Oct 30, 2013

Mencari Cinta, Kebahagiaan dan Kedamaian Hati

http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu


Ternyata tujuan utama manusia adalah mencari cinta, kebahagiaan dan kedamaian hati, hal ini sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Sehebat apapun, sekaya apapun semua itu tiada gunanya kalau jiwanya rapuh. Dia membutuhkan sesuatu hal yang prinsip yakni kebahagiaan. Pasti itu...

Banyak contoh orang hebat namun kehebatannya tidak membuatnya bahagia. Lihat saja Presiden Mursy dari mesir, Saddam Husein dari Irak, Hittler dan sebagainya, mereka berkuasa namun kekuasaanya sama sekali tidak membuat damai di hati. Mereka mati dalam kebencian dan permusuhan. Ada juga Firaun yang tewas mengenaskan karena rasa rapuh dan was-was akan kekuasaannya yang dia pikir hendak dikudeta lawan.

Back to masa lalu, anda lihat beberapa sahabat Isa as/ Yesus yang miskin, ada juga Bilal sahabat Nabi saw budak yang serba kekurangan, namun hati mereka damai dalam kebahagiaan.

Damai atau galau sebenarnya pilihan kita sendiri bukan orang lain. Pilihlah bahagia dalam hati maka kebahagiaan sesungguhnya dalam realitas fisik akan menjelma sebagai perwujudan permintaan dan doa dalam hati.

Langkah pertama untuk mencari cinta, kebahagiaan dan kedamaian hati adalah menyadari, kemudian memahami hikmah hidup ini. Bahwa suka dan duka merupakan ketetapan takdir yang tidak mungkin bisa dirubah oleh apapun. Yang bisa kita lakukan adalah berupaya supaya takdir ke depan bisa menjadi lebih baik dan membahagiakan, dengan cara terus menghidupkan asa dan doa.

Jadi, apapun hidupmu saat ini yang dianggap berat dan menghimpit jiwa, maka lepaskanlah.... Terimalah itu sebagai sebuah ketetapan Sang Pencipta kemudian ucapkan terimakasih, karena kita masih diberi kesempatan hidup untuk merubahnya menjadi apa yang kita harapkan.

Terima nasibmu dengan penuh kesadaran dan keterbukaan hati, kemudian ucapkan "Terimakasih Tuhan", maka rasa bahagia sedikit demi sedikit akan membanjiri hidupmu dan membawamu dalam alam kesuksesan dan kemuliaan..



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment