Oct 19, 2013

Mencari Jalan Kesuksesan dengan Mendekatkan Diri Kepada Allah swt

 
Mencari ridho Ilahi untuk kesuksesan dan kebahagiaan hakiki
Apakah anda mengira satu-satunya cara mendekatkan diri kepada Allah swt harus dan wajib dengan ibadah ritual seperti shalat, puasa, haji, membaca Al Qur'an dll?? Kalau saya pribadi tidak dengan demikian. Bagaimana dengan anda?
Kalau menurut saya mendekatkan diri kepada Allah swt tidak harus dengan ibadah ritual. Ibadah memang wajib namun bukanlah satu-satunya cara. lalu bagaimana?
http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyuJika anda mempunyai sebuah mimpi untuk bisa kaya dan berharta dengan tujuan untuk bisa berbagi buat sesama dan bisa menegakkan kalimah Allah swt dengan harta anda, itu juga cara mendekatkan diri kepada_Nya. Jika anda seorang Dokter yang menekuni pekerjaannya dalam rangka berniat untuk membantu sesama mengobati sakit orang lain, maka itulah jalan Tuhan. Apapun pekerjaan anda yang diniatkan mencari ridho ilahi, itulah jalan Tuhan.
Dan orang-orang yang bekerja dan beraktifitas dengan jiwanya dalam rangka niat untuk beribadah kepada Tuhan YME, maka ialah yang akan mendapatkan kesuksesan dan kebahagiaan hakiki. Kegagalan, kesulitan, cobaan dan lain lain dalam proses menuju cita-cita tidak akan menggoyahkan keyakinannya mencapai tujuan. Toh dari awal sampai akhir ia niatkan untuk mendekatkan diri kepada_Nya. Semua ia niatkan untuk ibadah, semua ia tujukan dalam bingkai Ridho Ilahi
Seperti yang dikatakan oleh Agus Mustofa, Orang-orang yang terus mencari jalan untuk mendekatkan diri kepada-Nya, dan selalu konsisten alias istiqomah di jalan itu, hidupnya akan kokoh. Tak ada yang bisa mengombang-ambingkan jiwanya, sampai Allah memberikan kesuksesan kepadanya..

QS. Al Maa-idah (5): 35
Wahai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah. Dan carilah JALAN untuk mendekatkan diri kepada-Nya. Dan BERUSAHALAH sekuat tenaga (untuk tetap) di jalan-Nya. Mudah-mudahan kalian mendapatkan KESUKSESAN.

QS. Al Ahqaaf (46): 13
Sesungguhnya orang-orang yang berkata (berkeyakinan) bahwa Tuhanku adalah Allah, dan BERISTIQOMAH (di jalan-Nya), maka tidak ada KEKHAWATIRAN baginya dan tidak ada pula (sesuatu yang bisa membuat) KESEDIHAN kepadanya.
Wallahu A'lam 
 
 

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment