fokus untuk mengembangkan usaha. klo bgtu kan malah bisa membuka lapangan usaha buat orang lain...*itu opiniku, mana opinimu.....heheheheh (Septa Putra Adi)
http://abtreni.com/?id=adhinbusro

Janngan pernah takut untuk bermimpi,karna mimpi bisa jdi motifasi,, Jangan terburu2 mninggalkan pekerjaan demi sbuah usaha yg belum jelas,seandainya usaha nanti sudah jelas menghasilkan bru kita ambil keputusan, (Tommy Bima Widianto)

jka benar2 ingin 100% terjun ke dunia usaha jangan lupa pilih bidang usaha yang sesuai passion kita, yaitu sesuai minat dan bakat, di tunjang dengan perencanaan bisnis yang matang. (Syamsul Rizal)

Dalam proses berkembang....waktu benar2 luar biasa tersita tp ya namanya masih berjuang sy yakin nanti pasti hasilnya jg luar biasa manis. (Bang Amad Jaya Amat)

Begitulah 5 comment tentang masalah karyawan nyambi usaha yang saya ambil dari FB GM Susanto seorang pakar Affiliate Clickbank. Mau belajar clickbank dari beliau?? Disini linknya

Semoga bermanfaat... 


 

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment