Oct 20, 2013

Kiat Rahasia Karyawan Resign untuk Kemudian Meraih Sukses

Resign bagi karyawan adalah pilihan yang sulit. Itu adalah wajar adanya. Di satu sisi ia khawatir dan cemas akan masa depannya, disisi lain ia tidak betah bekerja sebagai kuli diperusahaannya. bagaimana tidak, setiap hari harus datang pagi-pagi, telat dikit diomeli. Ditambah beban target yang harus ia kerjakan.
 Resign dan Sukses
Tetapi ada juga karyawan yang enjoy dengan pekerjaanya jadi jangan salah. Ia mencintai pekerjaanya seberapapun gaji yang ia dapatkan. Uang bukan segalanya tetapi kebahagiaan adalah wajib dalam hidupnya. Its okay, nggak masalah, no problem.

Tetapi khan lebih cantik kalau ia enjoy dengan pekerjaanya sementara penghasilan bulanannya cukup untuk menghidupi keluarga dan gaya hidupnya.

Anyway siapapun anda yang penting karyawan harus mempunyai pandangan yang bijak untuk masa depan anda. Jika penghasilan anda pikir bisa menjamin masa depan keluarga khususnya, silahkan bertahan. Namun jikalau penghasilan anda tidak bisa menjamin masa depan, kenapa tidak berpikir dari sekarang??

Apalagi bagi anda yang sudah tidak betah bekerja. Resign adalah mutlak. Anda hidup namun jiwa anda mati. Lebih baik mulai hidupkan jiwa anda sekarang dengan merenungi kembali aktifitas pekerjaan apa yang mampu membuat jiwa anda hidup.

Jangan buru-buru resign, semua harus anda pikirkan dan persiapkan. Ndak perlu masak-masak persiapannya nanti nggak resign-resign juga.
http://abtreni.com/?id=adhinbusro

Apa kiat untuk resign tanpa khawatir akan masa depan?? Apa rahasia resign dan kemudian bisa meraih sukses??

Sederhana saja, ini masalah pemahaman dan keyakinan. Bagi anda yang percaya Tuhan, maka seharusnya anda tidak usah khawatir akan masa depan, toh rezeki sudah dijamin. Namun kita tetaplah manusia yang membutuhkan proses didalam iman total kepada hal ini.

Nah jawab pertanyaan berikut. Apa anda yakin Tuhan Maha Penyayang?? Yakinkah anda Tuhan Maha Pemurah?? Apa anda yakin Tuhan Maha Pengabul Doa?? Kalau yakin kenapa harus takut resign?? Inilah pemahaman dan keyakinan yang ingin coba saya tanamkan kepada anda..

Makanya saya segera membuat sebuah website panduan bagi karyawan yang tidak betah di pekerjaanya dan ingin resign.. Ini baru proses mohon ditunggu saja

Salam sukses..



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment