Oct 30, 2013

Ditipu Ustadz dan Dukun dengan Amalan Penarik Rezeki?



Ass wrwb.. Pak tolong berikan amalan biar cepet bayar hutang dan biar bangkit usaha saya...... Selama ini dari Jawa barat dan jawa timur saya selalu ditipu oleh Ustadz dan Dukun. Saya sudah tidak punya apa-apa lagi...... (Joko Boyolali).

Dengan sedikit edit.
Jawab: Semoga hutang anda segera lunas. Amin..

Saya bukan Ustadz mas, kami orang biasa seperti anda yang Alhamdulillah mengalami keajaiban demi keajaiban (Menurut saya), dan keajaiban tersebut ingin kami bagi kepada pembaca..

Kesadaran, pemahaman dan keyakinan ini ingin saya tularkan kepada pembaca termasuk anda. Apa-apa yang menurut kami salah ingin kami benarkan dengan harapan ada perubahan dalam diri anda.

Nah, ijinkan kami meluruskan keyakinan anda yang menyalahkan dan mencela Ustadz atau dukun, dimana sebelumnya anda berharap mereka mampu mengurai benang kusut hidup ini. Ternyata Ustadz atau dukun tersebut menipu anda... Menurut saya mereka tidak menipu anda tetapi andalah yang menipu diri sendiri.

Terlepas dari mereka Ustadz beneran, atau dukun atau paranormal atau apapun, yang salah adalah anda, bukan mereka. Nanti kalau saya berikan amalan/ doa kemudian ketika anda praktek hutang tidak lunas, maka anda menyalahkan saya. Kemudian siapa lagi yang hendak disalahkan???

Semua salah anda.. Hutang dan kehidupan sempit anda hadir karena anda tidak mau merubahnya dengan benar. Tengoklah diri dan hati anda dan lihatlah kesalahan itu ada pada sudut pandang dalam menilai sebuah masalah, bahwa masalah itu adalah anda sendiri, bukan ustadz, dukun, saya dan semua diluar diri anda.

Lalu bagaimana???
Sadari ulasan saya diatas bahwa semua problem hidup adalah salah kita. Kemudian bertaubatlah dengan cara memperbaiki diri dengan kejujuran dan ketulusan dalam bekerja dan beraktifitas. Bagaimanapun prosesnya fahami itu merupakan kepantasan didalam meraih harapan dan impian yang dipanjatkan kepada Tuhan. Amalan adalah sarana melambungkan keyakinan bahwa Dia Maha Kuasa untuk menolong hamba_Nya yang mau berdoa.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment