Oct 19, 2013

Maksud Rezeki Tak Terduga, Rezeki Tergantung di Langit



Apa sih maksud rezeki tak terduga dan tergantung dilangit?


http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu
Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam kenal, saya Yudo asal Surabaya umur 43 thn. Mohon pencerahannya usaha cari rejeki yg tak terduga buat saya, katanya ada rejeki yg masih tergantung dilangit.

Wassalam

Terimakasih
Yudo

Jawab: Ass wrwb.

Rezeki yang tergantung dilangit, artinya rezeki yang disembunyikan di tangan Allah swt, dan akan diberikan kepada hamba_Nya yang khusus. Ia adalah orang yang benar-benar yakin akan kuasa_Nya.
Rezeki tak terduga karena ia melakukan sebuah hal dimana hal itu diperintahkan_Nya dengan sebuah jaminan. Siapa lagi yang paling pasti memberikan jaminan kecuali Allah swt??

Renungkan dalil berikut

" Allah meluaskan rezeki siapa saja yang Ia kehendaki dan menyempitkan (rezeki siapa saja yng Ia kehendaki)…" (QS.13: 26)

"Dan Allah memberikan rezeki kepada siapa yang ia kehendaki tanpa batas." (QS.24: 38)
 
“Barangsiapa memperbanyak istighfar (mohon ampun kepada Allah), niscaya Allah menjadikan untuk setiap kesedihannya jalan keluar dan untuk setiap kesempitannya kelapangan, dan Allah akan memberinya rezeki (yang halal) dari arah yang tiada disangka-sangka,” (HR Ahmad, Abu Dawud, an-Nasa’i, Ibnu Majah dan al-Hakim).  

“Dan apa-apa yang kalian infaqkan dari sebagian harta kalian, maka Allah akan menggantinya. ” (QS. Saba: 39)
 
Mengapa saya minta renungkan?? Karena masing-masing pemahaman orang itu berbeda-beda. Maksud saya supaya setiap pembaca mempu mendapatkan pemahamannya sendiri kemudian menjadi sebuah keyakinan yang diilhamkan dalam hati.

Mau belajar lebih dalam lagi?? Klik disini


 

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment